Update.Berita
TS
Update.Berita
Profil Gal Gadot, Artis Hollywood yang Dulunya Tentara Israel


Gal Gadot baru-baru ini menuai kritik karena komentarnya soal konflik Israel dan Palestina. Dalam postingan di Instagram, bintang Wonder Woman ini berharap warga Israel bisa hidup tenang.

Postingan tersebut menuai kritik netizen dari berbagai negara. Gal Gadot dinilai tidak adil dalam melihat akar permasalahan dan seolah tutup mata terhadap korban jiwa warga Palestina.

Sebelum terkenal di Hollywood, Gal Gadot punya masa lalu yang erat dengan Israel. Pada usia 18 tahun, artis yang lahir di Petah Tikva ini terpilih sebagai pemenang di ajang Miss Israel.

“Aku enggak pernah menyangka akan menang dan itu membuatku takut. Aku seperti, ‘Apa Miss Israel? Semua tanggung jawab sebagai Miss Israel?’”

Nah, ketika mewakili Israel dalam ajang Miss Universe, Gal Gadot sengaja menyiapkan agar dia enggak menang. Saat wawancara dengan majalah Glamour, Gadot bilang bahwa dia sengaja enggak menaati peraturan.

“Aku datang telat. Aku datang tanpa memakai gaun,” katanya.


Peran Pertama Gal Gadot




Menjadi aktris enggak pernah ada dalam cita-cita Gal Gadot. “Jika semua berjalan sesuai rencana, seharusnya aku jadi pengacara,” kata Gadot yang sekolah hukum.

Gal Gadot ikut audisi untuk film Quantum of Solace untuk peran Camile pada 2016, tapi enggak lolos. Peran tersebut jatuh ke tangan Olga Kurylenko.

Sejak itu, Gadot ikut kelas akting dan dapat kesempatan memainkan karakter Gisele Yashar di film Fast and Furious.


Gal Gadot Dua Tahun sebagai Tentara Israel



Sebagai warga Israel, Gal Gadot juga berpartisipasi dalam wajib militer. Ia mengabdi di Pasukan Pertahanan Israel (IDF) sebagai combat trainer.

Dalam wawancaranya dengan Maxim pada 2007, Gadot saat itu melatih para tentara untuk olahraga senam. Latar belakang militer membuat sutradara Justin Lin tertarik mengajaknya main film.

“Dia ingin menggunakan pengetahuanku akan senjata,” kata Gal Gadot dalam wawancaranya dengan majalah Forward pada 2011.

SUMUR:
https://kumparan.com/profil-artis/pr...el-1vlEvPV1SkP

Quote:
aluwungspakisal212bukan.bomat
bukan.bomat dan 40 lainnya memberi reputasi
41
23.1K
187
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.