Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
153
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a1e7d243c2ab65386a3f3e/memaki-aparat-berujung-materai-efektifkah
Lebaran memang moment setahun sekali dimana banyak digunakan untuk saling berkunjung dan bersilaturahmi. Tak jarang orang orang menggunakan momen ini untuk bertamasya atau berlibur bersama sanak famili. Mungkin sebab itulah seringkali jalanan berubah menjadi lautan kendaraa
Lapor Hansip
17-05-2021 10:49

Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?

Past Hot Thread
Kendalikan Emosi Supaya Tetap Aman

Assalamualaikum Gansis, Annyeong...
Minal aidin wal faizin ya Mohon maaf lahir batin.


Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?

Lebaran memang moment setahun sekali dimana banyak digunakan untuk saling berkunjung dan bersilaturahmi. Tak jarang orang orang menggunakan momen ini untuk bertamasya atau berlibur bersama sanak famili. Mungkin sebab itulah seringkali jalanan berubah menjadi lautan kendaraan. Namun di situasi pandemi seperti saat ini Pemerintah menetapkan beberapa aturan dan pembatasan demi mengurangi penyebaran covid-19. Namun tidak semua orang mau mematuhi aturan itu. Seperti yang tengah viral akhir-akhir ini pengendara sebuah mobil marah lantaran disuruh putar arah di perbatasan Sukabumi. Seorang bapak yang duduk di kursi samping pengemudi marah-marah hingga memukul ponsel sang aparat. Kemudian si Ibu yang duduk di kursi belakang juga ikut bersuara lantas memaki petugas dengan kata anjing.
{thread_title}


Quote:Video berdurasi 23 detik tersebut sudah dibagikan oleh banyak akun komentarnya pun beragam ada yang mengecam perbuatan si pengendara dan ada juga yang memberi semangat pada sang petugas. Beberapa akun bahkan berkomentar "ditunggu materinya ya Bu" tulis salah seorang netizen.


Dan benar saja sehari setelahnya video klarifikasi dan permohonan maaf dari tersebut dengan didampingi bapak yang sempat marah-marah di kursi depan itu. Maka tak salah jika ada pepatah yang mengatakan "Mulutmu harimaumu" gara-gara marah-marah sama petugas jadi viral kan gansis?

Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?

Banyak yang menyayangkan ending dari kejadian tersebut. Sebagian besar netizen ingin jika si ibu dan bapak tersebut mendapatkan sangsi yang sepadan, bukan hanya berakhir dengan materai saja.

"Akhirnya berakhir dengan kekeluargaan, padahal sebelumnya mereka bukan keluarga" tulis akun @mutia_desti.

Yah, kalo ane pribadi sih pengen juga tuh, makhluk-makhluk nggak ada akhlaq begitu dapet sangsi yang pantas, gapapa deh dikurung barang seminggu-dua minggu. Buat efek jera aja. Soalnya, kalau hanya berakhir dengan materai, nggak pada kapok. Dan cenderung meremehkan hukum negara kita.

Menurut ente gimana nih, gansis?


Sumber : di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 34 lainnya memberi reputasi
35
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?
18-05-2021 23:56
Semoga bisa menjadi pelajaran ya gan
0 0
0
Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?
19-05-2021 00:17
Ukhtiee bilang "anjing luu yee" emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?
19-05-2021 00:36
mau bela diri juga bakalan panjang urusannya, namanya emosi juga ada pemicunya... ada sebab musabab nya, tp klo ginian auto jadi viral, y udah mau gimana lagi? mau di penjara?denda? bakalan tambah rame lagi
0 0
0
Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?
19-05-2021 00:36
serem serem bahasa neemoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
karena gak ada pasal nya bre,,jadi polisi gak bisa menghukum untuk kejadian itu,,,paling di tegur,
dan jadi nya,,masyarakat yg hukum melalui netizen.

dan ini terjadi karena ke tidak jelasan aturan, kenapa gak di jadikan lockdown aja sekalian pas liburan hari raya.

0 0
0
Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?
19-05-2021 00:57
mulutnya si ibu tuh, duuhh...tampilannya aja kelihatan beradab, tapi mulutnya wooww amazing, sukses bikin orang pengen nampol.
0 0
0
Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?
19-05-2021 02:16
Ah ga heran kalo kadroen emang mulutnya kayak gitu.
0 0
0
Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?
19-05-2021 02:27
materai dimahalin jadi 10.000 masih pada berulah... mungkin kudu dibuat materai khusus buat kasus gini-ginian tapi dimahalin, biar pada mikir sebelum bertindak emoticon-Bingung
0 0
0
Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?
19-05-2021 03:23
Di kita g ada hukuman kerja sosial sih, coba tiap ada kasus suruh nyapu jalan 3 hari atau bersihin WC umum
profile-picture
anto2310 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?
19-05-2021 04:05
Ujung ujungnya minta maaf
0 0
0
Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?
19-05-2021 04:15
Kenapa gak ada materai yang nomilanya 1M gitu, mungkin efektip wkwk
0 0
0
Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?
19-05-2021 04:45
Ga akan selesai kasus macam ginian, kalo ga dibuat efek jerah kayanyak mah..
emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?
19-05-2021 04:55
bercermin pada diri masing masing

tidak ada membela siapa siapa



emoticon-Ngaciremoticon-2 Jempol
0 0
0
Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?
19-05-2021 05:44
0 0
0
Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?
19-05-2021 05:48
menurut ane dese ada hukuman sosial sih dengan cara viral dan di bully netijan, kena mental iya. polisi juga gak mau memperpanjang dengan hukuman negara karena masih banyak banget kasus yang lebih penting dan urgent yang di urus polis. untuk efektif atau engga menurut ane kurang efektif ya, soalnya kan hukuman itu kan outputnya untuk membuat seseorang jera
0 0
0
Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?
19-05-2021 05:51
Kontras ma penampilan yang santun sekaliemoticon-Najis
0 0
0
Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?
19-05-2021 06:00
Hukum yg aneh... Cukup dgn mewek, minta maaf plus materai, selesai emoticon-Ngakak (S)
Jgn heran klo bakal ada lebih banyak lagi orang2 yg pengen viral dgn kegoblokannya
emoticon-Ngakak
0 0
0
Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?
19-05-2021 06:14
Setau ane kalo cuma bacot harusnya sih gak masalah.

Yg masalah kalau udah main fisik, itukudu ditahan.
Bawa2 nama instansi lain atau ngaku2 keluarga aparat, kudu di proses karna mencemarkan nama instansi tersebut.

Bacot doang diemin aja tapi tetep di proses permasalahannya dengan profesional tanpa ada istilah dikasih keringanan. Kaya yg mudik, biarin bacot tapi jangan sampe dibiarin lewat.
0 0
0
Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?
19-05-2021 06:42
Materai 10ribu laris deh
0 0
0
Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?
19-05-2021 07:03
kan masih puasa brarti pas mudik itu y?
0 0
0
Memaki Aparat Berujung Materai, Efektifkah?
19-05-2021 07:51
mungkin merasa tua.......


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia