KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Dapat Miliaran Rupiah dalam Sehari, Atta Aurel Buktikan Faedahnya

Kita mengenal para pemengaruh atau influencer di media sosial sebagai sosok yang sering mempromosikan barang dan jasa. Banyaknya pengikut akun medsos yang mereka miliki merupakan satu alasannya. Apalagi jika mereka sering membuat konten viral di media sosial.
 
Sering Trending
 
Atta Halilintar merupakan satu dari sekian pemengaruh khususnya di Youtube. Konten video Atta dan keluarganya seringkali muncul pada jajaran konten trending. Sebagian besar konten videonya berkisah tentang kehidupan sehari-hari.
 
Sejak Atta menjalin hubungan cinta dengan Aurel Hermansyah, kisah cinta mereka pun menjadi konten video. Lika-liku cinta mereka mendapatkan restu dari orang tua dan keluarga, sampai penyelenggaraan pernikahan yang tidak mudah karena pandemi covid19.
 

Puncaknya, pesta pernikahan mereka menjadi tayangan satu televisi swasta dantrending di media sosial. Pemengaruh lainnya pun membuat konten seputar pesta pernikahan Atta-Aurel. Mulai dai mengomentari pernak-pernik untuk tamu, sampai ulasan makanan di resepsi pernikahan.
 
Dihujat Tidak Berfaedah Sampai Stres
 
Konten video yang sering trending selain membuat Atta dan Aurel terkenal, juga membuahkan hujatan. Sebagian warganet menilai konten Atta dan Aurel tidak berfaedah, cuma pamer dan bikin muak.
 

Tekanan dari warganet itu pernah membuat Atta stres. Atta Halilintar mengungkapkan dalam konten video kanal Daniel Mananta Network di YouTube unggahan Senin (7/9/2020) yang berjudul 'Menjadi Youtuber No.1 di Asia, Atta Halilintar rasakan tekanan & ujian - Daniel Tetangga Kamu.’ Kalau tidak ingat Tuhan, Atta mungkin bisa mengambil jalan pintas dengan cara bunuh diri.
 

Kehidupan pribadi yang menjadi konten berakibat pada sorotan dan beragam komentar. Risiko itu akhirnya dijalani Atta karena konten kreator telah menjadi profesinya, ada orang-orang yang mata pencahariannya tergantung pada kegiatan Atta sebagai konten kreator.
 
Buktikan Berfaedah
 
Terkait konflik Palestina dan Israel, baru-baru ini Atta dan Aurel turut membuka donasi untuk Palestina. Pasangan pengantin baru itu seolah ingin membuktikan diri bahwa mereka juga berfaedah. Hanya dalam waktu 12 jam saja mereka berhasil mengumpukan donasi lebih dari Rp1 miliar.

Atta mengungkapkan kegembiraan hasil pengumpulan melalui Kitabisa.com itu pada akun Instagram @attahalilintar pada Rabu (12/5/2021). Sampai dengan Minggu (15/5/2021) jumlah donasi yang terkumpul Rp1,8 Miliar dengan target Rp2 Miliar sampai 9 hari ke depan. Nilai donasi yang didapat sepertinya akan melebihi target.


Atta dan Aurel sepertinya ingin membungkam warganet yang bilang mereka pamer terus, bikin konten unfaedah dan berbagai komentar negatif lainnya. Melalui donasi untuk Palestina, pasangan itu membuktikan diri, mereka juga bisa mengajak pengikutnya untuk melakukan hal yang positif.
 
Memang ada baiknya Atta dan Aurel mulai proporsional dalam membagikan konten di media sosial. Jangan sekadar kehidupan pribadi yang mewah atau semacamnya. Konten-konten kemanusian, kepedulian terhadap sesama diperbanyak lagi. Mereka masih perlu membuktikan lagi bahwa keberadaan mereka di medsos banyak faedah untuk orang lain, bukan sekadar meraup keuntungan untuk diri pribadi saja.    



Sumber foto 
Instagram.com/attahalilintar







lubangkaca
yugeel
eyefirst2
eyefirst2 dan 26 lainnya memberi reputasi
23
10.1K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.