News
Batal
KATEGORI
link has been copied
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a0f900a0872a65c136c2b3/lu-yang-gue-injek-emak-emak-ngamuk-ke-kurir-apes-videonya-viral
TRIBUNNEWSMAKER.COM - Beredar video dua orang emak-emak marah-marah ke seorang kurir pengantar barang. Keduanya meradang lantaran barang yang diterima tak sesuai dengan pesanan. Video tersebut lantas viral di media sosial. Video terebut telah dikomentari 629 dan di bagikan 398 kali. 1393578973699788800 Emak-emak berbaju kuning itu memaki-maki kurir yang bertugas mengantarkan produk yang dibelinya
Lapor Hansip
16-05-2021 17:50

'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral

'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Beredar video dua orang emak-emak marah-marah ke seorang kurir pengantar barang.

Keduanya meradang lantaran barang yang diterima tak sesuai dengan pesanan.

Video tersebut lantas viral di media sosial.

Video terebut telah dikomentari 629 dan di bagikan 398 kali.



Emak-emak berbaju kuning itu memaki-maki kurir yang bertugas mengantarkan produk yang dibelinya melalui online.

Emak-emak itu membuka paket yang ia terima dan megatakan bahwa barangnya tidak sesuai pesenan.

Emak-emak itu memukul-mukul pakaian yang ada di dalam paket itu.

"Kalau ini (paket) sobek lu yang gue injek," ujar emak-emak itu.

'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral

Kurir itu lantas membalasa ucapan emak-emak.

"Kalau sellernya komplain karena packing-nya beda dari semulanya, makanya ini saya videoin," ujar kurir.

Emak-emak itu marah mendengar jawaban si kurir.

Ia mengatakan barangnya yang sesuai dengan pesanan.

Sementara di samping eman-emak baju kuning itu, terlihat seorang perempuan berbaju merah membela emak-emak berbaju kuning.

"Ini bukan karena packing-nya tapi barangnya tidak sesuai, ujarnya.

Si kurir lantas menjelaskan dia tak ada urusan dengan kesalahan yang menjadi tanggung jawab seller tersebut.

Emak-emak berbaju kuning itu lalu meminta si kurir untuk mengemablikan barang itu ke seller.

"Tugas lu ngembaliin barang ini ke kurir karena barangnya tidak sesuai," ujar emak-emak baju kuning seperti dikutip dari Tribun Jateng Viral Emak-emak Marahi Kurir Apes karena Paket Tidak Sesuai Pesanan. Si kurir lantas menanggapi santai.

"Oh gitu, oh gitu," ujar si kurir.

Namun, dua emak-emak itu tetap melampiaskan kekesalannya kepada kurir meski kurir sudah menegaskan tidak tahu soal kesalahan barang yang dikirim dari seller.

si kurir lantas meminta emak-emak itu merapikan kembali paket yang yang dibuka.

Berikut komentar netizen:

Dianarose: Akang kurirnya sabar banget tuh.


Vedy Badil: Ke tanah abang Noh ,pilih sendiri... Jan beli Online makanya.


Iraa: Keliatan bangett ga pernah belanja online wkwk. padahal kan kurir cuma jasa ngantar barang doang kalo mau protes ya ke penjual nya, udah ngegass ngomong kotorr lagi belum anaknya yang midio in itu masa gada bedanya ama emaknya hahaha mengakak.

Yuni Faizah Erlangga: Sabar bgtt kurirnya.

Firman Brocken's: Pengen tau jadi nya gmn mreka punya ending...apa mreka masih merasa bnar dengan mulut kasar nya atau malah minta maaf atas smua perlakuan kasar nya.



Kejadian Serupa

Kejadian serupa lainnya terjadi di Bogor, Jawa Barat.

Seorang kurir Ninja Xpress di Bogor, Jawa Barat, kebingungan menghadapi konsumen yang tolak bayar paket COD.

Betapa tidak, pemesan barang itu selain telah membuka paket dan menolak bayar paket, ia juga menunjukkan pistol ke kurir tersebut.

Kurir bernama Yoga itu mendapatkan intimidasi dari seorang pria penerima paket di Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya, Bogor.

{thread_title}


intimidasi penerima paket kepada kurir itu kini viral di media sosial, dan diunggah beberapa akun gosip seperti @lambe_turah.

Pada video yang beredar, awalnya terdengar penerima paket cekcok mulut dengan kurir pengantar paket itu. Mereka saling adu argumen dengan menggunakan bahasa Sunda.

Konsumen menyebut sandal yang sampai kepadanya tidak sesuai dengan pesanannya. Saat dipakai tidak muat, karena ukuran sandal disebut tidak tepat, dan juga warna sandal tidak sama dengan yang di dalam foto.

Atas dasar itu, konsumen mengatakan tidak mau menerima paket. Tapi kurir meminta agar paket yang sudah diterima tetap dibayarkan. Alasannya paket sudah dibuka oleh konsumen, sehingga tidak bisa lagi dikembalikan.

Pengiriman barang ini menggunakan sistem COD (cash on delivery). Kurir lalu menjelaskan semua kurir pada dasarnya sama, dan mempersilakan pria itu menanyakan ke siapapun.

Pengiriman barang ini menggunakan sistem COD (cash on delivery). Kurir lalu menjelaskan semua kurir pada dasarnya sama, dan mempersilakan pria itu menanyakan ke siapapun.

”Nggak bisa gitu Pak. Saya kan sebelumnya sudah jangan dulu dibuka. Saya hanya mengantarkan Pak,” kata kurir tersebut seperti dikutip dari Kompas TV Kurir COD Kembali Dimaki Customer, Ibu Ini Tolak Bayar Paket Karena Tak Sesuai Pesanan.

Setelah perdebatan tersebut, penerima paket itu pergi sekitar 10 detik ke dalam rumah, dan di tangan kanan pria tersebut terlihat sebuah benda mirip pistol.

Ia kemudian membentak-bentak kurir tersebut. Sontak hal itu membuat suara kurir terdengar memelas.

"Saya hanya bekerja Pak, hanya bekerja Pak," kata kurir tersebut.

(Tribun Jateng/Wahyu Ardianti Woro Seto, Kompas TV/Ade Indra Kusuma)

COD


'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral
Kita dapet dua duta baru... emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BlueGuy.BuleGay dan 13 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral
16-05-2021 17:57
Makin moderen dunia kok manusianya makin biadap

itu yg sok acung2in pistol pasti diciduk , kita tunggu aja beritanya, ato mungkin udah ?
Diubah oleh donal.duck.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral
16-05-2021 17:59
Kenapa dua-duanya berhijab! emoticon-Marah

Ini pasti rekayasa zionist rhemason! emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diki174 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral
16-05-2021 18:01
'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral

Mantapz ..

1.Wajah oke
2.Fenampilan oke
3.Suara Merdu
4.Hapal lagu

Fixx udah cucokk masuk akademi dangduterz .. emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral
16-05-2021 18:01
'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crockoaches dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral
16-05-2021 18:08
Itu emak2 yg GOBLOK!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
didev901 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral
16-05-2021 18:08
Dari jaman kerajaan juga dah da larangan ngapa2in kurir
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral
16-05-2021 18:08
Pake ierudung lagi
Ckck

Jadi makin yakin gw
Pake kerudung cm utk dikatakan baik agamis suci

Lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral
16-05-2021 18:10
Another hijaber preman

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral
16-05-2021 18:10
orang yg gak siap ngadepin perkembangan zaman ............. emoticon-Cape deeehh





eh ........ kok jadi inget kaum yg " itu " ya ........... emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral
16-05-2021 18:11
Terkadang menjadi Momok juga sih.. klo pesan dngn pembayaran COD.. temen kantor sya pesen vacum cleaner 2 buah.. 1 yg rusak dan yg 1 bisa..
profile-picture
profile-picture
indrae9 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral
16-05-2021 18:13
Kegoblogan yang hakiki sungguh tiada batas..
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan indrae9 memberi reputasi
2 0
2
'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral
16-05-2021 18:14
Another tololers lagi emoticon-No Hope
profile-picture
indrae9 memberi reputasi
1 0
1
'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral
16-05-2021 18:14
Miskin + bodoh + hari gini baru coba2 beli barang online biar keliatan kekinian... Jadinya gini deh. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan indrae9 memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral
16-05-2021 18:17
hari gini jangan percaya sumpah Demi Allah, termaasuk yg keluar dari mulut ulamakk. Kita punya hati dan pikiran.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral
16-05-2021 18:18
Kenapa selalu COD ya ? Yang sering nimbulin masalah emoticon-Bingung (S)
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral
16-05-2021 18:18
Berkat beberapa orang. Sistem cod "yg pasti aman" jadi tidak aman.
emoticon-Wow
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral
16-05-2021 18:23
Pihak marketplace apsti tau dong model2 kek gini. Ada kompenaasi buat kurir yang dimaki2 nda?. Mending hapusin aja cod. Masih banyak yang dungu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral
16-05-2021 18:25
Sungguh menakjemboedkan ketululannya emoticon-Matabelo
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1 0
1
'Lu yang Gue Injek!' Emak-emak Ngamuk ke Kurir Apes, Videonya Viral
16-05-2021 18:27
Tumben yang emak jilbab kuning belom kesebar identitasnya..
biasanya yang ginian netizen pada cepet... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan aloha.duarr memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia