• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Tebak Pencetak Gol Pertama Leg Ke - 2 Chelsea vs Real Madrid, Si Biru Dijagokan!

KASKUS.KAPTEN
TS
KASKUS.KAPTEN
Tebak Pencetak Gol Pertama Leg Ke - 2 Chelsea vs Real Madrid, Si Biru Dijagokan!
Quote:

Liga Champions musim 2020/21 semakin dekat dengan partai puncak. Minggu ini akan digelar pertandingan semifinal leg kedua. Salah satu partai yang jadi perhatian adalah laga antara Chelsea vs Real Madrid. Di leg kedua ini Chelsea akan bertindak sebagai tuan rumah.

Secara hitung – hitungan gol, Chelsea sedikit lebih diunggulkan untuk lolos ke babak final GanSis. Di laga pertama pasukan Thomas Tuchel berhasil menahan Real Madrid dengan skor 1 – 1. Gol tandang di leg pertama tersebut menjadi modal yang cukup berarti bagi Chelsea. The Blues hanya butuh hasil imbang 0 – 0 untuk bisa melaju ke partai puncak.


Namun, Real Madrid pasti akan berupaya untuk bisa memenangkan laga ini. Jelang laga penting ini, Madrid dikabarkan akan kedatangan tiga amunisi baru yang di leg pertama gak bisa main. Mereka adalah Sergio Ramos, Ferland Mendy, dan Fede Valverde.

Meskipun masih latihan terpisah, namun Ramos dan Mendy berpeluang besar untuk bisa turun di pertandingan nanti. Sedangkan Valverde yang sebelumnya dinyatakan positif Covid – 19, sudah dinyatakan negatif. Namun untuk bisa bermain, Valverde akan kembali menjalani tes. Jika hasilnya negatif, bisa dipastikan pria asal Uruguay siap untuk bermain.

Sementara itu sang tuan rumah, Chelsea akan turun full team. Sejauh ini semua pemain Chelsea siap diturunkan untuk menghadapi laga ini. The Blues juga baru saja meraih hasil positif di Premier Legaue. Mereka mengalahkan Fulham dengan skor 2 – 0.


Masih besarnya peluang kedua tim untuk melaju ke babak final menjadikan laga akan berjalan seru. Bakalan lebih seru lagi kalau salah satu tim bisa mencetak gol pertama di awal – awal laga. Menurut Agan dan Sista siapa yang bakalan ngegolin duluan nih? Chelsea atau Madrid?

Langsung jawab di komentar GanSis!!! Soalny KASKUS KAPTEN balik lagi dengan KUIS Tebak Pencetak Gol Pertamadi laga Chelsea vs Real Madrid. Sebanyak 5 PENEBAK yang berhasil menjawab dengan cepat dan tepat akan mendapatkan saldo kaspay masing – masing 100 ribu dari KASKUS. Wuih...lumayan banget banget buat beli kebutuhan lebaran GanSis...hehehe

Caranya, seperti biasa kalian tinggal TULIS jawaban kalian dengan cara mereply thread ini. Gampangkan? ayo buru ikutan GanSis, ajakin juga teman, saudara, dan sanak family...hehehehe. O iya, setiap user id hanya boleh satu kali memberikan jawaban yakalau ada yang menjawab lebih dari satu kali, jawaban yang diakui adalah jawaban pertama.


Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 17-05-2021 08:54
nirankaraevywahyunin.h3
n.h3 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
6.5K
188
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.