• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Padahal Cantik dan Seksi! 4 Artis Top Indonesia Ini Malah Belum Dapat Jodoh!

novaajinugroho
TS
novaajinugroho
Padahal Cantik dan Seksi! 4 Artis Top Indonesia Ini Malah Belum Dapat Jodoh!

Kalau bicara soal artis mungkin dibenak kita mereka punya kehidupan yang sangat bahagia. Gimana gak bahagia coba, khusus nya cewek ya bre. Dimana mereka sangat cantik dan pasti disukai banyak kaum adam ditambah lagi nilai plus nya mereka sangat seksi, cowok mana sie yang gak mau. Lalu punya harta berlimbah, khidupan nya pokok nya jauh dari kata susah susah club deh.

Tapi ternyata artis juga manusia bre, dimana topic yang bakal ane bawaan adalah artis yang cantik dan seksi tapi masih saja belum dapat jodoh. Pasti sedih juga karena belum dapat jodoh walupun dengan semua hal di dunia ini bisa mereka beli tetep saja kebahagian belum komplit.

Tapi ya gimana ya, yang namanya jodoh itu butuh memang proses dan semua orang punya proses yang sama, ada yang mungkin baru kenal beberapa tahun ternyata jodoh nya ada juga yang sampai-bertahun-tahun baru ketemu jodoh nya, gak ujug-ujug didepan mata”hay aku jodoh mu loh” gak gitu juga donk.

Seperti hal yang artis ini bre, dimana mereka sampai saat ini belum juga dapat jodoh, walupun mereka cantik dan seksi tapi ternyta bukan syarat jodoh itu datang, cekidot:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia bre, artis cantik dan seksi tapi malah justru belum dapat jodoh, semoga mereka dapat jodoh yang tepat seperti apa yang mereka cari. Dan terimaksih sudah membaca, jangan lupa juga tinggal kan jejak di kolom kementar, semoga bermafaat. Oh iya..ane punya Quote nie ”Di dunia ini ada orang bisa menikmati kesendiriannya, tapi tidak ada orang bisa menahan rasa kesepiannya”

Penulis: novaajinugroho

Sumber:link 1link 2link 3link 4


wisudajunibam09edv039
edv039 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
39.6K
246
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.