News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a5ac8881111725b015bc70/pendeta-amp-kepala-sd-swasta-ditangkap-polda-sumut-ibu-korban-mati-kau-mati
Kronologi Kasus: Penyidik Renakta Ditreskrimum Polda Sumut pada tanggal 22 April 2021 mulai menyelidiki tempat hotel/wisma kelas melati dimana Kepsek BS yang diduga membawa korban siswi SD untuk dicabuli. --- "Udah dibawa dia, mati kau mati. Ini yang kita tunggu pung," cetus salah seorang dari ibu korban. ---- TRIBUN-MEDAN.COM - SEORANG oknum Kepala Sekolah Dasar (SD) swasta di Medan, (B
Lapor Hansip
20-05-2021 07:25

Pendeta & Kepala SD Swasta Ditangkap Polda Sumut, Ibu Korban: Mati Kau Mati

Pendeta & Kepala SD Swasta Ditangkap Polda Sumut, Ibu Korban: Mati Kau Mati




Kronologi Kasus: Penyidik Renakta Ditreskrimum Polda Sumut pada tanggal 22 April 2021 mulai menyelidiki tempat hotel/wisma kelas melati dimana Kepsek BS yang diduga membawa korban siswi SD untuk dicabuli.

---

"Udah dibawa dia, mati kau mati. Ini yang kita tunggu pung," cetus salah seorang dari ibu korban.

----

TRIBUN-MEDAN.COM - SEORANG oknum Kepala Sekolah Dasar (SD) swasta di Medan, (BS) akhirnya diamankan pihak kepolisian Polda Sumut, Senin (10/5/2021) siang.

BS diamankan aparat Polda Sumut dalam kasus dugaan percabulan sejumlah siswi SD.

Informasi yang dihimpun Tribun-medan.com, BS diamankan di sekolahnya yang berada di Kelurahan Padang Bulan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam video viral 5.38 Detik yang dibagikan salah seorang orang tua siswa yang ikut menyaksikan penangkapan BS di Sekolah GHS, memperlihtkan sejumlah orang tua sudah berkumpul di depan sekolah.

Penyidik Renakta Ditreskrimum Polda Sumut yang mengenakan kaos biasa awalnya memberhentikan BS dari atas sepeda motor gede (moge) berwarna merah di depan pagar sekolah.

BS tampak mengenakan stelan baju hitam lengan panjang.



Para penyidik tampak menunjukkan surat kepada terduga pelaku yang dibaca oleh istri terduga pelaku.

Seusai membaca, istri bersama BS masuk ke dalam sekolah.

Tak beberapa lama sejumlah orang tua siswa dan bahkan orang tua korban sudah menunggu di depan gerbang sekolah.

"Guys, polisi membekuk Benyamin Sitepu di Galilea hari ini, silahkan dilihat moms. Akhirnya ditangkap juga iblisnya Galilea," cetus perekam video.


Kemudian mobil Toyota Calya bernomor polisi BK 1991 FH memasuki sekolah dan kemudian Benyamin yang mengenakan jaket hitam, masker putih dan celana tanggung digiring dua orang polisi ke dalam mobil.

"Videokan-videokan tapi jangan ada yang anarkis ya. Pantau aja, dipantau aja prosesnya," cetus salah satu personil.

"Mati kau dipenjara mati kau, mati kau ya, mampus," teriak seorang ibu menangis histeris.

Ia didudukkan di kursi belakang hingga akhirnya mobil keluar dari Jalan Bunga Terompet menuju Polda Sumut.

"Udah dibawa dia, mati kau mati. Ini yang kita tunggu pung," cetus salah seorang ibu sambil memeluk opung yang menjadi orangtua salah satu korban.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi menyebutkan masih akan mengkonfirmasi ke bagian Kriminal Umum.


Belum monitor, kita akan tanyakan ke bagian Krimum," ungkapnya kepada tribunmedan.com.

Hal ini juga dibenarkan, Kuasa Hukum Korban, Ranto Sibarani bahwa terlapor sudah diamankan dari sekolahnya sekitar pukul 12.30 WIB.

"Tadi baru diamankan, satu jam yang lalu, setengah 1 tadi di sekolah. Banyak orangtua murid menyaksikan. Ramai tadi ada orangtua siswa," bebernya.

Ia juga mengapresiasi langkah dari penyidik Renakta Ditreskrimum Polda Sumut dan meminta segera melengkapi berkas pemeriksaan tersangka untuk segera disidangkan

"Kita apresiasi Polda Sumut atas kabar terlapor BS sudah ditangkap. Kita meminta segera melengkapi berkas untuk disidangkan dan segera dihukum berat," ungkapnya.

Sebelumnya, Penyidik Renakta Ditreskrimum Polda Sumut pada tanggal 22 April mulai menyelidiki tempat hotel/wisma kelas melati dimana Kepsek BS yang diduga membawa korban siswi sd untuk dicabuli.


Informasi yang dihimpun tribun-medan.com, Panit Renakta Polda Sumut dan dua penyidik perempuan bersama korban dan keluarga mendatangi tempat lokasi hotel kelas melati di daerah Medan Selayang.

----

"Hotel melati itu adalah tempat korban pertama yang melaporkan BS ke Polda Sumut karena dibawa untuk diminta oral seks beberapa kali oleh terduga pelaku BS saat jam pelajaran di SD Swasta GHS Medan."


Perjalanan Kronologi Kasus hingga Terancam Dihukum Kebiri

Seorang oknum pendeta yang juga kepala sekolah SD swasta terancam hukuman kebiri lantaran diduga mencabuli beberapa anak gadis di bawah umur.

Korbannya bukan hanya seorang, namun higga mencapai 7 orang bocah SD.

Terduga pelaku diketahui berinisial BS, seorang pendeta yang juga kepala sekolah di sebuah SD di Medan Selayang.

Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait mengacam ulah oknum pendeta yang tega melakukan tindakan biadab kepada tujuh orang anak didiknya.

Bahkan, ia mendorong agar pelaku mendapatkan hukuman suntik kebiri karena perbuatannya.

Menurut Arist Merdeka Sirait, kejahatan yang dilakukan terduga pelaku tersebut merupakan extraordinary crime yang memungkinkan untuk dimasukkan pasal kebiri kimia.

Hukuman kebiri kimia sudah diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 70 Tahun 2020 tentang Tata Cara Pelaksanaan Tindakan Kebiri Kimia, Pemasangan Alat Pendeteksi Elektronik, dan Pengumuman Identitas Pelaku Kekerasan Seksual terhadap Anak.

"Nanti dalam proses pemeriksaannya bila dilakukan terus menerus. Tentu itu ada syarat memang kalau apalagi dia kepala sekolah atau sebagai pendeta tentu juga bisa dikenakan pidana kebiri," tegasnya, Senin(12/4/2021).

Ia menyebutkan bahwa pemberatan lainnya yang dilakukan pelaku karena membujuk rayu dengan menggunakan modus agama.

Arist menyebutkan bahwa hal tersebut adalah kejahatan kemanusiaan.

"Korban selain dicabuli, tetapi ada juga dengan menggunakan bujuk rayunya menyampaikan ayat di kitab waktu pembelajaran agama. Dan itu merupakan kejahatan terhadap kemanusiaan," bebernya.

Lebih lanjut Arist menambahkan pelaku kejahatan pelecehan seksual terhadap anak dijerat dengan UU No 17 tahun 2016 tentang Penerapan Perpu No 1 /2016 tentang Perubahan Kedua UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak yang diancam minimal 10 tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara.


https://medan.tribunnews.com/2021/05...au-mati?page=4


Korban 7 anak anak sekolah dasar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
selldomba dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pendeta & Kepala SD Swasta Ditangkap Polda Sumut, Ibu Korban: Mati Kau Mati
20-05-2021 07:36
Such a disgrace!!!
0 0
0
Pendeta & Kepala SD Swasta Ditangkap Polda Sumut, Ibu Korban: Mati Kau Mati
20-05-2021 08:04
Hukum kebiri sudah diterpain belom sih? Predator seksual yang makan korban diatas 2 orang kayak pendeta cabul ini mestinya layak langsung kena kebiri setelah dijadiin tersangka
profile-picture
profile-picture
judogal dan selldomba memberi reputasi
2 0
2
Pendeta & Kepala SD Swasta Ditangkap Polda Sumut, Ibu Korban: Mati Kau Mati
20-05-2021 09:53
Berani bener nih pendeta pakai ayat utk berbuat nista..

Biadab bner emoticon-Marah emoticon-Marah
0 0
0
Pendeta & Kepala SD Swasta Ditangkap Polda Sumut, Ibu Korban: Mati Kau Mati
20-05-2021 09:53
nunggu yg komen sara
0 0
0
Pendeta & Kepala SD Swasta Ditangkap Polda Sumut, Ibu Korban: Mati Kau Mati
20-05-2021 09:54
kualitas berita penyembah tiang jemuran..
profile-picture
Daelin memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pendeta & Kepala SD Swasta Ditangkap Polda Sumut, Ibu Korban: Mati Kau Mati
20-05-2021 09:59
"Korban selain dicabuli, tetapi ada juga dengan menggunakan bujuk rayunya menyampaikan ayat di kitab waktu pembelajaran agama. Dan itu merupakan kejahatan terhadap kemanusiaan," bebernya.

Coba kasih tau ayat mana yang dimaksud emoticon-Ngakak
profile-picture
judogal memberi reputasi
1 0
1
Pendeta & Kepala SD Swasta Ditangkap Polda Sumut, Ibu Korban: Mati Kau Mati
20-05-2021 10:18
Quote:Original Posted By yazid69
"Korban selain dicabuli, tetapi ada juga dengan menggunakan bujuk rayunya menyampaikan ayat di kitab waktu pembelajaran agama. Dan itu merupakan kejahatan terhadap kemanusiaan," bebernya.

Coba kasih tau ayat mana yang dimaksud emoticon-Ngakak


Yehezkiel

Yehezkiel 23:1 Datanglah firman TUHAN kepadaku:
23:2 “Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu.
23:3 Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.
23:4 Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.
23:5 Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat berahi kepada kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang,
23:6 berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.
23:7 Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia berahi dan dengan berhala-berhalanya.
23:8 Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya.
23:9 Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, kepada siapa ia berahi.
23:10 Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.
23:11 Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, ia lebih berahi lagi dan persundalannya melebihi lagi dari kakaknya.
23:12 Ia berahi kepada orang Asyur, kepada bupati-bupati dan penguasa-penguasanya, kepada pahlawan-pahlawan perang yang pakaiannya sangat sempurna, kepada pasukan kuda, semuanya pemuda yang ganteng.
23:13 Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah sama.
23:14 Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia melihat laki-laki yang terukir pada dinding, gambar orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam,
23:15 pinggangnya diikat dengan ikat pinggang, kepalanya memakai serban yang berjuntai, semuanya kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel dari Kasdim, tanah kelahiran mereka.
23:16 Segera sesudah kelihatan oleh matanya ia berahi kepada mereka dan mengirim suruhan kepada mereka ke tanah Kasdim.
23:17 Maka orang Babel datang kepadanya menikmati tempat tidur percintaan dan menajiskan dia dengan persundalan mereka; sesudah ia menjadi najis oleh mereka, ia meronta dari mereka.
23:18 Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang-terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya.
23:19 Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir.
23:20 Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda.
23:21 Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.
Diubah oleh suparnianjing
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pendeta & Kepala SD Swasta Ditangkap Polda Sumut, Ibu Korban: Mati Kau Mati
20-05-2021 10:19
Quote:Hukuman kebiri kimia sudah diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 70 Tahun 2020 tentang Tata Cara Pelaksanaan Tindakan Kebiri Kimia, Pemasangan Alat Pendeteksi Elektronik, dan Pengumuman Identitas Pelaku Kekerasan Seksual terhadap Anak.

"Nanti dalam proses pemeriksaannya bila dilakukan terus menerus. Tentu itu ada syarat memang kalau apalagi dia kepala sekolah atau sebagai pendeta tentu juga bisa dikenakan pidana kebiri," tegasnya, Senin(12/4/2021).


Apakah dia pemilik sekolah itu ?
Kalau bukan, mungkin lebih tepat disebut sebagai mantan kepala sekolah dan mantan pendeta.
0 0
0
Pendeta & Kepala SD Swasta Ditangkap Polda Sumut, Ibu Korban: Mati Kau Mati
20-05-2021 10:20
kebanyakan melototin sempak tergantung emang bikin konak emoticon-Traveller
0 0
0
Pendeta & Kepala SD Swasta Ditangkap Polda Sumut, Ibu Korban: Mati Kau Mati
20-05-2021 10:24
Agama nya apa ya
0 0
0
Pendeta & Kepala SD Swasta Ditangkap Polda Sumut, Ibu Korban: Mati Kau Mati
20-05-2021 10:51
Mati kau Bodat... emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Pendeta & Kepala SD Swasta Ditangkap Polda Sumut, Ibu Korban: Mati Kau Mati
20-05-2021 15:33
Mentang2 ada fitur autodebus anak esde juga di garap,kalau gak cabul ya sodomi bocah laki2.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia