News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609e59dfc4650f7eda178850/pemobil-aniaya-relawan-sembako-rumah-makan-gratis-ustaz-didorong-dorong
BeritaHits.id - Aksi relawan yang berniat menyalurkan sembako malah berakhir kekerasan menjadi viral. Kejadian ini dialami oleh tim relawan Rumah Makan Gratis (RMG). Peristiwa kekerasan yang menjadi viral ini dibagikan oleh akun Instagram @rumah_makan_gratis. Hingga berita ini dibuat, aksi kekerasan itu telah disaksikan lebih dari 17 ribu orang. Kronologi kejadian bermula saat tim RMG sedang memba
Lapor Hansip
14-05-2021 18:07

Pemobil Aniaya Relawan Sembako 'Rumah Makan Gratis', Ustaz Didorong-dorong

Pemobil Aniaya Relawan Sembako 'Rumah Makan Gratis', Ustaz Didorong-dorongBeritaHits.id - Aksi relawan yang berniat menyalurkan sembako malah berakhir kekerasan menjadi viral. Kejadian ini dialami oleh tim relawan Rumah Makan Gratis (RMG).

Peristiwa kekerasan yang menjadi viral ini dibagikan oleh akun Instagram @rumah_makan_gratis. Hingga berita ini dibuat, aksi kekerasan itu telah disaksikan lebih dari 17 ribu orang.

Kronologi kejadian bermula saat tim RMG sedang membawa bantuan sembako. Saat di jalan, anggota tim ditonjok oleh seorang bapak-bapak.

"Tim RMG lagi bawa bantuan sembako didorong dan ditonjok oleh bapak ini," tulis @rumah_makan_gratis di akun Instagram seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Sabtu (14/5/2021).

Peristiwa itu kemudian menjadi ricuh. Dalam video nampak sejumlah anggota marah-marah dan saling cekcok saat menceritakan kejadian.

Tim RMG pun langsung meminta media untuk membantu memviralkan kejadian ini. Apalagi, niat awal mereka hanyalah ingin berbagi sembako dengan fakir miskin.

"Tolong seluruh tim media dan seluruh sahabat untuk bantu viralkan. Dia main kekerasan terhadap tim RMG yang sedang bertugas membagikan sembako untuk fakir misin, bantu ya abang kakak," pinta akun tersebut.

Rupanya, bapak yang melakukan aksi kekerasan itu tidak terima karena tim RMG mengendarai mobil dengan lambat. Padahal, posisi mereka sedang berbagi dengan orang di jalanan.

"Jadi ceritanya tim RMG lagi bawa bantuan sembako, tidak bisa jalan ngebut, dia marah dan berhenti. Begitu tim RMG turun dari mobil, dia langsung ngedobrak dan tim RMG saya lihat jatuh ke pelanting," tulis akun tersebut.

Tak sampai di situ, bapak-bapak itu juga memukul seorang ustaz di tempat kejadian. Setelah melakukan aksinya, ia berusaha kabur.

"Dan ustaz Syahrir dipukul dadanya, tidak lama kemudian dia langsung kabur, tidak bertanggung jawab," beber akun tersebut.

"Kondisi Tim RMG saat ini cidera, kakinya bengkak keseleo dan ustadz Syahrir sesak nafas akibat dipukul bagian dadanya," lanjutnya.

Tim RMG pun kini berusaha meminta pertolongan media hingga polisi atas kejadian itu.

https://hits.suara.com/read/2021/05/...-dorong?page=2

@lastcar mana ini kagak bantuemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cosmoflip dan 6 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pemobil Aniaya Relawan Sembako 'Rumah Makan Gratis', Ustaz Didorong-dorong
14-05-2021 18:13
Di tonjok gegara ngalangin jalan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pemobil Aniaya Relawan Sembako 'Rumah Makan Gratis', Ustaz Didorong-dorong
14-05-2021 18:16
hadeh manusia emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pemobil Aniaya Relawan Sembako 'Rumah Makan Gratis', Ustaz Didorong-dorong
14-05-2021 18:24
Jangan cem macem klean emoticon-Marah
Sok2 ngasik makan gratis, bru pemula jg...
Ndak bole emoticon-Ngamuk kitak ndak rela, klean fasik tiba2 jadih mendadak soleh lantaran bisak ngasik maem.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pemobil Aniaya Relawan Sembako 'Rumah Makan Gratis', Ustaz Didorong-dorong
14-05-2021 18:24
Hbs pukul trs kabur..... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Pemobil Aniaya Relawan Sembako 'Rumah Makan Gratis', Ustaz Didorong-dorong
14-05-2021 18:37
Owww saya pernah lihat sih yg bagi2 makan.

Mereka sambil jalan bagi2 gitu, kadang banyak yg berlarian ngejar2

Berbahaya sih, tp ya gak mesti mukul2 lah.
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Pemobil Aniaya Relawan Sembako 'Rumah Makan Gratis', Ustaz Didorong-dorong
14-05-2021 18:53
Bentar lagi juga ketemu, minta maaf. Bilang khilap.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Pemobil Aniaya Relawan Sembako 'Rumah Makan Gratis', Ustaz Didorong-dorong
14-05-2021 19:07
bagi bagi makanya berhenti ? apa sambil maju pelan ? emoticon-Big Grin
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Pemobil Aniaya Relawan Sembako 'Rumah Makan Gratis', Ustaz Didorong-dorong
14-05-2021 19:23
makanya bungkus makanan yg bener
yg kuah2 diplastikin
jangan luh bawa2 panci isi sop
ngalangin jalan kena tonjok kan

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Pemobil Aniaya Relawan Sembako 'Rumah Makan Gratis', Ustaz Didorong-dorong
14-05-2021 19:27
Dilihat di foto jalanannya nggak cuma 1 lajur, gak macet juga, kenapa gak dilewatin aja?
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pemobil Aniaya Relawan Sembako 'Rumah Makan Gratis', Ustaz Didorong-dorong
14-05-2021 19:42
Pemobil Aniaya Relawan Sembako 'Rumah Makan Gratis', Ustaz Didorong-dorong
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Pemobil Aniaya Relawan Sembako 'Rumah Makan Gratis', Ustaz Didorong-dorong
14-05-2021 19:44
next time alangkah bagus nya di belakang mobil di tempelin poster sedang baksos mohon maaf jalan pelan atau apalah. jadi orang2 bisa maklum, mungkin aja tuh orang ngak tau atau emang arogan.

cuman kalo udah maen tangan ane pun gak suka, mo siapapun itu laporkan aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pemobil Aniaya Relawan Sembako 'Rumah Makan Gratis', Ustaz Didorong-dorong
14-05-2021 19:48
Udah bikin macet tp ngotot... Tipikal org kurang pinter
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan secer memberi reputasi
1 1
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pemobil Aniaya Relawan Sembako 'Rumah Makan Gratis', Ustaz Didorong-dorong
14-05-2021 20:17
semalam juga ada truk TNI bagi takjil, kira2 berani gak bapak ini? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Pemobil Aniaya Relawan Sembako 'Rumah Makan Gratis', Ustaz Didorong-dorong
14-05-2021 20:53
Mirip kayak orang india,,padahal tinggal pake sein trus salip kelar. Dumb
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
1 0
1
Pemobil Aniaya Relawan Sembako 'Rumah Makan Gratis', Ustaz Didorong-dorong
14-05-2021 21:41
yang bagi makanan sampe bikin macet emang salah sih, jalanan umum kok dihambat.

tapi yang marah2 apalagi pake mukul juga salah. Lebih ke tolol sih, ngapain juga buang2 energi. Apapun masalahnya, marah2 apalagi sampe ribut si jalan raya adalah ketololan yang hakiki...
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Pemobil Aniaya Relawan Sembako 'Rumah Makan Gratis', Ustaz Didorong-dorong
15-05-2021 02:58
lu kira embel2 ustad bakal gw bela?

TIDAK.

lu kira lu bawa sembako gratis jadi raja jalanan. koplak.

jangan sembako gratis jadi alasan pembenaran elu.

yg nonjok hrus jg tgg jwb.


profile-picture
profile-picture
Cosmoflip dan langitnyabiru memberi reputasi
2 0
2
Pemobil Aniaya Relawan Sembako 'Rumah Makan Gratis', Ustaz Didorong-dorong
15-05-2021 03:06
Bantak pengguna jalan bajingan sekarang ga sabar, maen klakson melulu
0 0
0
Pemobil Aniaya Relawan Sembako 'Rumah Makan Gratis', Ustaz Didorong-dorong
15-05-2021 03:44
Njir malah cari pembenaran pula.udah dia yg bikin ulah.babik lah
0 0
0
Pemobil Aniaya Relawan Sembako 'Rumah Makan Gratis', Ustaz Didorong-dorong
15-05-2021 08:23
Gw pernah liat banyak ky gini bukannya minggir dulu kendaraan trs bagi2 malah melambat di tengah buka jendela dsb.

Di lihat dr urutan kejadian ngalangin jalan yg g ngotak walaupun itu kegiatan sosial sama gelar pengajian/pernikahan blok jalan umum lempar duid dari dlm kendaraan d tengah jalan dihampiri zombie2 atas nama sosial.

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Cosmoflip
0 0
0
Pemobil Aniaya Relawan Sembako 'Rumah Makan Gratis', Ustaz Didorong-dorong
15-05-2021 16:10
Lahannya diserobot kali. Masa cuman mobil lambat aja sampe ditonjok. Klakson terus2an aja kalo liat mobil lambat biar minggir
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia