Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
319
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a3325f41e0a8425656ba92/bikin-ngakak-efek-jamur-tahi-sapi-jadi-halusinasi
Entah kenapa kemarin waktu lewat kandang sapi tetangga ane lihat jamur yang tumbuh di sekitar kandang. Jadi ane browsing untuk cari lebih lanjut tentang jamur itu, kalau layak konsumsi kan bisa ane bikin pepes.
Lapor Hansip
18-05-2021 10:19

Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Past Hot Thread
Jamur yang Bikin Lupa Jati Diri

Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Selamat pagi, selamat berjumpa lagi.

Entah kenapa kemarin waktu lewat kandang sapi tetangga ane lihat jamur yang tumbuh di sekitar kandang. Jadi ane browsing untuk cari lebih lanjut tentang jamur itu, kalau layak konsumsi kan bisa ane bikin pepes.

Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Eh, ternyata setelah baca banyak artikel jamur ini termasuk jenis narkoba. Waw, agak shock ane pas baca.

Namanya mushroom atau kalau di kampung dikenal dengan jamur tahi sapi. Jamur ini biasa tumbuh subur di atas kotoran sapi. Nama latinnya Psilocybe cubensis.

Mushroom adalah satu dari seratus spesies yang mengandung zat psilocybin. Zat psilocybin yaitu psikoaktif yang menyebabkan halusinasi, euforia, dan gejala lainnya.

Itulah kenapa pemerintah Indonesia memasukkannya jamur ini ke dalam narkoba golongan 1.

Di bawah ada beberapa pengalaman orang-orang yang pernah menyantap jamur ini.

Jadi Candi Borobudur
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.


Nah Kalau Ini Pasti Penggemarnya Naruto
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Gak Ngebayangin Dah Bentukannya Kayak Apa. 😀
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Pahlawan Perang Nih
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Tiang Listrik Setinggi Itu Kayak Mana Kalau Pas Goyang, Ya?
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Penggemar Sinetron Kolosal
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Tirex Belum Punah?
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Rasanya Tembok Kayak Gimana, Ya?
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Coba Cariin Kepalanya Dong
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Jadi Debu Ntar Disapu Ilang Dia
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Ngakak
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Sekalian Lauknya Diajak Ngobrol
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Untung Orangnya Gak Ikut Digantung
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Kekurangan Teman Kali. 😀
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Jika Agan dan Sista mengkonsumsi jamur ini dalam jangka panjang akan menyebakan:

A. Membahayakan otak.
B. Kemampuan kognitif otak menurun.
C. Delusi dan halusinasi berkepanjangan.
D. Perubahan suasana hati yang cukup ekstrem.
E. Kematian karena tindakan berbahaya seperti bunuh diri.

Meski jamur ini memiliki efek penyembuhan, tetapi hal tersebut belum terbukti apakah efeknya sama dalam jangka panjang. Faktanya lebih banyak pengguna yang merasakan efek negatifnya. Jadi jangan coba-coba, ya!

Untungnya ane langsung browsing, gak ngebayangin kalau langsung masak dan makan itu jamur, mungkin nasibnya akan jadi seperti orang-orang di ataa.

Kalau Agan Sista ada pengalaman apa nih terkait dengan mushroom?



Sumber gambar
Sumber berita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarjuu5 dan 57 lainnya memberi reputasi
54
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.4K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 4 dari 7
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.
20-05-2021 08:00
ini magic mushroom di film dono yah...


wkwk.... kocak...

emoticon-Leh Uga emoticon-Salaman emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
0 0
0
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.
20-05-2021 08:04
Ane baru tau euy.
Ampe sebegitu nya ya efek halusinasinya.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.
20-05-2021 08:04
Kejadian waktu kost,
Berasa jadi dispenser air galon ( katanya)
Seharian duduk bersender di deket dapur, sambil bersuara "glek-glek-glek" Kalau ada orang ambil air dari galon dispenser
profile-picture
ronny398 memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.
20-05-2021 08:05

TLETHONG

Zamur telethong itu namanya kalau di tempat ane... emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.
20-05-2021 08:07
Ini jamur sesuai namanya emang.. Buat kalangan Ababil pasti ini satu2 nya cara buat mabok murah.. Cukup cari kandang sapi, ubek2 dah di sekitar situ.. Efeknya yaa gituuu wkwkwkwwkk
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.
20-05-2021 08:11
Kurang greget... Silahkan coba Kecubung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.
20-05-2021 08:25
Tiap baca cerita soal jamur bangke ini bawaanya ngakak mulu dah, wkwkwk
Aseli kocak2
profile-picture
waruremi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.
20-05-2021 08:27
Quote:Original Posted By shabira.elnafla
Jamur yang Bikin Lupa Jati Diri

Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Selamat pagi, selamat berjumpa lagi.

Entah kenapa kemarin waktu lewat kandang sapi tetangga ane lihat jamur yang tumbuh di sekitar kandang. Jadi ane browsing untuk cari lebih lanjut tentang jamur itu, kalau layak konsumsi kan bisa ane bikin pepes.

Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Eh, ternyata setelah baca banyak artikel jamur ini termasuk jenis narkoba. Waw, agak shock ane pas baca.

Namanya mushroom atau kalau di kampung dikenal dengan jamur tahi sapi. Jamur ini biasa tumbuh subur di atas kotoran sapi. Nama latinnya Psilocybe cubensis.

Mushroom adalah satu dari seratus spesies yang mengandung zat psilocybin. Zat psilocybin yaitu psikoaktif yang menyebabkan halusinasi, euforia, dan gejala lainnya.

Itulah kenapa pemerintah Indonesia memasukkannya jamur ini ke dalam narkoba golongan 1.

Di bawah ada beberapa pengalaman orang-orang yang pernah menyantap jamur ini.

Jadi Candi Borobudur
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.


Nah Kalau Ini Pasti Penggemarnya Naruto
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Gak Ngebayangin Dah Bentukannya Kayak Apa. 😀
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Pahlawan Perang Nih
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Tiang Listrik Setinggi Itu Kayak Mana Kalau Pas Goyang, Ya?
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Penggemar Sinetron Kolosal
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Tirex Belum Punah?
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Rasanya Tembok Kayak Gimana, Ya?
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Coba Cariin Kepalanya Dong
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Jadi Debu Ntar Disapu Ilang Dia
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Ngakak
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Sekalian Lauknya Diajak Ngobrol
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Untung Orangnya Gak Ikut Digantung
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Kekurangan Teman Kali. 😀
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.

Jika Agan dan Sista mengkonsumsi jamur ini dalam jangka panjang akan menyebakan:

A. Membahayakan otak.
B. Kemampuan kognitif otak menurun.
C. Delusi dan halusinasi berkepanjangan.
D. Perubahan suasana hati yang cukup ekstrem.
E. Kematian karena tindakan berbahaya seperti bunuh diri.

Meski jamur ini memiliki efek penyembuhan, tetapi hal tersebut belum terbukti apakah efeknya sama dalam jangka panjang. Faktanya lebih banyak pengguna yang merasakan efek negatifnya. Jadi jangan coba-coba, ya!

Untungnya ane langsung browsing, gak ngebayangin kalau langsung masak dan makan itu jamur, mungkin nasibnya akan jadi seperti orang-orang di ataa.

Kalau Agan Sista ada pengalaman apa nih terkait dengan mushroom?



Sumber gambar
Sumber berita


bisa kasih nama binomial nomenclaturenya gak?

mau nyari referensinya dari source luar negeri

misalnya kaya jamur kecap itu Aspergillus Wentii
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.
20-05-2021 08:30
memang ya magic mushroom, membuat bertingkah aneh emoticon-Wakaka
0 0
0
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.
20-05-2021 08:30
yang di ceritain rata2 temen nya ya haha biasanya yang begitu tuh....emoticon-Leh Uga

terus itu halu nya sembuh sendiri?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.
20-05-2021 08:39
langsung gila emoticon-Ngakak
0 0
0
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.
20-05-2021 08:50
Sumpah ... ini trit paling lucu, kayaknya banyak agan n sista kaskuser punya pengalaman ma ini jamur. Cerita halu nya aneh aneh wkwkwk ...
0 0
0
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.
20-05-2021 08:51
Jadi berhalusinasi gitu ya, bahaya banget berarti klo dikonsumsi.. apalagi klo dijadiin lauk konsumsinya pasti banyak. Kok halusinasinya pada ngaco semua yak, yg liat temen jadi candi borobudur, perang sama angling dharma, dikira lewat jembatan sirotol mustakim .. lah berarti mati dong yak 🤣🤣
Diubah oleh siangpenat
0 0
0
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.
20-05-2021 08:55
Yg pernah ane coba: kecubung sama jamur. Sama2 edan. Makan cubung ane jadi jam dinding, makan jamur ane jadi pembalap. Rasanya rossi bgt, ternyata hanya nangkring di atas tembok tetangga semalaman
Bokap ane juga pernah ga sengaja makan. Halu cuman stengah, tapi leher sama muka bengkak merah n ga bisa napas. Alhasil masuk IGD.
0 0
0
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.
20-05-2021 08:55
Hahahaah jadi inget masa lalu emoticon-Ngakak
0 0
0
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.
20-05-2021 08:58
Saya pikir pengalaman pribadi TS ternyata rangkuman cerita orang..
0 0
0
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.
20-05-2021 09:13
dari dulu memang tidak semua jamur bisa dimakan, banyak jamur yang berbahaya untuk dikonsumsi, tapi baru tau di tahi sapi ada jamur nyaemoticon-Ngakak
0 0
0
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.
20-05-2021 09:14
Ini efeknya lebih parah daripada kecubung emoticon-Ngakak
0 0
0
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.
20-05-2021 09:26
Yang liat TRex, halu tingkat tinggi emoticon-Ngakak
0 0
0
Bikin Ngakak! Efek Jamur Tahi Sapi Jadi Halusinasi.
20-05-2021 09:27
Dongeng sebelum tidur
0 0
0
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia