Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de1d899c0cad7149219c43e/hai-para-wanita-ada-8-miss-v-kamu-termasuk-yang-mana
Sama halnya seperti sidik jari, setiap wanita juga memiliki tipe vagina yang berbeda-beda. Ada yang 'longgar' bahkan ada juga yang sangat 'sempit dan ketat'. Tapi, sebagian wanita mungkin sempat berpikir apa vagina mereka normal atau malah tidak biasa? Tidak perlu khawatir, memang pada umumnya miss v atau vagina memiliki bentuk dan tipe yang berbeda pada setiap orang. Untuk mengetahuinya, ada 8
Lapor Hansip
30-11-2019 09:48

Hai Para Wanita! Ada 8 Miss V Kamu Termasuk yang Mana?


Hai Para Wanita! Ada 8 Miss V Kamu Termasuk yang Mana?
Sama halnya seperti sidik jari, setiap wanita juga memiliki tipe vagina yang berbeda-beda. Ada yang 'longgar' bahkan ada juga yang sangat 'sempit dan ketat'.

Tapi, sebagian wanita mungkin sempat berpikir apa vagina mereka normal atau malah tidak biasa? Tidak perlu khawatir, memang pada umumnya miss v atau vagina memiliki bentuk dan tipe yang berbeda pada setiap orang.

Untuk mengetahuinya, ada 8 tipe miss v yang perlu diketahui versi laman YourTango

1. Vagina mungil

Umumnya, vagina memiliki ukuran yang mungil dan tipis, tapi tipe atau jenis vagina ini justru lebih sempit dan tebal. Wanita dengan tipe miss v seperti ini memungkinkan pasangan merasakan sensasi yang lebih ketat dan sensasional.

Di mata para pria, jenis vagina yang seperti ini sangat pas dan nyaman serta memberikan sensasi seks yang hebat. Namun, ada juga yang merasa kurang nyaman dengan keadaan miss v yang bertulang seperti ini.

2. Vagina berbibir tebal

Tipe vagina ini memiliki bibir atau labia yang jauh lebih gemuk daripada yang lain. Miss v seperti ini jauh lebih memikat perhatian dan sangat pas saat dikecup.

Di kalangan pria, vagina dengan labia atau bibir yang gemuk seperti ini sangat disukai. Tipe ini lebih menarik dan mudah ditemukan saat akan melakukan penetrasi. Apalagi saat pasangan merangsang dengan memberikan kecupan pada labia tersebut.

3. Vagina 'bersih tanpa rambut'

Bagi kebanyakan orang, mungkin lebih menyukai vagina yang bersih dari rambut kemaluan. Tipe seperti ini dipandang lebih bersih, sederhana, dan seksi. Tapi, kadang-kadang vagina seperti ini lebih rentan mengalami cedera.

Menurut para pria, tipe vagina seperti ini lebih menarik dilihat saat akan berhubungan seks. Mereka mungkin malah menganjurkan pasangannya untuk melakukan waxing atau mencukurnya.

4. Vagina  yang 'longgar'

Jika kamu memiliki vagina yang 'longgar' dan lebih besar, jangan khawatir karena itu masih sangat normal. Mungkin para pria berpikir, tipe seperti ini sudah sangat 'berpengalaman' dalam berhubungan seks, padahal belum tentu.

Sebenarnya, keadaan vagina seperti ini dapat mengembang menjadi lebih besar, saat wanita itu sedang merasa terangsang.  


5. Vagina dengan kulit ekstra

Kebanyakan wanita khawatir dengan tipe miss v seperti ini. Mereka akan merasa tidak percaya diri dengan keadaan vagina yang memiliki kulit lebih di area sekitarnya.

Jenis seperti ini sering dikira karena faktor sudah tua, mengalami kerusakan, ataupun efek karena diet, padahal sama sekali tidak berpengaruh. Tapi tenang, para pria tidak merasa keberatan dengan keberadaan kulit berlebih pada labia.

6. Vagina dengan rambut kemaluan lebat

Jika kamu memiliki tipe vagina dengan rambut kemaluan yang lebat, jangan merasa malu. Sebagian pria justru merasa tidak masalah dengan keberadaanya.

Tapi mungkin agar lebih nyaman, Anda bisa mencukurnya jika dianggap terlalu lebat dan mempersulit pasangan untuk melakukan penetrasi.

7 Vagina yang ramping

Tubuh yang kencang dan langsing, belum tentu juga memiliki miss v yang ramping serta ketat. Sebenarnya, ini dipengaruhi oleh dinding rahim yang lebih kencang.

Di pandangan pria, mereka sangat menyukai tipe miss v seperti ini. Tapi tenang, tipe ini juga bisa dan cocok untuk ukuran Mr P para pria.

8. Vagina dengan klitoris yang 'menggoda'

Untuk jenis ini, yang membuatnya 'beda' adalah bagian klitorisnya. Klitoris yang dimiliki lebih menonjol dan menggoda untuk para pria.

Di pandangan pria, vagina dengan klitoris seperti ini terlihat lebih sempurna. Mereka akan lebih mudah untuk merangsang wanitanya mendapatkan orgasme yang lebih besar. Selain itu, menurut mereka tipe seperti ini lebih terlihat cantik dan unik.


https://health.detik.com/sexual-heal...k-yang-mana/2    

anggap aja ini mulustrasi ada 13 tipe vagina
tapi tdk porno
Hai Para Wanita! Ada 8 Miss V Kamu Termasuk yang Mana?
KS .. kalau merasa porno ..silakan di hapus saja gambarnya  





profile-picture
profile-picture
profile-picture
Remif dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Hai Para Wanita! Ada 8 Miss V Kamu Termasuk yang Mana?
01-12-2019 05:45
Quote:Original Posted By albafica02
Nahhhh
Emang orang2 tuh suka ngejudge kek gitu
Sebel dehhh


Serba ribet deh kalo hidupnya berhubungan sama stereotype hahaha emoticon-Frown
0 0
0
Hai Para Wanita! Ada 8 Miss V Kamu Termasuk yang Mana?
01-12-2019 08:30
miss V kesayangan mr P

0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Hai Para Wanita! Ada 8 Miss V Kamu Termasuk yang Mana?
01-12-2019 10:29
Punya Vegana bermacam2 jenis, sedangkan Otong cuma ada dua jenis, Kepala terbuka dan kepala tertutup emoticon-Wakakaemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hai Para Wanita! Ada 8 Miss V Kamu Termasuk yang Mana?
01-12-2019 12:14
mayan cuci mata
0 0
0
Hai Para Wanita! Ada 8 Miss V Kamu Termasuk yang Mana?
05-12-2019 12:54
Dari pengalaman ane emg beda2 bentuk.

Warna, bentuk bukan tergantung dari sering atau enggaknya dlm aktifitas seks. Tp jg dpt berpengaruh dari gen, seperti mata ada yg sipit ada yg belo.
Ada yg mingkem alias labianya tdk menonjol dan ada yg labianya menonjol, bgitu jg dgn rambut kemaluan ada yg lbt dan ada yg tipis.
0 0
0
Hai Para Wanita! Ada 8 Miss V Kamu Termasuk yang Mana?
05-12-2019 13:31
Quote:Original Posted By Remif
Sama . Menurut ane miss v cm ada 2. Yang mingkem dg labia minora yg tdk terlihat dan yg labia minoranya menonjol.


Paham betul gan emoticon-Ngakak
Pengalaman nih emoticon-Ngakak
profile-picture
Remif memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hai Para Wanita! Ada 8 Miss V Kamu Termasuk yang Mana?
05-12-2019 13:40
TS oh TS. ga ada gambarnya mna tau kita" meski mikir jauh emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Hai Para Wanita! Ada 8 Miss V Kamu Termasuk yang Mana?
05-12-2019 20:07
Quote:Original Posted By Remif
emoticon-Ngakak

Menurut ane sih begitu. Ada yg ga berubah ada yg berubah saat puber gan kata bini ane.



Oalaahh, udah punya bini toh, enak lah yaa emoticon-Cipok
profile-picture
Remif memberi reputasi
1 0
1
Hai Para Wanita! Ada 8 Miss V Kamu Termasuk yang Mana?
05-03-2021 07:53
bini ane termasuk vagina local pride.
bibir item, tebal medium, dalemnya merah
emoticon-Cool
profile-picture
Remif memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hai Para Wanita! Ada 8 Miss V Kamu Termasuk yang Mana?
18-05-2021 11:54
Cewenya malah ga ada yg jawab emoticon-Ngacir2
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia