kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Jatuh Cinta Virtual, Wajar atau Tidak?
Di masa pandemi ini kita lebih sering berkomunikasi secara online atau virtual daripada bertemu langsung. Terbukti dari kegiatan-kegiatan kita banyak yang berubah, seperti kegiatan belajar-mengajar dan bekerja secara virtual menggunakan aplikasi video call agar tetap bisa melakukan pertemuan atau tatap muka.

Begitu pula dengan jatuh cinta. Saat ini banyak orang membangun chemistry bersama orang lain khususnya gebetan atau pacar lewat chatting, voice call, dan video call mengikuti trend pandemi yang mengharuskan kita tetap di rumah dan tidak bertemu dengan orang luar.

Wajar kah kita jatuh cinta virtual?

Perasaan itu bisa muncul dari mana aja, jadi wajar saja kita bisa jatuh cinta virtual. Hanya modal melihat profil media sosialnya saja kita bisa lho jatuh cinta pada pandangan pertama secara virtual. Apalagi ditambah chattingan berjam-jam, bisa jadi kita baper sama typing dia di chat. Akan tetapi kita perlu tetap berhati-hati siapa tahu orang itu bisa berbeda di chat dan aslinya.

Sambil galauin jatuh cinta virtual ini kita dengerin juga Podcast Awas Baper kali ini yuk! Buat Gansis yang pernah atau sedang jatuh cinta virtual dengan seseorang bisa ceritain pengalamanmu juga di thread ini!



podcast-episode

Diubah oleh kaskus.podcast 21-05-2021 06:43
EriksaRizkiM
husnamutia
hoorray
hoorray dan 20 lainnya memberi reputasi
21
4.1K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.