News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609ca6d6732ef825973a2fad/james-riyadi-10-tahun-mendatang-rakyat-china-akan-eliminasi-pribumi-indonesia
Belum lama ini beredar sebuah pernyataan dari (diduga) James Riyadi yang mengungkapkan bahwasanya rakyat China akan mengeliminasi pribumi Indonesia. Ya, dalam narasi yang beredar, eksistensi rakyat China disebut akan terus meningkat hingga dalam kurun waktu 10 tahun mendatang, keberadaan pribumi akan tergerus. Adapun pernyataan tersebut diunggah oleh akun Facebook “Informasi Kegubernuran 9 Naga
Lapor Hansip
13-05-2021 11:11

James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia

James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia

Belum lama ini beredar sebuah pernyataan dari (diduga) James Riyadi yang mengungkapkan bahwasanya rakyat China akan mengeliminasi pribumi Indonesia.

Ya, dalam narasi yang beredar, eksistensi rakyat China disebut akan terus meningkat hingga dalam kurun waktu 10 tahun mendatang, keberadaan pribumi akan tergerus.

Adapun pernyataan tersebut diunggah oleh akun Facebook “Informasi Kegubernuran 9 Naga”, seperti dilihat terkini.id pada Kamis, 6 Mei 2021.

Sebagai pembuka, tertulis nama James Riyadi beserta tajuk tulisan “Eksistensi Rakyat China di Indonesia akan mengeliminasi pribumi Indonesia dalam kurun 10 tahun mendatang”.

Lantas, bagaimana pernyataan lengkapnya? Berikut terkini.id telah merangkumnya untuk pembaca:

Pandemi Covid-19 membawa keberuntungan bagi Rakyat China. Migrasi besar-besaran rakyat RRC menuju Indonesia aman terkendali.

Selama pandemi yang dimulai pada akhir tahun 2019 – 2020 – 2021 terdapat 1.238 penerbangan dari RRC tujuan Indonesia melalui bandara-bandara internasional maupun bandara-bandara kecil di seluruh wilayah Indonesia.

Sementara 933 kapal-kapal besar dan sedang telah sukses membawa para emigran melalui pelabuhan-pelabuhan besar dan pelosok di Indonesia.

Program presiden Jokowi pada tahun 2014 yaitu membuka 10 juta lapangan kerja bagi rakyat China telah melebihi kuota.

Hingga tahun 2021 ini melampaui 17 juta rakyat China telah berdiam di seluruh pelosok-pelosok wilayah Indonesia.

125 perusahaan konglomerasi 9Naga menjamin kesejahteraan seluruh emigran beserta keluarganya untuk menetap dan menjadi WNI.

“Eksistensi Rakyat China akan mengeliminasi pribumi Indonesia dalam kurun 10 tahun mendatang.”

James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia

sumur
Diubah oleh gayussss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pedoabadke7 dan 11 lainnya memberi reputasi
-4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia
13-05-2021 11:15
James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lumb3rjack dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 23 balasan
James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia
13-05-2021 11:26
berita bikinan media makassar?

sudah pada tahu kan donaturnya siapa?emoticon-Ngakak (S)

logika aja lah, selevel james riady terangan ngomong begitu? mana mongken.emoticon-Ngakak (S)
andai pun doi beneran berpikiran jahat, ya akan dilancarkan secara diam-diam, mana mungkin media makassar tahu.emoticon-Ngakak (S)

coba, sudah ada yang liput dan konfirmasiin berita ini ke lippo belum?

kaum hoax dan fitnah agak sulit gue percaya.emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handratas dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia
13-05-2021 11:31
Ubah judul

Tolol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia
13-05-2021 11:31
((( DIDUGA)))
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia
13-05-2021 11:35
siapin materai 10rb aja tuh yg nulisemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia
13-05-2021 11:36
Kadrun doyan panlok harusnya senang kalo banyak invasi china kemarih , sapa tau dapet cece2 import

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia
13-05-2021 11:43
Dari dulu selalu 9 naga dibawa-bawa buat pelampiasan hidup...

Tapi gak ada yang mikir dan kerja keras gimana caranya biar jadi naga ke 10, ke 11, ke 12, dst

9 Naga itu juga gak ujug-ujug jadi naga langit, mulai dari cicak dulu berkalang tanah tapi ulet dan berkembang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handratas dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia
13-05-2021 11:50
Quote:Original Posted By DaLiuMang
jangan samakan bangsa china dengan bangsa eropa
bangsa eropa genosida pribumi /rampas tanah pribumi amerika/kanada/australia/selandia baru

bangsa china masuk ke mana-mana tanpa genosida pribumi
bangsa china merantau di berbagai negara di dunia ini
overseas chinese ( perantau china ) mayoritasnya Han Chinese

Overseas Chinese
lihat daftar oversease chinese itu ,
warga pendatang china lebih banyak di thailand daripada indonesia


mungkin karena chinese niatnya merantau untuk berdagang dan memperkaya diri
tidak berniat menguasai kayak orang eropa

eropa pun kasar menguasai dengan membantai
tapi chinese singapore sudah menguasai bijimana ene, walau etnis aslinya masih ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia
13-05-2021 11:50
Bagaimana mungkin kalo....

James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia
13-05-2021 11:53
James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia

Media makassar emoticon-Leh Uga

Ga heran isinya sampah emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia
13-05-2021 12:08
anjay, info A1 nih, udh pasti valid... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia
13-05-2021 12:12
Susah lah.. cina sini dah banyak yg dinikahi ama pribumi
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia
13-05-2021 12:13
Semoga tidak terjadi ya
Kalau tidak babi dikuatirkan akan eliminasi sapiemoticon-Betty
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia
13-05-2021 12:16
Jurnalis liat fb angkat jd berita.

Lulusan copypaste skripsi.emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia
13-05-2021 12:36
Quote:Original Posted By 37sanchi
Bagaimana mungkin kalo....

James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia


Itu namanya toleransi beragama! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia
13-05-2021 12:37
Subannalloh emoticon-EEK!

James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia
Diubah oleh h.zhengweijian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia
13-05-2021 12:39
Berita tolol, provokasi, 17 rakyat china sudah berdiam di Indonesia data dari mana ? mestinya yang tepat data dari Imigrasi, kapan orang datang kapan orang pergi ada catatnya lengkap. tetapi kalo benar sih gak apa apa juga, lebih baik tereliminasi dari china dari pada tereliminasi dari arab.
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
James Riyadi: 10 Tahun Mendatang, Rakyat China Akan Eliminasi Pribumi Indonesia
13-05-2021 12:42
pasti kerjaan Bambang Gentolet emoticon-Mad:

emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia