• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wanita yang Ngamuk Pada Petugas saat Diminta Putar Balik Buat Video Pembelaan Diri

iissuwandi
TS
iissuwandi
Wanita yang Ngamuk Pada Petugas saat Diminta Putar Balik Buat Video Pembelaan Diri

Tangkapan layar Instagram/@manaberita

Hai hai Agan dan Sista, semoga sehat selaluemoticon-Jempol

Aturan larangan mudik lebaran yang dikeluarkan pemerintah membuat para pemudik nekat melakukan berbagai cara agar bisa pulang ke kampung halaman.

Rasa rindu yang tidak tertahan untuk bertemu sanak saudara mengalahkan aturan larangan dari pemerintah.

Di saat adanya peraturan larangan mudik, justru sektor pariwisata sedang di-push agar roda perekonomian bisa berputar.

Namun, baru beberapa hari setelah lebaran, peraturan penutupan tempat wisata kembali menjadi polemik bagi masyarakat. Banyak akses jalan menuju lokasi wisata kembali ditutup.

Membludaknya jumlah wisatawan membuat pemda setempat membuat aturan larangan berwisata kembali dengan menutup akses jalan menuju lokasi wisata.

Akhir-akhir ini beredar video tentang masyarakat yang mengamuk dan memaki petugas karena dihimbau untuk putar balik kendaraan saat akan melintasi jalan menuju destinasi wisata.

sumber
Video ibu-ibu sempat viral karena mengatai petugas dengan sebutan anj***. Tidak menunggu waktu lama, ibu tersebut dan seorang pria yang ikut bersamanya menyerang petugas, dijemput oleh petugas kepolisian dan berakhir damai dengan tanda tangan di atas materai, video klarifikasi permintaan maafnya pun sudah beredar luas di media sosial dan berita online.

Setelahnya ada wanita muda yang kembali mengamuk dan memaki petugas.
Spoiler for :

Kali ini wanita yang videonya viral di media sosial membela diri jika dirinya berbuat seperti itu karena petugas membuat lengannya lebam akibat dijorogin dan ia pun dimaki oleh petugas.

Menanggapi hal tersebut, akun @rtmcpoldabanten memberikan tanggapan atas video pembelaan diri wanita tersebut. Pihaknya mengatakan semua bisa dibicarakan baik-baik tanpa harus ada emosi. Apalagi sekarang zaman serba canggih, semua bisa diadukan dan dilaporkan langsung. Pihaknya juga meminta bukti jika ada petugasnya yang memang melanggar aturan.

Kasus viral tersebut terjadi di pos PAM Ciwandan-Cilegon. Video tersebut beredar luas di media sosial pada Sabtu, 15 Mei 2021.

Masyarakat, khususnya ane juga dibuat bingung dengan peraturan yang berubah-ubah. Namun, peraturan tersebut dibuat untuk menekan penyebaran virus covid-19 yang hingga kini masih kehadirannya masih meresahkan.

Harapan ane dan seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya ingin covid-19 lenyap dari bumi pertiwi, sehingga semua bisa kembali normal, terutama sektor perekonomianemoticon-Mewek

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Salam bahagia dan sehat selalu.
Spoiler for update terbaru, video permintaan maaf:


Referensi
Diubah oleh iissuwandi 17-05-2021 13:13
hoorraydominique.idaygilagility
aygilagility dan 43 lainnya memberi reputasi
44
24.8K
291
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread81KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.