hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
7 Nama Band Ini Absurd Abis! Nomor 5 Bisa Buat Penangkal Corona!


Industri musik Indonesia tak pernah ada matinya. Setiap zaman selalu melahirkan seniman musik yang memiliki karya luar biasa dan tentu saja mempunyai ciri khas masing-masing. Jika bicara penyanyi tentu kita akan mengenal nama sekaliber Iwan Fals, Ebiet G Ade yang telah menciptakan ribuan lagu. Di genre dangdut juga memiliki legend yang karyanya sudah tak perlu lagi diragukan seperti Rhoma Irama, Mansur S, Arafiq, Elvi Sukaesih dan lainnya.

Musik Indonesia juga memiliki grup band yang cukup mumpuni seperti Dewa 19, Noah (Dulu Peterpan), Nidji, Radja, Ungu, Slank, Wali dan masih banyak lainnya. Nama-nama band tersebut sudah memiliki fansnya sendiri.

Setiap pemberian nama grup band tentu memiliki filosofi atau arti tersendiri bagi para personilnya. Dan nama itu dipilih dengan harapan dan tujuan tertentu. Lalu apa jadinya jika ada band yang namanya terkesan unik, asal-asalan, dan tak biasa. Apakah juga memiliki filosofi? Berikut beberapa band yang mempunyai nama sangat anti mainstream!

1. Cholesterol



Entahlah apa maksud dari nama band ini. Mungkin para personilnya memiliki penyakit kolesterol kali ya. Namun, cukup unik juga pemberian nama tersebut.

2. Kuman



Ini lebih aneh lagi ya. Nama band tersebut adalah kuman. Duh, kuman kan satu organisme yang bisa menyebabkan seseorang terkena penyakit jika masuk ke dalam tubuh. Mungkin filosofinya band tersebut bisa menularkan karyanya kepada setiap pecinta musik.

3. Elpiji



Elpiji? Kok kayak nama tabung gas ya. Eits, ternyata ini juga adalah nama salah satu band di Indonesia. Ya, moga ja band elpiji bisa meledak karyanya.

4. The Panas Dalam



Duh, nama band satu ini cukup unik banget. Panas dalam udah kayak nama penyakit aja ya. Cuma bagi band ini nama tersebut diambil mungkin punya filosofi tersendiri.

5. Anti Virus



Sepertinya band satu ini bisa diundang untuk melawan virus Corona yang sedang merebak. Siapa tahu aja bisa menghilangkan virus mematikan tersebut.

6. Racun Tikus



Kalau GanSis dirumahnya sering dimasukin tikus, coba undang band Racun tikus satu ini. Siapa tahu bisa mengusir para kawanan tikus atau band ini bisa digunakan KPK buat menangkap para tikus berdasi.

7. Kabel Data



Kalau band satu ini mungkin para personilnya dulu ahli komputer. Karena itu bandnya diberi nama kabel data.

Itulah beberapa nama band Indonesia yang cukup unik!

Sumber :

Narasi pribadi

1

Pict google
orgbekasi67
ziont
indramamoth
indramamoth dan 46 lainnya memberi reputasi
45
11.6K
212
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.