• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Annalisa, Si Cantik yang Akan Nyanyikan Lagu Kebangsaan Italia di Final Coppa Italia

mrschandlerbingAvatar border
TS
mrschandlerbing
Annalisa, Si Cantik yang Akan Nyanyikan Lagu Kebangsaan Italia di Final Coppa Italia


(instagram.com/naliannalisa)

Bagi penyanyi dan musisi Italia, tentu jadi sebuah kebanggaan besar bisa menyanyikan lagu kebangsaan Italia pada acara puncak kasta tertinggi liga sepak bola Italia, yakni babak final Coppa Italia.

Nah pada tahun ini, untuk memeriahkan babak final Coppa Italia antara Atalanta vs Juventus yang akan diselenggarakan Rabu, 19 Mei 2021 besok sudah ada satu nama penyanyi terpilih yang akan menyanyikan Il Canto degli Italiani: Inno di Mameli atau Himne Mameli. Penyanyi tersebut adalah Nali Annalisa.

Tapi bukan tanpa hambatan. Dikenal sebagai salah satu penyanyi ternama wanita di Italia, peraih penghargaan MTV European Music Awards kategori Best Italian Act ini mendapat banyak kritikan masyarakat. Bahasa orang sini sih: "Kenapa harus dia sih?"

Meskipun begitu, Annalisa tidak peduli. Ia yakin dan optimis bisa membawakan Fratelli d'Italia dengan baik di pesta akbar tersebut.

"Saya sudah tidak dapat menunggu (untuk bernyanyi)," ungkapnya melalui Instagram Story di akun pribadinya, @naliannalisa.



Tahun lalu, penyanyi Sergio Sylvestre mendapat banyak kritikan karena ia terlihat salah dan lupa ketika mengumandangkan lagu kebangsaan Italia.





Namun melalui wawancara dengan Football Italia pada 19 Juni 2020, Sylvestre mengungkapkan bahwa dia tidak lupa tetapi dia terlalu gugup dan sempat hilang fokus karena mendengar gema di stadion yang kosong tanpa penonton.

Mungkin hal itulah Gan Sis, yang membuat publik Italia selektif dan kritis dengan musisi terpilih yang akan tampil di final Coppa Italia.

Sebelum Nali Annalisa dan Sergio Sylvestre, ada Lorenzo Licitra (2019),  Nome (2018), Lodovica Comello (2017), Lorenzo Fragola (2016), Chiara Galiazzo (2015), Alessandra Amoroso (2014), Malika Ayena (2013), Benang (2012), dan Emma (2011) yang terpilih sebagai musisi yang ikut meramaikan babak final kompetisi kecintaan masyarakat negara pizza tersebut.
Satria029
ziont
indramamoth
indramamoth dan 27 lainnya memberi reputasi
28
6.7K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.