kayunewsAvatar border
TS
kayunews
Rakit Petasan Hingga Meledak Tewaskan Seorang Warga Kediri

Kondisi pandemi COVID-19 tak menyurutkan niat warga untuk merayakan lebaran 2021. Mereka pun ada yang merayakan lebaran dengan merakit petasan atau mercon.

Bermaksud ikut meramaikan lebaran dengan petasan, seorang pria di Kediri tewas saat meracik petasan. Bahkan rumahnya rusak parah dan kaca-kacanya pecah saat peristiwa itu terjadi. S E N S O R

Korban yakni Muhammad Nadhif (37), warga Desa Sidomulyo Kecamatan Wates. Dia merakit mercon di rumah orang tuanya di Dusun Sumberejo Desa Tanjung Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (12/5/2021).

Kasatreskrim Polres Kediri Iptu Rizkika Atmadha mengaku saat kejadian korban merakit petasan sendirian di ruang tamu. Sementara ibu dan bapaknya berada di luar rumah. Sedangkan anak dan istrinya sedang berada di rumah Wates.

"Jadi kejadiannya dia membuat petasan sendiri, orangtuanya ada di luar rumah," kata kasat saat dikonfirmasi detik, Kamis (13/5/2021). S E N S O R

Dia menyebut ledakan petasan terjadi diperkirakan saat korban memadatkan bubuk mercon. Namun hal ini masih didalami lebih lanjut.

"Mungkin waktu selesai memadati petasan, ledakan akhirnya terjadi," tambahnya.

Sementara itu keluarganya masih shock dengan peristiwa petasan meledak tersebut. Sementara polisi melokalisir lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan.





Sumber - new.detik
kakekane.cell
nomorelies
nomorelies dan kakekane.cell memberi reputasi
2
805
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.