News
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a5f8aa67512d32125e8ac4/habib-rizieq-klaim-diserang-buzzerrp-intelijen-hitam-hingga-dukun
Jakarta - Habib Rizieq mengklaim perkaranya terkait kerumunan di Petamburan dan Megamendung adalah rekayasa. Dia bahkan menuding banyak pihak menyerang dirinya mulai dari operasi intelijen hingga kekuatan gaib. Awalnya Rizieq menyinggung kasusnya saat ini sebagai bentuk balas dendam karena telah berhasil membuat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diadili dalam perkara penistaan agama. Kala itu
Lapor Hansip
20-05-2021 12:50

Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!

Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!

Jakarta - Habib Rizieq mengklaim perkaranya terkait kerumunan di Petamburan dan Megamendung adalah rekayasa. Dia bahkan menuding banyak pihak menyerang dirinya mulai dari operasi intelijen hingga kekuatan gaib.

Awalnya Rizieq menyinggung kasusnya saat ini sebagai bentuk balas dendam karena telah berhasil membuat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diadili dalam perkara penistaan agama. Kala itu Rizieq mengklaim banyak serangan yang ditujukan baginya dan mereka yang melawan Ahok.

"Kala itu para oligarki sangat yakin bahkan berani memastikan bahwa Ahok si penista agama pasti menang dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 karena bukan saja Ahok dan para oligarki sukses menggalang dukungan rezim penguasa, tapi juga berhasil menggalang dukungan dari sejumlah ormas besar dan hampir semua partai politik, serta digaungkan habis-habisan oleh berbagai media cetak dan elektronik mainstream, juga dibesarkan oleh berbagai lembaga survei dan dipuja-puji oleh para tokoh nasional dan pengamat," ucap Rizieq dalam pembacaan pleidoi atau nota pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), Kamis (20/5/2021).

"Tidak ketinggalan para BuzzeRp bayaran secara terus menerus menyerang siapa saja yang tidak mendukung Ahok, juga pengerahan para dukun dan paranormal untuk minta bantuan kekuatan gaib, dan pengerahan gerombolan preman untuk mengintimidasi masyarakat, belum lagi penerbitan fatwa-fatwa Sesat dan menyesatkan dari ulama gadungan yang mendukung Ahok dengan memutar-balikkan ayat dan hadis serta memanipulasi hujjah dan korupsi dalil, di samping itu juga ada siraman dana besar-besaran dari para cukong oligarki," imbuhnya.

Rizieq lantas mengklaim terdapat serangan intelijen hitam kala berupaya merongrong Ahok. Dia membeberkan banyak rekayasa kasus padanya.

"Operasi intelijen hitam berskala besar telah menebar aneka ragam teror dan intimidasi terhadap kami, seperti pelemparan bom molotov ke beberapa posko FPI dan penembakan kamar pribadi saya di Pesantren Markaz Syariah Megamendung Bogor, serta peledakan bom mobil di acara Tabligh Akbar saya di Cawang Jakarta, juga pengepungan dan pengeroyokan serta percobaan pembunuhan terhadap saya dan kawan-kawan oleh gerombolan preman GMBI depan Mapolda Jawa Barat di Bandung, yang kesemuanya sampai saat ini tak satu pun diproses hukum dan diungkap kasusnya oleh para aparat penegak hukum," ucap Rizieq.

Setelahnya Ahok diadili dalam kasus penistaan agama. Namun Rizieq mengklaim masih mendapatkan serangan sehingga memutuskan pergi ke Arab Saudi.

"Namun lagi-lagi perkiraan saya meleset, ternyata setelah saya hijrah, justru kawan-kawan saya di Indonesia terus diteror dan diintimidasi hingga dikriminalisasi, bahkan terjadi upaya percobaan pembunuhan terhadap Saksi Ahli IT yang membela saya dengan ditusuk-tusuk di jalan tol di hadapan istrinya. Belum lagi terjadi sabotase dalam Acara Reuni 212 pada tahun 2019 dengan peledakan bom pipa di lokasi Acara di Monas," ucapnya.

"Saya pun di Kota Suci Mekkah mengalami berbagai teror dan intimidasi dari operasi intelijen hitam yang menyampaikan info fitnah tentang saya kepada Pemerintah Saudi, sehingga saya diinterogasi oleh Kantor Penyidik Intelijen Saudi Arabia," imbuhnya.

Hingga akhirnya Rizieq pulang ke Tanah Air dan mengaku masih diserang dengan beragam kasus termasuk perkara saat ini yaitu mengenai kerumunan. Dia pun menuding kasusnya saat ini sebagai dendam terkait Ahok.

"Setibanya saya dan keluarga di Tanah Air serangan BuzzeRp tidak berhenti mendorong supaya polisi menangkap saya. Bahkan pasca acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan yang diselenggarakan pada tanggal 14 November 2020, serangan tersebut semakin gencar dan masif dengan memanfaatkan isu pelanggaran prokes yang terjadi dalam acara Maulid tersebut, walaupun sudah membayar denda administratif sebesar Rp 50 juta," ucapnya.

"Dan tanggal 17 November 2020 saat saya menerima klirens kesehatan dari pihak Bandara Cengkareng yang terlambat diserahkan ke saya, maka saya baru mulai melaksanakan isolasi mandiri di rumah Petamburan, namun serangan BuzzeRp semakin ganas dan meluas, bahkan serangan tersebut bagai gayung bersambut, pada tanggal 19 November 2020 Jalan Raya Petamburan wilayah tempat tinggal saya didatangi oleh Pasukan Koopsus TNI (Komando Operasi Khusus TNI) yang terdiri dari tiga pasukan elite TNI, yaitu Kopassus AD, Marinir AL serta Paskhas AU. Sesuai Aturan bahwa Pasukan KOOPSUS ini tidak bergerak kecuali dengan Perintah Presiden. Saat itu entah siapa yang menggerakkan Pasukan Elite ini, namun yang jelas ini juga merupakan kelanjutan dari operasi intelijen hitam yang telah menyusup ke semua lini pemerintahan maupun swasta," imbuhnya.


https://news.detik.com/berita/d-5575...004.1609585657


Lha.. Gimana mau bela palestina lawan israel + mossad.. kalo baru d serang buzzerp aja udah mewek??.. emoticon-Malu (S)

Eh.. Habib + ulama kok percaya dukun??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh sindo.news
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!
20-05-2021 12:51
Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!
20-05-2021 12:53
cuman sgitunya ketegaran seorang cucu nabi?
baper pansos mewek2


profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!
20-05-2021 12:54
Dari pada mewek mulu....minum racun jiiik....udh ditunggu jengot jemmbut dgn bidadari siap ngangkang...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!
20-05-2021 12:55
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

kalah sama kafir yg suka elo hina zik. dia masuk penjara dgn ikhlas ga bnyk ngeluh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!
20-05-2021 12:56
Gejala Schizophrenia:

1.Halusinasi. Halunasi adalah perasaan mengalami sesuatu yang terasa nyata, namun sebenarnya perasaan itu hanya ada di pikiran penderitanya. Misalnya, merasa mendengar sesuatu, padahal orang lain tidak mendengar apapun.

2. Delusi. Delusi atau waham adalah meyakini sesuatu yang bertolak belakang dengan kenyataan. Gejalanya beragam, mulai dari merasa diawasi, diikuti, atau merasa dirinya paling hebat atau paling kuat (megalomania). Sebagian besar penderita skizofrenia mengalami gejala ini. Selain itu, orang yang menderita skizofrenia juga cenderung memiliki pikiran paranoid.

3. Kacau dalam berpikir dan berbicara. Gejala ini dapat diketahui dari kesulitan penderita dalam berbicara. Penderita skizofrenia sulit berkonsentrasi, bahkan membaca koran atau menonton televisi saja sangat kesulitan. Caranya berkomunikasi juga membingungkan, sehingga sulit dimengerti oleh lawan bicaranya.

4. Perilaku kacau. Perilaku penderita skizofrenia sulit diprediksi. Bahkan cara berpakaiannya juga tidak biasa. Secara tidak terduga, penderita dapat tiba-tiba berteriak dan marah tanpa alasan
Diubah oleh I.Just.Run
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Org.sembarangaN dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!
20-05-2021 12:56
Astagym saatnya ummat membalas kekuatan ghoib dengan virus tentara aloh ya akhi emoticon-Marah emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelywolve dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!
20-05-2021 12:57
Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!
20-05-2021 13:00
dukun lebih berguna daripada nih habib

dukun bantu orang sakit dll.


nih habiib malah membuat penyakit menyebar.
profile-picture
profile-picture
lonelywolve dan sindo.news memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!
20-05-2021 13:02
Quote:" perkaranya terkait kerumunan di Petamburan dan Megamendung adalah rekayasa. "



lah ....... gimana rekayasanya ....... emoticon-Bingung



ini orang gak jelas bgt ya ......... emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
sindo.news memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!
20-05-2021 13:03
Anjay kucing mewek
profile-picture
sindo.news memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!
20-05-2021 13:05
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!
20-05-2021 13:08
Dukun ? Para normal ?
emoticon-Bingung situ waras ?
Justice maybe blind, but kitak taroh manusia2 penegak yg disebut tonggak kebenaran.
Paham klean ?!
emoticon-Cool dasar otak bocil maw nipuk kitak2, kampret
Diubah oleh mibmobz
profile-picture
sindo.news memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!
20-05-2021 13:11
yemen bangsad ini percaya dukun? emoticon-EEK!

musyrik.. bidah.. kafir laknatullohh... astapiluloanjay emoticon-Tai:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!
20-05-2021 13:13
lah masa pembelaan kek gini?
ini mah gak nyambung blas emoticon-Big Grin
emang gak bisa jawab pasal perpasal yg di tuduhkan? instead ngomong segala macam kek gini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!
20-05-2021 13:21
Pokoknya salah ahog emoticon-Marah
profile-picture
sindo.news memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!
20-05-2021 13:22
Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!
20-05-2021 13:22
Masih gentle Lord Rangga emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan sindo.news memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!
20-05-2021 13:24
demi bebas penjara, apa aja dilakuin bibib walau harus percaya dgn dukun emoticon-Big Grin







berjuang trus bib, sampe gila emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
lonelywolve dan sindo.news memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!
20-05-2021 13:26
Itulah kenapa
Mereka tersingkir ke Yemen
Karena pola pikir kagak maju2
Ketika label keturunan mengalahkan perintah Tuhan
profile-picture
sindo.news memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Klaim Diserang BuzzerRp, Intelijen Hitam hingga Dukun!
20-05-2021 13:29
Ahok di bawa, dukun di bawa pula
Masa iya seorang habib imam besar jiper sama kafir minoritas dan dukun emoticon-Ngakak

Mewek2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
lonelywolve dan sindo.news memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia