News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
526
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609cdce713ef2779d62145b1/gal-gadot-diserang-netizen-gara-gara-dukung-israel
Berita Terkini TerGal Gadot menutup kolom komentar Twitternya setelah mencuit tentang perseteruan Israel dan Palestina. Artis yang lahir di Israel itu mengutarakan kekhawatirannya terhadap keluarga, warga, serta negaranya tersebut, pada Rabu (12/5) malam.
Lapor Hansip
13-05-2021 15:01

Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel

Past Hot Thread
Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel

Jakarta - Berita Terkini TerGal Gadot menutup kolom komentar Twitternya setelah mencuit tentang perseteruan Israel dan Palestina. Artis yang lahir di Israel itu mengutarakan kekhawatirannya terhadap keluarga, warga, serta negaranya tersebut, pada Rabu (12/5) malam.


"Hati saya hancur. Negara saya sedang berperang. Saya khawatir dengan keluarga dan teman-teman saya. Saya mengkhawatirkan rakyatnya," tulis Gal Gadot.


"Ini lingkaran setan yang berlangsung terlalu lama. Israel berhak hidup sebagai bangsa yang bebas dan aman. Tetangga kita juga berhak mendapatkan hal yang sama."

Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel

"Saya berdoa untuk para korban dan keluarga mereka. Saya berdoa agar permusuhan ini berakhir. Saya berdoa bagi para pemimpin untuk menemukan solusi agar kita bisa hidup berdampingan dengan damai. Saya berdoa untuk hari-hari yang lebih baik," tulis Gal Gadot.


Tak lama setelah itu, kolom komentar cuitan tersebut langsung dipenuhi komentar netizen dan menjadi perdebatan. Sebagian besar mempermasalahkan bintang Wonder Woman itu menggunakan kata "tetangga" daripada langsung menyebutkan Palestina.


Netizen juga mempermasalahkan dukungan Gal Gadot kepada Israel. Pengguna Twitter kemudian mengkritik perannya sebagai Wonder Woman usai pernyataan tersebut.

Seperti dilansir Deadline, banyak juga orang yang membela Gal Gadot.


"Netizen marah dengan Gal Gadot karena dia pernah menjalani tentara dua tahun di Angkatan Pertahanan Israel yang mana semua orang Israel wajib melewati itu. Ia memiliki keberanian untuk membagikan pesan yang menghangatkan hati untuk perdamaian," jawab satu warganet.


Hingga pada Kamis (13/5) siang, kolom komentar cuitan tersebut telah ditutup Gal Gadot. Berdasarkan pantauan CNNIndonesia, cuitan itu telah dikutip lebih dari 100 ribu kali, dicuit ulang 19,4 ribu kali, dan disukai 109,4 ribu akun.


Sementara itu, jumlah korban tewas kian melonjak seiring memanasnya konflik Israel-Palestina. Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan korban tewas keseluruhan di Gaza mencapai 65 orang, termasuk 16 anak-anak. Selain itu, setidaknya sebanyak 365 orang mengalami luka-luka.


Jumlah korban ini termasuk korban tewas dari pihak Palestina maupun Israel. Dari pihak Israel, sebanyak enam orang tentara tewas akibat tembakan roket.


Ini merupakan insiden kematian pertama dari pihak mereka. Koban tewas pun termasuk warga sipil di antaranya tiga orang perempuan dan dua anak.







Sumber - CNNindonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 9
Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel
14-05-2021 09:51
Dia bela negaranya Sendiri malah dihujat...
0 0
0
Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel
14-05-2021 09:55
Kayaknya jadi kontraktor disana bisa cuan bnyk nih
0 0
0
Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel
14-05-2021 09:59
artis dihujat cuma karena mendoakan perdamaian, dikira mendukung Israel (wajar lah kalo lahir di sana).

netizen dunia makin sinting juga, walau ga semua.
0 0
0
Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel
14-05-2021 10:01
Kalo baca tulisan bahasa Inggris yg ts tampilkan, ane tidak merasa doi membela suatu negara.
Malahan netral menurut ane, menyadari kedua belah pihak berhak untuk hidup damai, serta mendoakan korban dari kedua belah pihak.

Maaf ya.. kayaknya judulnya kurang tepat, atau emang buat di klik. Hehhehehe
profile-picture
006Charizard memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel
14-05-2021 10:05
Sini sini Dot.... ane gahl gahlin.... emoticon-Bettyemoticon-Betty
0 0
0
Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel
14-05-2021 10:08
Wonder woman 3 gak jadi lanjut ini mah
langsung recast dan reboot
0 0
0
Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel
14-05-2021 10:14
netijen gtu loh.. blm tau serangan netijen kita.
0 0
0
Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel
14-05-2021 10:20
Makin banyak keknya episode pallywood
Tayang di netflix gak ya? emoticon-Malu (S)

-timpukin ane bata gan emoticon-Bata (S)-
0 0
0
Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel
14-05-2021 10:20
Netijing indon kehilangan motivator nya tengku zul..jd kurang greget nyerang mba gadot 😂
0 0
0
Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel
14-05-2021 10:26
Udah bener dulu internet cuma bisa diakses org" berduit dan berpendidikan. Skg org ga berpendidikan di indo bertebaran di internet jing bikin malu negara sendiri
profile-picture
Madthink memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel
14-05-2021 10:40
Ppl get angry when their idol not as ideal as they think. In the end of the day they only a human like all of you.
0 0
0
Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel
14-05-2021 10:40
Yg serang Gal Gadot juga rata2 muslim, ga semua netizen ngurusin konflik politik yg terus dibacking dengan bumbu agama
0 0
0
Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel
14-05-2021 10:46
Itu namanya nasionalisme, dia orang israel, wajar jika dukung israel
0 0
0
Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel
14-05-2021 10:46
Kenapa dari dulu yg bentrok MILITER ISRAEL sama SIPIL PALESTINA ya?
emoticon-Bingung

Gak ada gitu kemauan pemerintah palestina buat mengungsikan sementara warganya biar aman..
Kalau kurang dana buat mobilisasi, banyak negara atau organisasi kemanusiaan yg mau bantu..
Sementara warganya mengungsi, palestina bisa fokus menempatkan tentara nya di jalur gaza atau daerah konflik lain..
Jangan menjadikan warga sipil sebagai tameng dan bahan untuk menarik simpati dunia supaya rutin ngasih sumbangan
Diubah oleh Madthink
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel
14-05-2021 10:48
netizen dongok gobloknya diatas rata-rata emoticon-Malu (S)
0 0
0
Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel
14-05-2021 10:52
Salahnya dimana? Dukung negaranya berharap konflik segera berakhir... Ya benerlah...
0 0
0
Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel
14-05-2021 10:58
Ngapain jg dia mau dukung palestina emoticon-Betty emoticon-Betty

Arab aja ogah ikut2 dukung palestina, udah tau jg si arab itu kelakuan siapa emoticon-Betty
0 0
0
Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel
14-05-2021 10:58
paling juga netijing emak2 panci sma jidat tungku yg lgi melek interrnetemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel
14-05-2021 11:03
Zionis penjajah
0 0
0
Gal Gadot Diserang Netizen Gara-gara Dukung Israel
14-05-2021 11:04
Ada yang berani dengan wonder woman emoticon-Bukan IGO
0 0
0
Halaman 6 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia