Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
2201
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6083a0340a70b7558805fc50/dendam-cinta-dari-masa-silam
Hai...namaku Aji, lengkapnya Bayu Satriaji. Aku baru saja pulang dari PETUALANG MASA LALU Terakhir yang kuingat, aku beserta Zulaikha dan Menik, dua jin cantik.yang selalu mendampingiku selain dari Sang Pamomong, baru saja keluar dari portal yang membawa kami pulang dari masa lalu ratusan tahun silam. Aku memgerjapkan mataku yang silau oleh cahaya yang menyorot di atas mataku.
Lapor Hansip
24-04-2021 11:36

Dendam Cinta Dari Masa Silam

Past Hot Thread
icon-verified-thread
WARNING!!!!
Cerita ini hanyalah fiksi belaka. Jika ada kesamaan nama, tempat, dan kejadian, semua hanyalah kebetulan belaka.
Khusus untuk usia 17++


Dendam Cinta Dari Masa Silam

Prolog

Hai...namaku Aji, lengkapnya Bayu Satriaji.
Aku baru saja pulang dari PETUALANG MASA LALU

Terakhir yang kuingat, aku beserta Zulaikha dan Menik, dua jin cantik.yang selalu mendampingiku selain dari Sang Pamomong, baru saja keluar dari portal yang membawa kami pulang dari masa lalu ratusan tahun silam.

Aku memgerjapkan mataku yang silau oleh cahaya yang menyorot di atas mataku.
Ah...rupanya cahaya lampu.
Perlahan, pandangan mataku menjadi semakin jelas. Kulihat langit-langit kamar yang putih dengan lampu yang menyilaukan mataku tadi.

Di mana aku gerangan? Bukankah aku baru saja keluar dari portal yang menghubungkan masa kini dan masa lalu?

"Mas Aji.... Kau sudah sadar?" sebuah suara menyapaku.

Aku menoleh ke arah suara yang menyapaku itu. Seraut wajah cantik dengan mata yang berair, menatapku.

"Desi...?"
"Iya mas... Ini aku!" jawabnya.
"Mas Aji...!" sebuah suara lain menyapaku.
Aku menoleh ke asal suara itu..

"Anin...? Kamu kok di sini? Aku di mana?" tanyaku.

"Sebentar mas, biar aku kasih tahu bapak dan dokter.kalau kamu sudah sadar!" katanya sambil beranjak pergi.

Bapak? Dokter?

Kok bapak juga ada di sini? Dokter? Berarti aku di rumah sakit...
Sebenarnya apa yang terjadi? Bagaimana bisa aku ada di rumah sakit?

"Des...ini di rumah sakit?"
"Iya Mas...!"
"Kok aku bisa disini?"
"Ssttt...mas istirahat saja dulu. Kita tunggu dokter dulu!" sahutnya sambil mengelus-elus tanganku.

Saat itulah pintu terbuka, dan dua wanita dengan pakaian serba putih menghampiriku. Seorang diantaranya memeriksa nadiku, menyenteri mataku, dan menempelkan stetoskop di dadaku.

"Bagaimana dokter?" sebuah suara yang berat terdengar beetanya.
"Keadaannya normal pak! Mungkin butuh pemulihan sebentar, dan 2 atau 3 hari kemudian sudah bisa pulang!" kata bu dokter.
'Syukurlah...!" kata Bapak.
"Bapak.....!" panggilku.
"Hai..cah bagus... Bikin panik orang tua saja kamu!" kata bapak sambil mengacak-acak rambutku.
"Maaf pak... Sudah bikin khawatir bapak..!" ucapku.
"Sudahlah. Yang penting kamu sudah ga papa sekarang!" ujar bapak.
"Apa yang sebenarnya terjadi pak?" tanyaku.
"Kamu ditemukan orang terbaring di jalanan setelah hujan. Lalu dibawa ke rumah sakit ini. Lalu orang itu membuka kontak hpmu dan menghubungi bapak. Bapak dsn Anin segera kemari. Dan kamu baru sadar setelah 3 hari pingsan!" kata bapak.

Hah.3 hari? Padahal aku ada di masa lalu selama 35 hari.
Jadi apakah kejadian di masa lalu itu hanyalah mimpi di saat aku tak sadar?
Kalau memang hanya mimpi, syukurlah...
Dan aku berharap itu semua memang hanya mimpi.

Aku menoleh pada Zulaikha dan Menik yang sedari tadi berdiri di samping ranjangku.
Mereka cuma mengangkat bahu dan menggeleng. .

Yah...semoga saja semua itu hanya mimpi belaka. Kembang tidur di saat aku pingsan. .
Semoga....

Aku masih dirawat selama 2 hari, dan Desi setia memungguku jika sudah pulang kuliah.
Sementara, bapak dan Anin jika malam istirahat di kostku.
Setelah dirasa sehat, aku diperbolehkan pulang.
Bersama bapak dan Anin, kami nakk taksi menuju kostan.
Zulaikha dan Menik melayang di samping mobil.

Di kostan sudah ada pacar tersayang dan adiknya yang menunggu kedatangan kami....

Yah...aku kembali berada di jamanku. Pengalaman di masa lalu itu, entah nyata ataukah sekedar mimpi belaka?
Only time will tell.....


INDEX:

Prolog

The Begining

Naning

The Truth

Lanjutan

Naning Lagi....

Melati's Pov

Godaan Nenek Bohai

Menik's Pov

Tukang Ojek

Masalah Cewe Dino

Di Rumah Firda

Menolong Naning....

One By One

Pulang....

Di Madrasah 1

Di Madrasah 2

It's Begin...

Bingung

Masih Di Rumah Naning

Menik's Pov

Pengakuan Firda

Desi Cemburu

Pertempuran

Bendera Perang Sudah Dikibarkan

Masalah mulai bertambah

Firda's Pov

Liburan Semester


Kejadian Di Kamar Kost.....

Di Gazebo..

Tekad Naning

Pov nya Kunyil

Balada Lontong Opor

Kunyil Ember

Ditinggal.....

Pengusiran

Pulang....

Nenek Tua

Mimpi

RSJ

Pertempuran Seru

Serangan Susulan

Menuju Sumber....

Lanjutannya..

Kurnia

Sebuah Pengakuan

Interogasi
Diubah oleh beqichot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nayanta dan 95 lainnya memberi reputasi
94
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 16 dari 34
Dendam Cinta Dari Masa Silam
13-05-2021 23:46
Bilang sama si kunyil ya, kalau butuh kang sunat bisa hubungi ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senja87 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
14-05-2021 09:13
Dan lagi lagi gw kecepetan buka threadnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senja87 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
14-05-2021 10:48
Mas chot,potone naning yg d laptop bagi2 la sini ane juga mau liat,

Awas aja klo gak d bagi,ane laporan ama desi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senja87 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
14-05-2021 15:18
Selamat hari raya idul fitri gan.. mohon maaf lahir dan bahtin.. 🙏


profile-picture
profile-picture
beqichot dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
14-05-2021 20:40

Masih Di Rumah Naning

Sambil menunggu Naning membuat minunan, aku berplkir, apakah dengan mendatangi Naning begini, aku sudah berkhianat pada Desi?

"Masih pake nanya lagi. Ya iyalah berkhianat...?" Zulalkha yang menjawab.
Hadeeh...tahu aja dia apa yang kupikirkan...emoticon-Cape d...
"Emang cowo suka gitu ya mbakyu..??" Menik menyambung.
"Ga semua Nik... Tapi rata-rata begitu. Asal lihat cewe licin, langsung sikat...!"
"Licin...sikat? Kayak lantai ya mbakyu, kalo licin disikat?"

Nah lo.... Kena kan Zul? Rasain...!!! kata batinku berucap.

Zulaikha cuma menepuk jidatnya mendapat pertanyaan Menik yang unpredictable itu.

"Maksudnya llcin itu cantik, mulus... Begitu lihat cewe yang begitu, cowo langsung aja mendekat! Lupa kalau sudah punya cewe!"
"Oh..gitu ya mbakyu... Tapi salah cewenya juga sih.. Suka pamer aurat gitu. Aku aku jadi cowo, ya udah aku terkam .mbakyu!"
"Ya sudah, kamu jadi cowo terus terkam tuh Naning!" kata Zulaikha.
"Ga mau.. Kapok... Inget kejadian sama Nyi Rambat...!"

Aku geli sendiri mendengar percakapan mereka.

'Hei.ngapain senyum-senyum sendiri? Mikir kotor mesti!" kata Naning sambil meletakkan nampan berisi dua gelas sirup dan makanan kecil.
"Suudzon aja lo...!"
"Halah..namanya cowo lsinya piktor mulu!"
"Wah...jangan salah... Gue beda, gue ga pernah piktor, cuman sedikit mesum doank kok!" kataku sambil nyengir.
"Ih..itu sih sama aja kali...!" katanya sambil mencubitku.
"Kok udah ganti baju aja lo?" tanyaku yang melihatnya udah ganti baju dengan yang lebih tertutup.
"Iya ah... Lama-lama risih juga kamu pelototln mulu!"
"Ahaha...makanya. Jangan dipamerin tuh body... Gue masih normal tau?"

Kami mulai ngobrol ngalor ngidul. Apa aja diomongin.
Sampai pada suatu saat, Naning menceritakan rahasia hatinya.

"Ji, tahu nggak, kenapa gue suka nyuruh kamu buat nemenin aku?"
"Mungkin karena gue ganteng?" kataku emoticon-Cool
"Huu..sok ganteng... Kalo yang ganteng mah, satu jurusanku juga ada banyak. Lebih ganteng dari kamu lagi."
"Mungkin karena gue menarik..?"
"Hmm...mungkin. Tapi gini Ji... Aku tuh orangnya ga begitu respect ama cowo. Cuma papa aku yang aku hormati, cowo yang seganteng apapun, aku ga respect. Apalagi yang suka godain aku, kayak preman kampung itu. Bikin illfeel aja. Tapi begitu ketemu kamu, ga tahu kenapa ya...ada sesuatu yang lain di mataku. Entah kenapa, aku langsung tertarik padamu saat pertama kali ketemu. Padahal kenal.aja enggak." katanya panjang lebar.
"Hmm...terus...?"tanyaku sambil meminum es sirup dan mengambil camilan, lalu mengunyahnya.
" Iya, ga tahu kenapa aku langsung tertarik sama kamu saat pertama ketemu. Padahal secara fisik maupun materi, cowo2 yang ngedeketin aku tuh jauh lebih balk dari kamu. Tapi selama ini aku ga teryarik sama mereka. Beda waktu ketemu kamu, ada yang lain di hatiku. Seolah kita udah kenal lama banget...!"
"Ada kelainan kali lo... Ga suka ma cowo!"
'Ish...apaan sih...? Nyatanya aku nyaman deket ma kamu sekarang. Yah...memang sih, aku trauma sama mantanku dulu. Dia khianatin aku dan pergi begitu aja. Mungkin itu yang bikin aku ga respon sama cowo selama ini. Kecuali sama papaku. Eh..iya, satu lagi selain papaku. Aku juga hormat dan sayang sama kakak cowoku!"
"Emang lo punya kakak? Kok gue ga pernah lihat?"
"Dia udah kerja di ibukota. Jadi.kamu belum pernah ketemu!"
"Oh...gitu... Trus...?"
"Nah, sejak kamu nolongin aku, aku jadi makin respect sama kamu. Dan aku suka berteman sama kamu. Yah, walaupun kelihatannya kamu agak ketus kalo sama aku. Kenapa sih?"
"Ga ketus kok.. Gue cuman menjaga jarak aja sama lo. Secara, gue dah punya cewe, dan lo cewe yang sangat menarik. Jadi gue mesti jaga jarak supaya gue ga jadi pengkhianat buat cewe gue!"
"Haha...kamu itu orangnya jujur ya? Aku suka orang jujur kayak kamu. Yah, kita khan bisa berteman aja. Aku nyaman soalnya sama kamu!"
"Nah, justru itu yang gue takutin... Semula emang cuman berteman, tapi seiring waktu, bisa jadi nanti bakalan lebih dari teman. Khan bakal ada yang tersakiti tuh?" kataku.
"Ya...kita jaga hati aja deh, jangan sampai kita nantinya saling suka dalam artian cinta!"
"Jiah...lo pikir gampang? Gue cowo.normal kali... Dan keseringan sama lo, bisa2 gue jatuh cinta sama lo nantinya!"
"Hahaha..kalau emang nantinya jadi gitu, aku sih ga masalah... Maksudku, kalo nantinya kita sama-sama jatuh cinta...
Sekarang sih berteman saja dulu?"
"Huft...lo ga masalah. Gue yang kena masalah...!"
'Ya ...iti deritamu...ahahaha!" sahutnya sambil ketawa.

Yah, akhirnya aku tahu juga isi hatinya. Aku setuju aja sih, diajak berteman sama gadis yang cantik ini.
Bodo kalo ga mau mah...emoticon-Hammer2

Saat sedang berbincang dengan Naning, aku merasakan ada merasakan ada aura gelap pekat yang mendekat.
Zulaikha dan Menik langsung bersiaga.
Aku meraih Nanlng, dan menyuruhnya berdiri di belakangku.
Segera kukeluarkan energi batin plus tenaga dalam dan membentuk perisai ghaib yang melingkupi diriku dan Naning.

"Ada apa Ji?"
"Sstt...diam dulu.. Ada sesuatu yang menuju kemari!" kataku.

Naning menurut dan diam saja di belakangku.
Sekejap kemudian tampaklah bola bola api berwarna merah melesat menuju ke arahku. Jumlahnya mungkin ada ratusan.
Zulaikha dan Menik menangkis bola bola api itu dengan pukulan mereka.
Terdengar ledakan-ledakan akibat beradunya pukulan dan bola api.
Sebagian bola api terlontat balik, namun sebagian beehasil lolos dari hadangan kakak adik itu.
Bola apl yang lolos melesat cepat ke arahku. Namun begitu membentur perisai ghaib yang kubuat, bola api itu hancur dan menimbulkan ledakan-ledakan.
Syukurlah, perisai ghaib kuat menahan serangan itu.
Entah siapa yang dituju oleh serangan itu.. Aku atau Naning, masih belum bisa kupastikan.
Zulalkha menggabungkan kekuatan dengan Menik, dan membuat pagar ghaib yang melingkupi kami semua. Lalu Menik melesat keluar pagar ghaib, dan menuju arah datangnya bola-bola api itu.

"Mau kemana adikmu itu?" tanyaku pada Zulaikha.
"Sepertinya mau menyelidiki asal usul serangan ini!"
"Emang ga papa dibiarin pergi sendiri?"
"Tenang saja, pengirim serangan ini belum terlalu tinggi ilmunya. Belum mampu buat mengapa-apakan Menik!"
"Syukurlah...!"

Karena sudah terlindung oleh pagar ghaib mereka, aku kembali duduk dan menyuruh Naning untuk duduk.

"Ada apa sebenarnya tadi Ji?"
"Gue bilangin, tapi lo jangan kaget atau takut ya?"
"Ih...bikin penasaran aja deh.. Emang ada apa sebenarnya?"
"Tadi ada serangan ghaib yang menuju rumah ini. Ga tahu yang dituju lo atau gue...!"
"Ih ..serem banget. Sekarang masih?"
"Masih... Tapi udah diatasi sama temen gue!"
"Temen yang mana? Perasaan kita cuma berdua di sini!"
"Temen dari alam lain...!"
"Eh...beneran ??? Kaml bisa lihat makhluk gituan?"
"Kok makhluk gituan? Emang lagi ngapain?"
"Ih..kamu ini. Maksudku makhluk ghaib gitu!"
"Bisa lah... Dari kecil malahan...!"
"Wah.... Kalo aku ga bakal berani lihat makhluk ghaib. Katanya serem-serem ya? Teman ghaibmu serem juga?"
"Serem banget.. Mau lihat... Aduhhh!"
"Kamu kenapa Ji? Kena serangan itu?"
"Ga... Temen ghaibku njitak kepalaku gara-gara gue bilang serem..hehe...!"
"Hihi...pasti ga terima kamu bilang serem...!"
"Aslinya dia cantik kok...!" kataku.
"Cantik...? Berarti cewe dong?"
"Iya. Mau lihat?"
"Kalo ga serem, mau sih...!"
"Kalo mau, tutup mata lo.. Jangan dibuk sebelum gue suruh!"
"Tapi ga serem khan?"
"Ga... Percaya deh...!"

Naning memejamkan matanya. Kusalurkan energi batin ke telapak tangan dan kuusap kedua matanya.

"Sekarang boleh buka mata...!"

Perlahan dan takut-takut, Naning membuka matanya.
Setelah matanya terbuka penuh, dia membelalak dengan mulut melongo.

'Wah...cantik banget...!" desisnya.
Zulaikha hanya tersenyum dan mengangguk pada Naning.
Saat Naning berkedip, saat itulah penglihatannya menghilang.

"Kok ga kelihatan lagi?"
"Udah...sebentar aja. Dah lihat khan?"
"Iya... Cantik banget. Ga ada serem-seremnya. Kok bisa sih punya temen ghaib secantik itu? Kamu ga jatuh cinta sama dia?"
"Gue bisa punya temen ghaib secantik dia karena gue ganteng!" kataku sambil nyengir.
Kali ini Zulaikha menoyor kepalaku...hahaha.

"Kita ga boleh jatuh cinta, karena kita beda alam...!" sambungku.
"Ih...padahal cantik banget... Kalo aku jadi kamu, aku pasti akan naksir dia!"
"Udah dibilang beda alam kok masih ngeyel. Kalo dia gadis nyata, ya udah gue pacarin lah...!" sahutku.

Sementara itu Menik kembali dari arah datangnya serangan. Serangan sudah terhenti...

"Gimana Nik?" tanyaku.
"Dukunnya udaha aku hajar habis-habisan." kata Menik sambil nyengir.
"Trus kamu tahu siapa yang nyuruh, dan serangan itu ditujukan ke siapa?"
"Yang nyuruh preman kampung yang mas hajar kemarin. Yang disasar ya cewe di samping mas itu!"
"Hmm..ga ada kapok-kapoknya dia...!" gumamku.
"Apa Ji? Siapa yang ga kapok?"
"Eh..enggak. Ga papa...! Ngomong2 udah maghrib nih, aku pulang dulu ya?" pamitku.
"Ga nanti aja Ji? Nanti kalo ada serangan lagi gimana?"
"Tenang, udah ga ada kok... !"

Akhirnya aku diijinkan pulang juga.
Aku segera melaju menuju kostku, tapi sempat mampir di sebuah masjid buat maghriban.
Sesampai di kost, aku disambut oleh Desi yang kayaknya habis sholat maghrib. Masih memakai mukena.
Wah...kelihatan tambah cantik saja pacarku itu.
Aku hanya say hai dan langsung menuju ke kamar.
Di kamar, aku berembug dengan Menik, gimana caranya biar preman kampung itu jera dan ga ganggu Naning lagi.

"Serahkan padaku mas ..!" kata Menik.
Selesai bicara, dia melesat pergi dari kamarku.
Aku cuma geleng-geleng kepala melihatnya. Entah apa yang bakal dilakukan olehnya nanti...

Zulaikha tiba-tiba memelukku dari belakang.
"Kenapa kamu? Kok meluk-meluk..?"
"Hehe..mumpung Menik ga ada. Aku kangen pangin meluk kamu!" katanya.

Aku mengelus tangannya yang melingkari perutku. Kepalanya disandarkan di bahuku..
Nampak nyaman sekali...

"Ah ..senengnya bisa meluk kamu. Rasanya bahagia banget...!" kata Zulaikha.

"Kalo pengin meluk tinggal peluk aja kok...!" kataku.
"Malu tahu, kalau ada Menik. Bisa diejek terus aku sama dia."
"Hahaha... !" aku tertawa.
Ternyata dia juga takut sama Menik...emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bk.cokorda dan 42 lainnya memberi reputasi
43 0
43
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
14-05-2021 20:51
Wah zul meski jaim ternyata udah jatuh cinta berat sama aji emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senja87 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
14-05-2021 20:58
Suwun gan beqi bwt apdetnya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senja87 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
14-05-2021 21:14
Ngoahahaha..... Ikha ternyata diam diam merpati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwiaribachtiar dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
14-05-2021 21:32
Disini tokoh utama lagi berbunga-bunga, di kamar sebelah malah sebaliknya.....dunia oh dunia...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senja87 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
14-05-2021 22:54
Sikat aja tuh si Zul, bercinta dalam alam roh (kan sama sama ghaib)emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senja87 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
15-05-2021 00:42
Waddaawww..........seneng tu di peluk pelukemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
beqichot dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
15-05-2021 01:38
Dah poligambreng kuy, kalau beranak tuyul bisa disuruh cari duit sendiri emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iys1973 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
15-05-2021 06:08
Mas chot,ane juga mau donk liat leha,gampang ini tinggal usap mata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senja87 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
15-05-2021 10:54
Sundul pagi......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rijalbegundal dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
15-05-2021 17:54
Kamar sebelah galau gara 2x jadi jomblo ngenes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rijalbegundal dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
15-05-2021 18:59
Gabud ges


{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senja87 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
15-05-2021 19:10

Menik's Pov

Wah..aku dapat tugas dari Mas Aji suruh bikin si preman kampung itu kapok dan ga gangguin Naning lagi...hehe.
Mas Aji ternyata sudah mengakui kemampuanku...
Ga bakal aku kecewakan mas Aji...
Pokoknya bakal aku bikin si preman kampung itu kapok sekapok kapoknya...huahaha...emoticon-Wakaka
Dari kostan mas Aji aku langsung melesat ke kampung di belakang gedung sekolah siapa itu....? Ah..iya...Naning...

Aku segera sampai di kampung itu dan mencari keberadasn si preman kampung.
Tapi aku cari sekian lama, kok belum ketemu juga.
Tapi jangan panggil aku Menik, kalo aku gampang menyerah.

Kuubek-ubek seluruh kampung, tapi ga ketemu juga.
Mungkin si preman kampung itu sedang pergi keluar. Yah..mending aku tunggu.

Emang bener kata manusia, kalau menunggu adalah kegiatan yang sangat mengesalkan.
Apalagi menunggu sampai larut malam begini...
Kemana sih si preman kampung itu? Kok ga balik-balik?
Biarin deh, aku tunggu sampai dia pulang.
Pokoknya pantang pulang kalo tugas belum terselesaikan.
Sekalian memberi kesempatan buat mbakyu berduaan dengan Mas Aji. Semoga saja Desi ga ganggu mas Aji...

Aku tahu, mbakyu ada hati sama mas Aji. Makanya kuberikan kesempatan ini buat mereka lebih dekat...
Sayangnya mereka terhalang oleh perbedaan dunia.
Jadi ga bisa saling memiliki...

Tapi dasar mbakyu yang bodoh sih...
Kalo aku, sudah kubawa mas Aji ke alam ghaib dan ga kubiarkan pulang.
Tapi mbakyu ga mau.. Katanya, cinta itu ga boleh memaksakan kehendak.
Terserah deh... Aku belum tahu masalah gituan...

Tapi aku juga sebel sih sama mbakyu... Lha wong suka kok ga mau ngejar. Malah jaim... Ga mau menunjukkan kemesraan.. Malah cenderung galak sama Mas Aji.
Gimana mas Aji mau suka sama mbakyu kalau begitu?

Lah...kenapa malah ngelantur gini ya? Tugasku khan nungguin preman kampung itu pulang, dan membuat dia kapok? Kok malah curhat masalah mbakyu...hihihi.

Hmm...belum kurasakan aura preman kampung itu. Kayaknya masih harus sabar menunggu nih..
Bosen juga kalau nunggu ga ngapa-ngapain.
Enaknya ngapain ya? Emm...sambil nunggu, coba aku cari ke rumah dukun yang dibayarnya buat nyerang Naning itu? Ah...tapi kok males banget mau kesana ya?
Mending ngeliatin orang lewat aja deh.. Siapa tahu preman kampung itu pulang...

Aku nongkrong di portal jalan masuk kampung itu. Kebetulan ada pos untuk jagain portal, tapi ga ada manusia yang jaga.
Kulihat manusia keluar masuk kampung itu...
Sasaran masih belum nampak batang hidungnya.
Semakin malam, semakin sedikit orang yang lewat.
Malah makin mudah buat memantau..

Hmm...kucium aura si preman kampung dari kejauhan..
Wah...ini dia yang ditunggu...
Malam dah larut sangat... Mungkin hampir tengah malam...

Aku mencari tempat yang sepi yang akan dilewati oleh preman kampung itu.
Ah..itu dia.. Lapangan itu gelap dan sepi. Bisa buat ngerjain dia.
Kutunggu dia makin dekat... Semakin dekat....

"Mass......!" panggilku.

Dia nampak celingukan... Mencari-cari di sekitar.
Aku keluar dari kegelapan dan mendekatinya....

"Naning....?" katanya heran melihat sosok Naning ada di situ.

"Iyaa mass.....hihihi!"
"Kamu beneran Naning...?"
"Iya massss... Kenapa mas tega mencelakaiku mas....hihihi...!"
"Ka...ka..kamu Naning asli?" tanyanya mulai gugup.
"Asli masss.... 24 karat...hihihi...!"
"Ka...ka...kamu kok melayang...?"
"Hihihi...aku mau balas dendam mass .. Rohku ga tenang di alam sana....hihihi...!"
"Ta...ta...tapi...aku ga...ga...nyuruh duk..dukun...itu..buat membunuhmu... Cu...cuma...menyakitimu...!"
"Tapi aku mati masss...... Kamu ikut aku ya masss..... Ikut akuuu....!!!!"
"Ja...ja...jangan... Am...ampuni...aa...aa..aku....!"
"Tak ada ampun masss... Kau harus ikut aku....hihihihihihi!" kutirukan tawa sadis kuntilanak.

Ini kalau ada kuntilanak beneran, pasti minder dia, karena suara tawaku jauh lebih serem dari suara mereka...emoticon-Ngakak

"To...to...tol....longgg.....!" katanya bermaksud berteriak, tapi yang keluar hanya suara lirih...

Aku melayang mendekatinya... Dengan wujud Naning bergaun putih, dengan wajah yang cantik, namun perlahan kuubah menjadi wajah yang berdarah-darah.

Si preman kampung tampak ketakutan...
Kulihat seluruh tubuhnya gemetar....

Ish... Bau apa nih..?? Hidungku mengendus endus ..
Asyem.....bau kencing ini sih...
Dasar preman kampung, gayanya aja sok jagoan, baru ditakutin begitu aja dah terkencing-kencing.

Aku melayang semakin dekat.. Tanganku kujulirkan ke arah lehernya, seolah hendak mencekiknya.
Dia semakin ketakutan...matanya melotot dan...
GUBRAKK....
Yah....pingsan dia... Cemen amat sih...? Belum juga puas nakut-nakutin, udah pingsan aja..

Kutinggalkan dia di situ sampai pagi. Pagi harinya dia sadar dari pingsannya...
Cuaca masih remang-remang...
Dia kelihatan bingung... Lalu sepertinya dia teringat kejadian semalam.
Lalu dia mulai berlari pulang...

"Masss.....mass.....!" kataku sambil mengikutinya.
Semakin cepat dia lari sambil berteriak minta tolong.

Orang-orang kampung pada keluar rumah. Memandangnya dengan heran...
Aku terus mengikuti di sampingnya tapi tak menampakkan diri..
Hanya sesekali memanggilnya di dekat telinganya...

"Mass ..ayo ikut aku....!"
"Ga mau... Ga mau... Tolong....tolong...!" teriaknya sambil lari sampai jatuh bangun.

Tapi entah kenapa ga ada yang menolongnya arau menegurnya.
Warga cuma geleng-geleng kepala melihatnya.

Dia terus berlari sambil berteriak-teriak...
Aku terus mengikutinya.
Akhirnya dia sampai di depan rumahnya..
Lalu menggedor pintu rumahnya dengan keras.

Seorang wanita setengah tua masih memakai mukena, membukakan pintu ..

"Ada ap....?" belum selesai wanita itu yang mungkin ibunya bertanya, si preman kampung itu menerobos masuk dan segera menutup pintu.

Emang kalo pintu ditutup aku ga bisa masuk?
Ga ngaruh lah ..

Aku masuk ke dalam rumah itu. Kulihat si preman berdiri bersandar daun pintu dengan nafas ngos-ngiosan.

"Kamu kenapa sih?" tanya wanita tua itu sambil melepas mukenanya dan melipatnya.
"Bukan urisan ibu... !"
"Kamu dikejar polisi...?"
"Ibu...udah deh. Sana ke dapur.. Buatin aku kopi... Aku mau mandi...!!" hardiknya pada ibunya.

Lengkap sudah... Suka mengacau, suka semena-mena, suka mencelakakan orang, dan tidak menghormati ibunya.
Dan aku paling benci jika ada seorang yang tidak menghornati ibunya, bahkan berani membentaknya.
Memang harus diberi pelajaran preman ecek2 ini.

Saat dia masuk kamar mandi, aku mendekati dan.memanggilnya...

"Mas ..hihihi....!"
"Hah...ka..kamu ma ma masih ngikutin aku..?'
" hihihi..iya mass .. Ayo ikut aku ..!"
"Ah...ja ja jangan... Tolong....!"

Dia lari keluar kamar mandi dan masuk ke kamarnya. Pintu ditutup dan dikuncinya.
Tak digubrisnya suara ibunya yang mengatakan bahwa kopinya sudah siap.

Aku tinggalkan dia sementara... Biar istirahat dulu...
Baru nanti malam aku teror lagi. Pokoknya sampai dia merasa jera dengan peebuatannya, dan ga bakal gangguin Naning lagi.
Syukur-syukur kalo dia mau tobat dan mau menghornati ibunya.

Pokoknya jangan panggil aku Menik, kalau ga bisa buat si preman kampung itu kapok...hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bk.cokorda dan 39 lainnya memberi reputasi
40 0
40
Dendam Cinta Dari Masa Silam
15-05-2021 19:30
Untung aja kunyil gak bawa tuh reman ke alas roban trs d tinggal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senja87 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
15-05-2021 19:41
Reman kok ngompolemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senja87 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
15-05-2021 20:24
Fans Menik Hollic hadirrrr.... emoticon-I Love Indonesia
Menik menik... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yudhitea dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 16 dari 34
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
my-heart-always-belongs-to-you
Stories from the Heart
misteri-kepergian-rio
Stories from the Heart
we-kiss-before-we-acquinted
Stories from the Heart
taste-of-life
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
sang-pelahap-sukma
Stories from the Heart
dusta-chapter-1
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia