News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609be6df49a02332546bdde4/pemkot-palembang-mendadak-larang-salat-idul-fitri-di-masjid-secara-total
SuaraSumsel.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mendadak mengeluarkan keputusan larangan warga menggelar salat Idul Fitri di masjid secara menyeluruh. Keputusan itu sekaligus menganulir izin salat berdasarkan zonasi kelurahan sebelumnya telah dikeluarkan. Kepala Kemenag Kota Palembang Deni Priansyah di Palembang, Rabu, mengatakan keputusan tersebut diambil Pemkot Palembang bersama Kemenag, Pol
Lapor Hansip
12-05-2021 21:31

Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara Total

Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara TotalSuaraSumsel.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mendadak mengeluarkan keputusan larangan warga menggelar salat Idul Fitri di masjid secara menyeluruh.

Keputusan itu sekaligus menganulir izin salat berdasarkan zonasi kelurahan sebelumnya telah dikeluarkan.

Kepala Kemenag Kota Palembang Deni Priansyah di Palembang, Rabu, mengatakan keputusan tersebut diambil Pemkot Palembang bersama Kemenag, Polrestabes dan Kodim 0418/Palembang pada hari ini atas dasar peringatan Satgas Covid-19 karena Palembang masih zona merah.

"Jika tetap ada yang melaksanakan Shalat Id di masjid maka konsekuensinya ditanggung pengurus masjid," ujarnya dilansir Antara.

Surat keputusan bersama tersebut diterbitkan dengan nomor 1/KPTS.BER/II/2021, nomor 1258/KPTS/KK.06.05.02/HN.02/05/2021, nomor B/1326/V/OPS/2021, dan nomor B/250/V/2021.

Selain pelaksanaan Salat Idul Fitri 1442 Hijriah, surat keputusan itu juga mengatur terkait dengan peringatan Kenaikan Isa Almasih Tahun 2021 dalam kondisi pandemi Covid-19.

Pada ketetapan kedua surat keputusan menyebutkan pelaksanaan ibadah sebagaimana dimaksud dalam diktum kesatu (Idul Fitri dan Kenaikan Isa Almasih) dilaksanakan di rumah masing-masing dengan keluarga inti.

Selanjutnya, poin ketiga menyatakan SE Kemenag Palembang nomor 1222/SE./KK.06.05.02/HM.02/05/2021 yang mengatur Shalat Id berdasarkan zonasi Covid-19 tingkat kelurahan, dicabut dan dinyatakan tidak berlaku.

"Termasuk Masjid Agung Palembang juga sudah mengonfirmasi batal melaksanakan Salat Id," ujarnya.
https://sumsel.suara.com/amp/read/20...d-secara-total

Percayalah yg bakal di salahkan JKW emoticon-Leh Uga

Sekalipun ini kebijakan Pemkot.emoticon-Leh Uga

But....ane apresiasi Pemkot Palembang yg berjuang menyelamatkan warganyaemoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1305Toto dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara Total
12-05-2021 21:34
Udh bener
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara Total
12-05-2021 21:35
wahhh rasis nya pemkot palembang ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lusi.perr dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara Total
12-05-2021 21:41
keputusan nya sih udah bener dan tepat.demi keselamatan warga...tapi pasti kadrun goblok bin tolol nyalahin jokowi dan tapir emoticon-Ngacir
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara Total
12-05-2021 21:41
Mungkin pemkotnya percaya ramalan si denny darko, bakal banyak kematian setelah lebaran
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara Total
12-05-2021 21:43
kayak tahu aja, digorengnya dadakan emoticon-Leh Uga

...pelaksanaan sih amburadul pasti, masjid ada berapa jumlah aparat ada berapa...ga sebanding juga.....emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara Total
12-05-2021 21:50
astagym pasti kerasukan jin tapir ini ya akhy ummat merasa kecewa emoticon-Marah emoticon-Marah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara Total
12-05-2021 21:50
orang pake masker aja diomelin sama onta
ini lagi malah ngelarang emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara Total
12-05-2021 21:51
Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara Total

nuff said.. emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara Total
12-05-2021 21:58
Berani walkotnya, keren.
0 0
0
Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara Total
12-05-2021 22:18
ni mungkin dah ada info intelejen dah kemasukan pasien varian baru ke wilayahnya..
mending cegah lah..
daripada mewabah kek di India..
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara Total
12-05-2021 22:27
Terserah......yg pasti besok jg rame.udh biasa itu.
profile-picture
ableseaman memberi reputasi
1 0
1
Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara Total
12-05-2021 23:11
Bagus masih ada pikiran lebar
0 0
0
Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara Total
12-05-2021 23:14
Di komplek Ane besok juga ndak ada...
emoticon-Matabelo
Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara Total
profile-picture
aaronleo memberi reputasi
1 0
1
Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara Total
12-05-2021 23:42
Kadrun siap2 kopar kapir ini emoticon-Wakaka
0 0
0
Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara Total
13-05-2021 00:06
Jatim masi banyak yg ngadain..parah...
0 0
0
Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara Total
13-05-2021 01:01
Yg menyatakan pemkot palembang

Yg auto-digamparin sm kadrun jokowir

Susah emg hidup berdampingan sama ampas tai dajjal cem kadrun gagal paham ini

emoticon-Betty
0 0
0
Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara Total
13-05-2021 04:20
Konsekwensi apa yang akan ditanggung kalau ada klaster baru? Dihukum?
0 0
0
Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara Total
13-05-2021 04:41
Gue orang sumatra, masalahnya di sini gk ada istilah kadrun cebong....
Gimana donk?emoticon-Cape d...

Ya, gue tau mayoritas kebanyakan benci Jokowi...
Tp mayoritas sangat militan terhadap ikatan suku dan agama.....jd selama pemimpinnya dari suku dan agama mereka...isu kadrun cebong gk bakalan ada...
Jd gimana donk?emoticon-Bingung
0 0
0
Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara Total
13-05-2021 04:43
Fun fact : gue liat di komen yutub, kebanyakan orang sumatra lebih respek dengan Malay dibanding Indon..
Gimana donk?
profile-picture
nouah memberi reputasi
1 0
1
Pemkot Palembang Mendadak Larang Salat Idul Fitri di Masjid Secara Total
13-05-2021 05:12
demi kebaikan bersama......
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia