News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
86
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609fb25a47cdae1ab23cf84f/deddy-corbuzier-disentil-aktivis-indonesia-di-gaza-diam-adalah-kejahatan
Suara.com - Deddy Corbuzier dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai sosok inspiratif. Kerap kali, Deddy Corbuzier mengangkat kasus atau membahas sesuatu yang viral secara lebih dalam lewat Youtube channel miliknya. Terkini, kisruh antara Palestina dan Israel yang kian memanas pun membuat salah satu aktivis Indonesia di Gaza menyentil Deddy Corbuzier. Aktivis tersebut membuat surat terbuka bu
Lapor Hansip
15-05-2021 18:36

Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!

Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!

Suara.com - Deddy Corbuzier dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai sosok inspiratif. Kerap kali, Deddy Corbuzier mengangkat kasus atau membahas sesuatu yang viral secara lebih dalam lewat Youtube channel miliknya.

Terkini, kisruh antara Palestina dan Israel yang kian memanas pun membuat salah satu aktivis Indonesia di Gaza menyentil Deddy Corbuzier. Aktivis tersebut membuat surat terbuka buat Deddy Corbuzier lewat Instagram pribadinya.


Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!
Muhammad Husein Gaza (kanan), aktivis Indonesia yang sentil Deddy Corbuzier. (Instagram/@muhammadhusein_gaza)

@muhammadhusein_gaza : "yang saya hormati om @mastercorbuzier , saya melihat anda sebagai sosok inspiratif yang tidak pernah merasa tenang ketika anda mendengar dan melihat adanya kejanggalan dan ketidak adilan di sekitar anda. Anda selalu kritis terhadap berbagai isu yang sedang beredar luas, tragedi yang sedang terjadi lalu berusaha mencoba mencari solusi dan jalan keluar." puji sosok bernama Muhammad Husein ini.

Aktivis yang satu ini pun membuka surat dengan pujian buat Deddy Corbuzier yang selalu kritis tentang suatu hal. Ia pun menceritakan kondisi Palestina saat ini.

"saat ini 2,2 juta warga Palestina di Gaza sedang berada dalam pembantaian masal oleh pasukan penjajah. anak-anak dan wanita menjadi korban kebrutalan mereka. memasuki hari ke 4 ini, sudah 112 warga sipil Gaza terbunuh. 28 di antaranya anak - anak, 15 wanita dan 621 warga terluka." ungkapnya.


Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!
Muhammad Husein Gaza, aktivis Indonesia yang sentil Deddy Corbuzier. (Instagram/@muhammadhusein_gaza)

Muhammad Husein pun menjelaskan jika kondisi saat ia menulis masih penuh dengan suara tank baja sampai jet tempur yang terus menyerang. Ia pun mengajak Deddy Corbuzier tak tinggal diam.

"Dan sampai detik ini, saat saya merangkai tulisan ini, suara bom masih terdengar tanpa henti. dari tank - tank baja di perbatasan hingga jet - jet tempur yang dari udara terus melakukan serangan. intinya sebagai sesama manusia dan seorang dengan aqidah yang sama, saya hanya ingin mengingatkan dan mengajak anda untuk ikut bersuara. mohon untuk tidak diam, karena diam nya kita adalah sebuah kejahatan." pungkasnya.


Unggahan ini pun belum ditanggapi secara terbuka oleh Deddy Corbuzier hingga kini. Banyak netizen yang mendesak agar orang yang berpengaruh lebih aktif menyuarakan soal kasus Palestina.


Muhammad Husein Gaza, aktivis Indonesia yang sentil Deddy Corbuzier. (Instagram/@muhammadhusein_gaza)

"Brother ustadz @muhammadhusein_gaza ,,, si dedi hanya mengangkat issue2 yg cocok di kelompok dia aja buat maintain follower dan viewers nya saja, baca saja pola postingannya," ungkap salah satu netizen.

"Yang menginspirasi dan yg terkenal terkesan diam ..mari kita yg awam yg tak terkenal mulai semangat sedekah info," ujar lainnya.

"mohon suarakan juga om @mastercorbuzier ini kiblat pertama kita om," ujar lainnya menandai Deddy Corbuzier.

"Berdoa & berharap kepada Alloh Azza Wa Jalla dengan HIDAYAH Alloh gerakkan hati bang @mastercorbuzier untuk dapat membantu saudara2 kita di Palestina khususnya & seluruh penjuru bumi," sahut yang lain.


Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!

Wah, aktivis Indonesia di Gaza minta bantuan Deddy Corbuzier nih buat menyuarakan soal kasus Palestina. Gimana menurutmu?

https://www.suara.com/entertainment/...alah-kejahatan

Orang diam aja masih juga d salahin.. emoticon-Malu (S)

Seakan akan masalah d sana mesti jadi urusan semua orang.. emoticon-Malu (S)


Dari Abu Sa’id Al Khudri radhiyallahu ‘anhu dia berkata, “Aku mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Barang siapa di antara kalian yang melihat kemungkaran, hendaklah dia merubahnya dengan tangannya. Apabila tidak mampu maka hendaknya dengan lisannya. Dan apabila tidak mampu lagi maka dengan hatinya, sesungguhnya itulah selemah-lemah iman.’.” (HR. Muslim)

Tidak ada kata2 kejahatan dalam hadist tsb.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!
15-05-2021 18:40
Wkwk.. Ts nya bawa2 ayat juga.
Kadrun lu?
Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JualanAgama dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!
15-05-2021 18:40
Ayo bacot in sebelom ente diserbu pens nya hamas pallywood...

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!
15-05-2021 18:41
Itu malakin si Dedi buat marketingin sumbangan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!
15-05-2021 18:42
BIsa jadi cuan kalo mister kompresor mauemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!
15-05-2021 18:42
ada yang mau malak emoticon-Leh Uga

masih kurang makan duit donasi masyarakat? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!
15-05-2021 18:43
Kenapa harus dipaksa mendukung hamas ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!
15-05-2021 18:47
mau ngoceh2 apapun di podcast

gak bakal merubah apa2

israel itu bangsa pilihan

no debat no kecot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
printeer dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!
15-05-2021 18:49
jadi penyalur donasi ke palestin enak kali ye bisa pake iphone lengkap beserta earbudnya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!
15-05-2021 18:51
mirip jargonnya BLM buat nyerang Wipo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!
15-05-2021 18:51
kadrun sontoloyo ini kenapa ga minta joe biden saja langsung, pergi ke gedung putih dan bakar diri sambil teriak teriak save palestine
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!
15-05-2021 18:51
gw ketawa lihat komentar @muhamadhuseingaza di tipi oon

maksa maksaa..


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!
15-05-2021 18:52
Bikin konten Berkualitas itu nggak mudah. Apalagi TKP nya jauh. Kalo pun model wawancara harus cari narsum yg tepat. Yg nggak cuman pro-kontra tapi paham kondisi politik Timur Tengah. Kesimpulan nya perlu riset. Dan untuk riset perlu waktu, ntah timnya Dedy pada mudik pa kagak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sickmaster dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!
15-05-2021 18:53
Tailah ngurus org susah disini aja blm kelar2 dan ngurus org ga gue kenal yg jauh disana emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!
15-05-2021 18:53
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JualanAgama dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!
15-05-2021 18:53
Quote:Original Posted By invasion.91
jadi penyalur donasi ke palestin enak kali ye bisa pake iphone lengkap beserta earbudnya
emoticon-Leh Uga


mau ganti model terbarukah kok pansos ke kokbusyet?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!
15-05-2021 18:54
Sadarlah kalian, jangan mau jadi ATM hamas untuk membiayai perang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!
15-05-2021 19:00
Kok minta bantuannya sama islam bau kencur...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!
15-05-2021 19:00
greta yg netral aja juga diserang
korban yg di israel emank lebih kecil tapi itu gara2 punya iron dome
hamas nembakin 1000 lebih roket juga ngincer sipil
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!
15-05-2021 19:07
Palestina di serang Israel.
Israel di serang Palestina.
Yang sebenarnya menyerang duluan itu hanyalah PENCIPTA ALAM SEMESTA BESERTA ISINYA yang tau.
Jadi berhentilah memvonis.
#URUS PERUT SENDIRI LEBIH PENTING.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!
15-05-2021 19:10
Si botak kok dijadiin inspiratif emoticon-Wakaka

Dia itu ngangkat isu yg sedang hangat buat nambah cuan bukan krn mau nyari solusi,,,

dia pindah agama jg bkn krn keyakinan tapi buat nambah follower dan pundi2 uang

Koplak 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 8 lainnya memberi reputasi
7 2
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia