GuinesshaAvatar border
TS
Guinessha
Apa yang Ratu Elizabeth makan setiap hari?

emoticon-Hot NewsYukk Simakkk...
    
emoticon-HaiRatu Elizabeth II adalah Ratu monarki konstitusional dari16 negara berdaulat dan teritori besertadependensinya, serta ketua dari 54 anggota Negara-Negara Persemakmuran.Ratu Elizabeth juga merupakan Gubernur Agung Gereja Inggris.Setelah naiktakhta pada tanggal 6 Februari 1952, Ratu Elizabeth menjadi Ketua Persemakmuransekaligus ratu dari tujuh Alam Persemakmuran merdeka, yaitu:  Britania Raya, Kanada, Australia, SelandiaBaru, Afrika Selatan, Pakistan dan Sri Lanka. Masa pemerintahannyaselama 69 tahun merupakan masa pemerintahan terpanjang dalam sejarah MonarkiInggris mengalahkan Ratu Victoria, nenek buyut yang telah memerintah selama 63 tahun.

Tentu saja, di usia 94 tahun, seseorang ingin tahu makanan seperti apa yang akan dimakan Ratu Elizabeth agar tetap sehat. Tapi apa yang dimakan Ratu Elizabeth setiap hari? Mantan koki Royal Kitchen Darren McGrady (Darren McGrady). Ratu makan makanan yang sama hampir setiap hari, yang mungkin mengejutkan banyak orang, tetapi ratu jelas merupakan makhluk dengan kebiasaan.

Teh Dulu


Seperti yang kita semua tahu, Ratu Elizabeth tidak berada di samping Earl Grey. Jelas, merek teh favoritnya adalah Twinnings, perusahaan terkenal di Inggris yang menyediakan teh secara global. McGrady tidak mengungkapkan apakah Ratu Elizabeth menikmati secangkir kopi segar di pagi hari.

Sarapan


Ratu Elizabeth menyukai sarapan sederhana. Piring K khusus dengan berbagai buah-buahan adalah yang Anda butuhkan untuk memulai hari Anda. Jika perlu, dia harus memberikan telur orak-arik dan salmon asap untuk dirinya sendiri dalam keadaan khusus!

Makan Siang


Perlu dicatat bahwa sebelum makan malam, sang ratu sangat menyukai gin dan koktail Dubonet. Setelah itu, dikabarkan bahwa Ratu Elizabeth menyukai ikan atau ayam goreng dan berusaha menghindari pati saat makan malam. Ratu Elizabeth lebih menyukai hal-hal sederhana saat makan! Dari segi ikan, Ratu Dover menyukai sol yang terbuat dari bayam kering atau zucchini. Sedangkan untuk salad panggang ayam.

Makan Malam


Sebelum makan malam, Ratu Elizabeth bisa mencicipi kue chocolate chip cookie di sore hari. Kecintaan Ratu Elizabeth pada cokelat didokumentasikan dengan baik. Makan malam mengikuti resep yang sama seperti makan siang. Pertama, ambil daging dan sayuran yang dimasak sederhana, jika ratu mau, Anda juga dapat menghapus burung atau tempat permainan. Tentu saja Ratu Elizabeth menyukai barbekyu di hari Minggu. Selain coklat, sang ratu juga suka makanan penutup dengan stroberi atau buah persik, dan akhirnya Ratu Elizabeth menemani makannya dengan segelas sampanye terbaik.

Sekian thread kali ini semoga menghibur dan bermanfaat untuk kalian semua...
emoticon-2 Jempol

Sumber Artikel : Disini
Sumber Gambar : Google Image





maleo.pejuang
indramamoth
outsiders1609
outsiders1609 dan 47 lainnya memberi reputasi
22
13.8K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.