kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Video Ibu-Ibu Ngamuk Bikin Heboh, yang Mana Jagoanmu?
Baru kemarin kita lebaran dan maaf-maafan, sekarang ada lagi kelakuan masyarakat Indonesia khususnya ibu-ibu yang ga pernah ada habisnya bikin warganet heboh. 

Ibu-ibu selalu benar

Pernyataan di atas udah jadi rahasia umum buat semua orang. Emang gak ada yang bisa menang ngelawan ibu-ibu, sampai polisi sekalipun! Kaya  3 ibu-ibu yang lagi viral beberapa hari ke belakang ini. Yuk kita kenalan dulu nih sama ibu-ibu viral ini.

1. Ibu-Ibu Putar Balik

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (15/5) di pos penyekatan Benda, Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat. Dalam video tersebut, terlihat penumpang mobil yang tidak terima diminta putar balik. Awalnya pria berkacamata yang duduk di kursi depan marah-marah kepada petugas, kemudian disusul oleh ibu-ibu di jok belakang ikut marah ke petugas hingga mengeluarkan kata tidak senonoh yang ditujukan untuk petugas.

Berikut ini video yang beredar dan viral di media sosial.






2. Ibu-Ibu Anyer

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (16/5) di pos penyekatan Simpang Jalan Lingkar Selatan, Ciwandan, Kota Cilegon, Banten. Dalam video tersebut, terdapat wanita yang marah-marah kepada petugas karena tidak diperbolehkan masuk ke kawasan Pantai Anyer. Ia juga tidak terima saat ditegur petugas karena tidak pakai masker hingga mengeluarkan kata-kata kasar.

Berikut ini video yang beredar dan viral di media sosial.






3. Ibu-Ibu COD

Video ini memperlihatkan ibu-ibu yang marah-marah sampai mengeluarkan kata kasar kepada kurir online shop. Ia marah-marah karena paket yang diterima tidak berisi barang yang tidak sesuai dengan pesanannya sambil memukul bajunya. Si kurir lantas menjelaskan bahwa ia tidak berurusan dengan kesalahan itu dan sudah menjadi tanggung jawab seller.

Berikut ini video yang beredar dan viral di media sosial.




Jadi mana ibu-ibu jagoanmu? Kita bahas langsung yuk kelakuan ibu-ibu rempong ini di Kepo Maksimalhanya di KASKUS Podcast! Agan dan Sista disini siapa yang mau punya ibu kaya gini?! Kalo ada kejadian mirip-mirip yang pernah Gansis alami bisa banget tulis juga di thread ini!


podcast-episode



Diubah oleh kaskus.podcast 18-05-2021 10:45
hoorrayemdepotnirankara
nirankara dan 19 lainnya memberi reputasi
18
8.2K
149
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.