delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
LDR Bisa Baik-baik Saja Loh, Kok Bisa? Kepoin Deh!
Spoiler for screenshotan google:



Pernah tidak kalian terjebak cinta jarak jauh atau LDR? Memang begitu banyak kendala yang dihadapi oleh para pejuang cinta LDR. Yang sering terjadi adalah sebuah kepercayaan di mana salah satu pasangan memiliki tingkat kecemburuan lebih besar dari pasangannya. Hal inilah yang terkadang menjadi sebuah hubungan LDR putus silahturahmi atau bahkan menjadi musuh dan mulailah perang lewat media sosial.

Kalau dipikir lucu juga sih, jika pasangan yang tadinya semesra Romeo and Juliet, pada akhirnya harus serupa anjing dan kucing di media sosial, yang pada akhirnya merusak nama baik mereka sendiri.

Dan untuk hal ini, apa usaha yang kalian lakukan untuk menjaga hubungan agar selalu terjaga dengan baik?


Quote:


2. Memanfaatkan waktu ketika ada kesempatan untuk melepaskan rindu melalui telepon.

Ketika sama-sama ada waktu untuk bercengkrama walaupun pada sebuah telepon genggam, sebaiknya jangan mengulas hal-hal begitu basa-basi yang pada akhirnya basi juga. Seperti menanyakan sudah makan, minum obat dan lain sebagainya.

Usahakan bicarakan topik pilihan yang menarik seperti bercerita tentang sebuah perayaan, pesta atau hal-hal lucu di sekitar lingkungan yang membawa dia membayangkan berada pada cerita yang kita sajikan dan dia berargumen. Hal ini yang akan membuat dia rindu kisah-kisah dan ingin selalu menyempatkan waktu pada akhirnya.


Quote:


4. Tidak memaksakan kehendak.

Dalam sebuah hubungan, apalagi jarak jauh. Jangan sesekali memaksakan kehendak. Karena semua itu akan berakibat kepada yang namanya perpisahan.

Menuntut sesuatu yang berlebihan kepada pasangan adalah perbuatan yang paling sia-sia dan begitu rentan terhadap perpisahan.

5. Usahakan jangan terlalu berharap lebih. Sebab memiliki keinginan yang berlebih justru bisa menghasilkan kesebaliknya.

Intinya adalah kenyamanan. Jika semakin hari semakin nyaman. Sudah pasti dalam diri masing-masing pasangan ingin sesegera mungkin mengakhirinya dalam sebuah ikatan sakral.

Intinya kesabaran dengan menikmati jalannya cerita sesuai alur yang sudah dikisahkan pada akhirnya. Jodoh dan segala kuasa biarkanlah takdir yang memutuskannya.


Quote:
Diubah oleh delia.adel 06-12-2019 10:15
Nyxnare
se.developers
dr.rangga798
dr.rangga798 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
6.2K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.