Noviaaaaa217Avatar border
TS
Noviaaaaa217
Diduga Cuma Settingan, 5 Hal Ini Bikin Netizen Ragukan Hubungan Aurel & Atta

Aurel Hermansyah & Atta Halilintar (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang hangat-hangatnya diperbincangkan publik. Terlebih usai keduanya menyatakan ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.


Namun di tengah beredarnya kabar rencana pernikahan tersebut, banyak netizen justru meragukan keseriusan Atta dan Aurel. Jalinan cinta keduanya dituding hanya settingan.


Mengapa diduga cuma rekayasa? Setidaknya 5 hal ini yang bikin netizen gak yakin nih gaes.


1. Sering Buat Settingan & Ngeprank


Sudah jadi rahasia umum ya gaes, kalau banyak Youtuber dan public figure yang hobi membuat “drama” cinta settingan dan prank-prank. Meski tidak semua Youtuber dan public figure ya. Tujuannya, tentu saja untuk mencuri perhatian dan mendulang jumlah viewer.


Nah, banyak netizen curiga jika Aurel dan Atta melakukan hal serupa. Jalinan cinta keduanya diduga cuma settingan demi mendobrak popularitas, menambah daya tarik konten dan tentunya demi mendongkrak angka viewers. Kita lihat kelanjutannya, apakah beneran atau settingan?


2. Banyak Artis Ikutan Ragu


Sejumlah public figure ikut meragukan kisah cinta Aurel dan Atta. Salah satunya, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan Aurel sendiri mengaku Raffi dan Gigi pernah menyatakan keraguannya.


“Banyak banget soalnya netizen yang bilang ini settingan ya. Banyak banget, bahkan Aa Raffi Ahmad dan Tante Gigi ngiranya aku settingan,” kata Aurel, dikutip Jumat, 10 Juli 2020.


Keraguan juga pernah diungkapkan presenter Irfan Hakim langsung di hadapan Atta Halilintar. Dalam kanal Youtube deHakims, Irfan pernah bertanya langsung pada Atta soal keseriusannya dengan Aurel.


“Eh Ta, lo sama Loly (Aurel Hermansyah) beneran gak sih? Gak, hidup lo itu semuanya setting-an dan ngeprank. Nanti hubungan lo ini tiba-tiba ngeprank putus?” kata Irfan Hakim.


3. Ramalan Denny Darko


Dalam sebuah tayangan infotainment, Denny Darko pernah meramal jika hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar cuma settingan. Seperti diketahui, ramalan yang dikemukakan Denny Darko seringkali tepat. Gara-gara ini, banyak pula netizen yang akhirnya meragukan hubungan Atta dan Aurel.


4. Atta Pernah Keceplosan


Dalam sebuah tayangan di channel Youtube Rans Entertainment, Atta pernah keceplosan menyebut jika status hubungan dirinya dan Aurel hanya sebatas teman. “Kita berteman,” kata Atta ke Raffi. Raffi pun langsung kaget mendengar perkataan Atta.


5. Belum Ada Statement Resmi


Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari Atta dan Aurel yang menyatakan jika hubungan keduanya benar-benar pacaran dan bakal segera menikah. Hanya saja beberapa waktu lalu, Aurel sempat mengungkapkan dalam sebuah tayangan Youtube jika dirinya memang berencana menikah tahun ini dengan Atta. Sayangnya, informasi tersebut masih “menggantung” dan belum jelas hingga saat ini.


Sumber :



Ditivi
Ditivi memberi reputasi
-1
1.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.