Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Yuk Gan / Sis, Saatnya Ikutan Survey di Forum Stories Form The Heart
405
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a4995127aa0418fa116dd1/ada-duit-berapa-di-dompet-lu-saat-ini
Bentar gw itung, Di dompet 350rebu disaku celana ada bentar yah, 13 rebu euy berarti total = 363 rebu Bagaimana dengan gansis, yuk share donk ( yg di atm gak usah disebutin lah ntar pada pingsan )
Lapor Hansip
19-05-2021 11:51

Ada duit berapa di dompet lu saat ini?

Bentar gw itung,

Di dompet 350rebu
disaku celana ada bentar yah,

13 rebu euy

berarti total = 363 rebu

Bagaimana dengan gansis, yuk share donk

( yg di atm gak usah disebutin lah ntar pada pingsan )
Diubah oleh WolesAjaYe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gambit410 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 7
Ada duit berapa di dompet lu saat ini?
19-05-2021 15:29
50ribu aja buat 2x makan nih
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ada duit berapa di dompet lu saat ini?
19-05-2021 15:31
Mungkin ada yang berpikir ya ini trit apaan sih gaje banget.

Tapi sebenarnya ini berdasarkan kisah nyata gw. Gw lupa ada duit berapa di dompet trus dengan pedenya gw masuk toko beli minuman ( pocari dan aqua ) sama beli cemillan2 cantik lah.

Nah terus pas mau bayar gw buka dompet, wadidaw dompet gw kosong euy. Trus gw liat ini toko bukan toko modern yg ada debitnya , berner aja pas gw tanya bisa pake debit ga jawabnya gak bisa ,cash aja, kata si pemilik toko.

Jir, males banget ke ATM keknya rada jauh dan panas terik, tapi dasar emang gw orang baik ada aja jalan, pas gw rogoh celana gw jir, ada duit goban ama beberapa lembar recehan lupa berapa.

Jadi duit goban cukup utk bayar itu belanjaan. So pesan moral dari trit gw bukan masalah mau pamer duit di dompet tapi pastikan ada duit di dompet untuk jaga2.

Bahkan saat ada duit di dompet juga bisa bawa sial. Gak percaya? gw pernah di jatinegara ama di bypass ditilang ama polisi ya gw salah sih gak nyalain lampu ama muter di tanda dilarang muter. Nah pas gw mau nyogok pak polkis dilalah duit gw didompet merah semua, secara gw waktu itu naik motor doank. Akhirnya gw kasih aja cepe, maunya gw kasih gocap , tapi tengsin jg masa gw kasih cepe minta kembali gocap. Sial ini rugi goban gw gara2 di dompet merah semua. Sejak itu gw pastikan di dompet selalu ada biru selain merah. Kalo selain itu mah gw kantongin aja lah bikin tebel2in dompet aja tapi ga seberapa nilainya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KyraAltair dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ada duit berapa di dompet lu saat ini?
19-05-2021 15:38
dompet = 30.000 rupiah
atm (banking) = 729 rupiah

miris yak emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ada duit berapa di dompet lu saat ini?
19-05-2021 15:40
di kantong ada lima ratus perak di dompet ada seratus sembilan ribu rupiah totalnya ada Rp, 109.500 emang napa bray..? emoticon-Bingung oiya atm gw lupa sekitar ada Rp. 1.804.285.238 kalo gak salah... kalo salah maap ya emoticon-Betty
profile-picture
jamesbondan007 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ada duit berapa di dompet lu saat ini?
19-05-2021 15:40
Dompetku warna warni
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ada duit berapa di dompet lu saat ini?
19-05-2021 15:41
314rb
profile-picture
profile-picture
blezzernet dan jamesbondan007 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ada duit berapa di dompet lu saat ini?
19-05-2021 15:49
kesisa 200rb, mana gajian masih lumayan lama. ekh tau2 di telpon pak rt katanya dapet bansos. yaudah deh dapet tambahan 600rb di dompet.
profile-picture
profile-picture
online.addict dan jamesbondan007 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ada duit berapa di dompet lu saat ini?
19-05-2021 15:55
seberapapun rijki hanya perlu dirayakan dengan setjankir Kopie
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ada duit berapa di dompet lu saat ini?
19-05-2021 15:56
ada 20rb 1 lembar, 2rb 1 lembar, receh campur 1000-100 rupiah senilai 6rb... ente mau bagi duit gan? emoticon-Toast
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ada duit berapa di dompet lu saat ini?
19-05-2021 15:58
45k doang..wkwkwkwk
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ada duit berapa di dompet lu saat ini?
19-05-2021 16:02
ane tinggal cepek
sisanya didompet bini
profile-picture
profile-picture
sam0000 dan blezzernet memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ada duit berapa di dompet lu saat ini?
19-05-2021 16:04
12.513.000 gan
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ada duit berapa di dompet lu saat ini?
19-05-2021 16:04
Dompet ane gapernah bawa duit ,selalu 0 .semua ada di Atm
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ada duit berapa di dompet lu saat ini?
19-05-2021 16:10
Rp. 0,-

jarang naro duit didompet, lebih sering naro di kantong / di tas, dompet ane isinya kartu2 aja
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ada duit berapa di dompet lu saat ini?
19-05-2021 16:19
krn gak pernah keluar jarang banget punya cash, cash palingan 100 an itu juga recehan.
0 0
0
Ada duit berapa di dompet lu saat ini?
19-05-2021 16:34
44ribu Gan yang kertas, yang recehan kayaknya ga nyampe 5ribu juga emoticon-Ngakak (S)
Maklum, ane mah cashless generation emoticon-Malu
Diubah oleh online.addict
0 0
0
Ada duit berapa di dompet lu saat ini?
19-05-2021 16:40
Ane paling max Rp.250ribu aja...kapok bawa2 cash banyak2 dulu prnh kecopetan ....lagian bayar2 klo belanja up to 200 rb bisa pake kartu debit toh?
Diubah oleh voicer2357
0 0
0
Ada duit berapa di dompet lu saat ini?
19-05-2021 16:40
Di dompet cuma 100rb cuy emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ada duit berapa di dompet lu saat ini?
19-05-2021 16:49
baru cek di dompet cuma ada 50 Rb,
0 0
0
Ada duit berapa di dompet lu saat ini?
19-05-2021 16:53
Ane 75k

Dompet kita skrg adalah hp ama kartu atm, aneh emang tp zaman emang udah berubah
0 0
0
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
Heart to Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia