kumistipis222Avatar border
TS
kumistipis222
Allegri Gabung Real Madrid?

Baru – baru ini dikabarkan kalau Zinedine Zidane telah memberi tahu para pemainnya bahwa ia akan pergi setelah musim ini berakhir. Zidane kemungkinan akan merapat ke Seri A. Namun, kabar ini dibantah langsung oleh pelatih berkepala plontos tersebut. Zidane menyatakan kalau ia gak akan menyampaikan hal tersebut langsung ke pemain.


Nah, menariknya GanSis, meski Zidane udah membantah isu tersebut, kabar ia akan meninggalkan Real Madrid terus saja berembus. Bahkan beberapa nama sudah masuk daftar penggantinya. Salah satunya adalah Massimiliano Allegri.

Menurut Fabrizio Romano melalui akun Twitternya, Allegri telah bertemu dengan Real Madrid. Pertemuan ini terkait peluang Allegri untuk menangani Los Blancos. Fabrizio juga menambahkan kalau pelatih asal Italia tersebut telah melakukan kontak langsung dengan Real Madrid sejak Maret lalu.




Sejauh ini banyak tim – tim besar yang tertarik untuk meminang Allegri, salah satunya Juventus. Management Si Nyonya Tua punya keinginan untuk memulangkan kembali Allegri sebagai pengganti Andrea Pirlo. Sayangnya keinginan tersebut tidak bisa langsung dikabulkan Allegri, mantan pelatih AC Milan tersebut menjadikan Real Madrid sebagai prioritas utamanya.

Berhubung yang ngasih informasinya abang Fabrizio Romano, kemungkinan besar sih bakalan kejadian GanSis. Soalnya cuitan doi terkait kepindahan pemain atau pelatih sering kali kejadian.

Kalau beneran kejadian, bakalan cocok gak ya Allegri ama Madrid?

 

minhakim20
rama.alansyah
eyefirst2
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
986
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.