News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609cc622be2bf54c7d18a275/rakit-petasan-hingga-meledak-tewaskan-seorang-warga-kediri
Kondisi pandemi COVID-19 tak menyurutkan niat warga untuk merayakan lebaran 2021. Mereka pun ada yang merayakan lebaran dengan merakit petasan atau mercon. Bermaksud ikut meramaikan lebaran dengan petasan, seorang pria di Kediri tewas saat meracik petasan. Bahkan rumahnya rusak parah dan kaca-kacanya pecah saat peristiwa itu terjadi. bento4d Korban yakni Muhammad Nadhif (37), warga Desa Sidomulyo
Lapor Hansip
13-05-2021 13:24

Rakit Petasan Hingga Meledak Tewaskan Seorang Warga Kediri

Rakit Petasan Hingga Meledak Tewaskan Seorang Warga Kediri
Kondisi pandemi COVID-19 tak menyurutkan niat warga untuk merayakan lebaran 2021. Mereka pun ada yang merayakan lebaran dengan merakit petasan atau mercon.

Bermaksud ikut meramaikan lebaran dengan petasan, seorang pria di Kediri tewas saat meracik petasan. Bahkan rumahnya rusak parah dan kaca-kacanya pecah saat peristiwa itu terjadi. bento4d

Korban yakni Muhammad Nadhif (37), warga Desa Sidomulyo Kecamatan Wates. Dia merakit mercon di rumah orang tuanya di Dusun Sumberejo Desa Tanjung Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (12/5/2021).

Kasatreskrim Polres Kediri Iptu Rizkika Atmadha mengaku saat kejadian korban merakit petasan sendirian di ruang tamu. Sementara ibu dan bapaknya berada di luar rumah. Sedangkan anak dan istrinya sedang berada di rumah Wates.

"Jadi kejadiannya dia membuat petasan sendiri, orangtuanya ada di luar rumah," kata kasat saat dikonfirmasi detik, Kamis (13/5/2021). bento4d

Dia menyebut ledakan petasan terjadi diperkirakan saat korban memadatkan bubuk mercon. Namun hal ini masih didalami lebih lanjut.

"Mungkin waktu selesai memadati petasan, ledakan akhirnya terjadi," tambahnya.

Sementara itu keluarganya masih shock dengan peristiwa petasan meledak tersebut. Sementara polisi melokalisir lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan.





Sumber - new.detik
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan kakekane.cell memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Rakit Petasan Hingga Meledak Tewaskan Seorang Warga Kediri
13-05-2021 13:27
MAMPUS KAU B*B* emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Rakit Petasan Hingga Meledak Tewaskan Seorang Warga Kediri
13-05-2021 14:12
Udh dibilangin sm Emak dr kecil...jgn maenan petasan, tonggggg...
Etbuset, didengar ngapaaa..
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Rakit Petasan Hingga Meledak Tewaskan Seorang Warga Kediri
13-05-2021 14:19
Itu merconnya segede apa…. Sampe kayak bom gitu.. lebaran di alam kubur dah
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rakit Petasan Hingga Meledak Tewaskan Seorang Warga Kediri
13-05-2021 14:52
jujur saja, gw kagak sedih justru bersyukur

karena yg suka bikin orang jantungan sudah gak ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nouah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Rakit Petasan Hingga Meledak Tewaskan Seorang Warga Kediri
13-05-2021 15:03
@scorpion14 biasanya ukurannya bisa hampir sebesar drum minyak
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Rakit Petasan Hingga Meledak Tewaskan Seorang Warga Kediri
13-05-2021 15:54
Quote:Original Posted By kayunews
Rakit Petasan Hingga Meledak Tewaskan Seorang Warga Kediri
Kondisi pandemi COVID-19 tak menyurutkan niat warga untuk merayakan lebaran 2021. Mereka pun ada yang merayakan lebaran dengan merakit petasan atau mercon.

Bermaksud ikut meramaikan lebaran dengan petasan, seorang pria di Kediri tewas saat meracik petasan. Bahkan rumahnya rusak parah dan kaca-kacanya pecah saat peristiwa itu terjadi. bento4d

Korban yakni Muhammad Nadhif (37), warga Desa Sidomulyo Kecamatan Wates. Dia merakit mercon di rumah orang tuanya di Dusun Sumberejo Desa Tanjung Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (12/5/2021).

Kasatreskrim Polres Kediri Iptu Rizkika Atmadha mengaku saat kejadian korban merakit petasan sendirian di ruang tamu. Sementara ibu dan bapaknya berada di luar rumah. Sedangkan anak dan istrinya sedang berada di rumah Wates.

"Jadi kejadiannya dia membuat petasan sendiri, orangtuanya ada di luar rumah," kata kasat saat dikonfirmasi detik, Kamis (13/5/2021). bento4d

Dia menyebut ledakan petasan terjadi diperkirakan saat korban memadatkan bubuk mercon. Namun hal ini masih didalami lebih lanjut.

"Mungkin waktu selesai memadati petasan, ledakan akhirnya terjadi," tambahnya.

Sementara itu keluarganya masih shock dengan peristiwa petasan meledak tersebut. Sementara polisi melokalisir lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan.





Sumber - new.detik


korban??? Saya lbh suka menyebutnya PELAKU...!!!

Sudah dewasa.. Msh aja maenan MERCON..!!! emoticon-Cape deeehh

Masih untung,, keluarganya masih mudik semua... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan jurumudi75 memberi reputasi
2 0
2
Rakit Petasan Hingga Meledak Tewaskan Seorang Warga Kediri
13-05-2021 15:55
Salah sendiri mau coba2 rakit bom kecil2an...
Diubah oleh jurumudi75
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Rakit Petasan Hingga Meledak Tewaskan Seorang Warga Kediri
13-05-2021 19:31
Umur 37 kelakuan masih kayak bocah emoticon-Wkwkwk

Lebaran bareng 72 bidadari ne, kan kalo mati meledak hitungannya syahid versi kadroon emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
sosialismerah91 dan panglima.cendol memberi reputasi
2 0
2
Rakit Petasan Hingga Meledak Tewaskan Seorang Warga Kediri
13-05-2021 22:49
Mercon itu seukuran cabe merah
Petasan maksimal seukuran baterai ABC gede
Kalo ini sih udah bahan peledak bisa dirakit segede drum yang berat nya sampe 100kg
0 0
0
Rakit Petasan Hingga Meledak Tewaskan Seorang Warga Kediri
13-05-2021 22:51
emoticon-Ngakak bukannya makan opor malah jd mayat emoticon-Ngakak
profile-picture
nouah memberi reputasi
1 0
1
Rakit Petasan Hingga Meledak Tewaskan Seorang Warga Kediri
13-05-2021 23:38
GOVLOK....!!!!
profile-picture
nouah memberi reputasi
1 0
1
Rakit Petasan Hingga Meledak Tewaskan Seorang Warga Kediri
14-05-2021 00:52
udh tuwir masih aja bikin ulah... emoticon-Cape d...
profile-picture
nouah memberi reputasi
1 0
1
Rakit Petasan Hingga Meledak Tewaskan Seorang Warga Kediri
14-05-2021 06:25
Dan terjadi lagi..
profile-picture
nouah memberi reputasi
1 0
1
Rakit Petasan Hingga Meledak Tewaskan Seorang Warga Kediri
14-05-2021 20:03
ini berita bagus sebenernya...


emoticon-Jempol
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia