valkyr9
TS
valkyr9
Rizieq Berduka Tengku Zul Wafat, Netizen Mulutnya Pedes Banget: Ente Mau Nyusul Bib?


WE Online, Jakarta - Eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ikut menyampaikan duka atas meninggalnya Mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat Tengku Zulkarnain, meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19, Senin (10/5) di rumah sakit Tabrani Kota Pekanbaru.

Melalui kuasa hukumnya, Aziz Yanuar, Habib Rizieq pun langsung menyampaikan doa terbaik untuk almarhum Tengku Zul dan segenap keluarga yang ditinggalkan.

Menurut Aziz, Habib Rizieq sudah mengetahui kabar meninggalnya Tengku Zul pada Senin malam kemarin, 10 Mei 2021.

"Beliau (Rizieq Shihab) sangat berduka cita dan mendoakan yang terbaik untuk keluarga," ungkapnya, seperti dilansir dari terkini.id, Rabu (12/5/2021).

Lanjutnya, ia mengatakan jika Habib Rizieq mengenal sosok Tengku Zul sebagai Ustad yang baik, bahkan telah dianggap sebagai pejuang.

"Ustad orang baik, orang soleh, dan pejuang," sambung dia.

"Beliau telah meraih kemenangannya dengan menggapai surganya. Insya Allah. Demikian," tutup Habib Rizieq.


Kontan saja, netizen pun langsung merespons dengan beragam komentar. 

"Seperti dirinya pemilik kunci surga aja Lo ... Bukan kemenangan yg ada tapi azab... Yg lebih tepat Hukum Karma... Ente mau nyusul bib...?" tanya akun Erwan Frasetyo.

"Kapan koe nyusul Bieb? Daripada hidupmu membuat onar terus di NKRI mending ikut si nain aje," timpal akun Nusantara.

"Hahahaha emang surga itu milik nenek moyang Lo zik surgamu skrg di penjara wkwkwkwk," imbuh akun Top Markotop.


Diberitakan sebelumnya, Tengku Zulkarnain meninggal dunia setelah dinyatakan positif Corona atau Covid-19 pada Senin (10/5).

“Benar, ustad sudah meninggal dunia. Baru saja 1 menit setelah selesai azan Magrib,” kata Direktur Corporate Communication RS Tabrani, Ian Machyar, Senin (10/5).

Ia dirawat sejak 2 Mei 2021 karena positif Corona. Dia dirawat di RS Tabrani Pekanbaru.

“Beliau masuk ke RS kita tanggal 2 Mei. Kita berkewajiban siapa saja yang masuk untuk ditangani. Itu sudah jelas perintah Gubernur, kita rumah sakit yang ditunjuk sebagai RS rujukan. Kita lakukan yang terbaik untuk dirawat,” kata Direktur Corporate Communication RS Tabrani, Ian Machyar, kepada wartawan, Senin (10/5).

Lanjutnya, ia juga mengatakan jika Tengku Zul dalam kondisi stabil saat pertama kali masuk di RS.

“Waktu masuk kondisinya positif saja, kesehatan stabil. Tidak ada sakit lain,” kata Ian Machyar.

Adapun, kerabat almarhum, Sahid Lukman menuturkan sebelum wafat Tengku Zulkarnain melakukan safari dakwah di 12 kabupaten/kota di Provinsi Riau. Terakhir, mantan Wakil Sekjen MUI itu berdakwah di daerah Taluk Kuantan, yang berjarak 5 jam perjalanan dari Kota Pekanbaru.

"Saat itu beliau masih sehat walafiat, cuma mau bedrest merasa capek makanya beliau minta istirahat di RS Tabrani, kebetulan RS Tabrani punya kerabat beliau sendiri, bukan orang lain pemiliknya, beliau keponakan Prof Tabrani," kata Sahid Lukman dalam perbincangan di tvOne, Senin malam, 10 Mei 2021. 

Sahid menuturkan Tengku Zulkarnain masuk RS Tabrani Pekanbaru pada 2 Mei lalu. Karena kondisi kesehatannya menurun, Tengku Zul dirawat di RS Tabrani untuk beristirahat.

"Kondisinya sedikit agak menurun tanggal 2 beliau masuk rumah sakit untuk bedrest, namun semakin hari semakin sesak. Beliau hanya sesak, tapi masih bisa berkomunikasi dengan baik dengan dokter yang merawatnya," ungkapnya.

Kondisi kesehatan Tengku Zulkarnain semakin memburuk pada Senin sore, hingga dinyatakan meninggal dunia selepas azan Magrib berkumandang. Jenazahnya langsung dimakamkan di Pekanbaru Senin malam, sesuai protokol kesehatan Covid-19.

https://www.wartaekonomi.co.id/read3...l-bib?page=all

Netizen kalo ngomong emang suka bener.. Eh.. Gada akhlaq.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9 12-05-2021 08:48
jerrystreamer1planet70Proloque
Proloque dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.4K
37
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
668.8KThread39.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.