valkyr9
TS
valkyr9
AHY: Jangan Melihat Oh Mayor, Usianya Baru 40, dan Lain-Lain, Nggak Relevan...


JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap pengalamannya selama belasan tahun di dunia militer bisa memberi warna tersendiri bagi kepemimpinan di Indonesia mendatang. Menurut AHY , jangan sampai ada yang 'membunuh' anak muda.

Dalam wawancara yang tayang di Channel YouTube Refly Harun, AHY mengatakan dirinya ingin menjadi yang terdepan membela anak muda yang sering dilecehkan, sering dianggap belum pantas, tidak siap di sejumlah lini atau profesi.

"Politik juga tidak lepas dari stigma bahwa muda itu kurang pengalaman, tidak siap, dan lain sebagainya. Nah itulah mengapa sejak saya masuk politik kemudian saya mencoba membangun persepsi baru tentang muda. Muda adalah kekuatan, dalam tindakan dalam pemikiran," kata AHY dikutip SINDOnews,Senin (17/5/2021), dari video berjudulSAYA INGIN TERDEPAN BELA ANAK MUDA YANG SERING DILECEHKAN!!" | DICECAR DENGAN AHY (FULL)!! tersebut.

AHY mengatakan, anak muda lebih kuat. Secara fisik pun punya kesiapan. "Mental juga, anak muda nggak takut kalah, nggak takut gagal. Gagal, jatuh, bangun lagi, tinju lagi," tegasnya.

AHY mengakui, tidak ada yang bisa membeli jam terbang. Namun, yang harus diingat, ada proses akselerasi, lompatan-lompatan dalam politik yang juga harus kita apresiasi. Contohnya, ada orang yang saya sudah lima tahun, tapi yang dikerjakannya kalah sama orang yang baru setahun.

"Saya berharap, apa yang saya bawa, pengalaman saya di militer yang 16 tahun itu, lebih lagi kalau ditambah dengan Akademi Militer, mudah-mudahan juga punya warna tersendiri. Nah, dari situ saya ingin menawarkan sesuatu yang bisa kita bangun bersama. Jangan melihat oh Mayor, usianya baru 40, dan lain lain, nggak relevan," jelas pria kelahiran 10 Agustus 1978 tersebut.

Apalagi, kata AHY mengulangi pernyataan Refly Harun bahwa kalau dikomparasi dengan negara-negara di dunia, banyak pemimpin yang lebih muda. "Yang penting jangan 'membunuh' anak muda," kata AHY berharap Demokrat dan politik Indonesia bisa memberikan jalan bagi kepemimpinan muda.

https://nasional.sindonews.com/read/...van-1621227950

Emang bener sih.. Usia 40, mayor itu ga relevan.. Karena yg relevan itu cuma satu.. Anak pepo SBY.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9 17-05-2021 06:45
d3m0litionlov3rdapetcewekSuaraLagita
SuaraLagita dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.1K
53
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
668.8KThread39.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.