• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Sopir Taksi Online Curhat, Ada Artis Ga Bayar Sesuai Tarif, Siapa Dia?

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Viral Sopir Taksi Online Curhat, Ada Artis Ga Bayar Sesuai Tarif, Siapa Dia?




Baru-baru ini dunia massa di kagetkan dengan adanya curhat sopir Taxol, yang merasa dirugikan oleh penumpangnya karena tak membayar sesuai tarif yang ditentukan. Namun supir ini menyebut nama jelas yang membuat netizen pun geger, karena penumpangnya seorang artis yang pernah tenar dimasanya.

Supir taksi online itu bernama Vishella Oktavianti melalui akun TikToknya dirinya curcol kepada netizen tentang pengalamannya yang sangat tidak beruntung di php artis Indonesia.



Pengalaman pahitnya di ceritakan dengan gamblang ketika mendapatkan penumpang artis, dirinya menjemput di kawasan Water Park Harapan Indah untuk diantarkan ke jalan Benda kemang.

Supir taksi wanita ini pun tanpa ragu memberikan nama penumpangnya ke publik, yaitu mantan personil boyband SMASH, Reza Anugrah.

Yup boyband yang aktif di tahun 2010, kemudian vakum karena personilnya punya kesibukan masing-masing. Dan sejak 2014 grup band ini ditinggal satu personilnya yaitu Morgan Oey, di tahun 2018 kembali muncul namun pamor boyband Indonesia sudah hilang. Lebih banyak musik hits sekarang adalah single, bukan grup band, boy band dan sejenisnya malah musik EDM yang sedang naik kasta.



Lantas ada apa dengan Reza Smash? Jadi menurut pengemudi Taksi Online ini ketika penumpangnya sudah sampai tujuan. Ternyata sang artis tidak membayar lunas ongkos yang tertera, janjinya akan di transfer namun setelah menunggu tanpa kepastian sisa uang yang dijanjikan tak kunjung ia dapatkan.

Jumlahnya memang tak seberapa, tarif yang harus dibayarkan adalah Rp154 ribu namun penumpangnya hanya membayar Rp100 ribu. Dan sisanya dijanjikan akan di transfer, namun seperti yang kita tahu hak supir tidak di bayarkan hingga iapun bernyanyi di tik tok, lantas nyanyiannya pun viral.



Awalnya sang supir kecewa, namun ia memaklumi karena namanya tidak setenar kawan-kawannya, hmm...rasanya dari kata-kata ini rasa kecewanya tetap masih ada.

Namun ia juga kalrifikasi, kalau hal itu bukan untuk menjatuhkan nama si artis tapi hanya sekedar cerita. Bahkan kejadian tersebut pun sudah lama, ia ikhlas bila sisa uangnya tak dibayar.



Atas cerita sang supir, netizen pun ramai-ramai menanggapi hal ini ada yang bilang, artis yang sudah tidak manggung lagi cenderung susah hidupnya, apalagi ketika ia berjaya gaya hidupnya terlanjur mewah. Maka bisa saja ia naik taksi karena sudah tak punya uang, dan tak sanggup membayar karena memang sudah tak punya.

Ada juga yang bilang lupa dan khilaf, kenapa tidak meminta nomor teleponnya agar bisa dihubungi kalau sewaktu-waktu si penumpang lupa.

Bahkan ada yang bilang itu sih dendam, ingin menjatuhkan nama si artis sekalian pansos.

Tapi si artis pun angkat bicara, ia lupa dan khilaf bila ada salah ia pun meminta maaf.



Tapi buat juragan semua, bila ada di posisi sang supir apa yang akan dilakukan?

Ikhlas, bikin status, pansos, atau diam saja nerimo karena siapa tahu ada artis lain yang menberikan rezeki lebih besar dari ongkos yang tak dibayar, kira-kira apa tanggapanmu nih gan?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





yugeeledv039mapaygawir
mapaygawir dan 39 lainnya memberi reputasi
40
14.3K
215
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.