kabar.kabur
TS
kabar.kabur
Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq&Munarman: Sedih!



Ketum PA 212 merasa hampa lebaran tanpa sosok Habib Rizieq dan Munarman: Sedih, prihatin!



Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Maarif merasa lebaran Idul Fitri tahun ini bakal hampa lanaran tanpa kehadiran sosok Imam Besar Habib Rizieq Shihab dan Munarman. Sebagaimana diketahui, keduanya masih mendekam di penjaran lantaran terjerat kasus hukum.

Slamet Maarif mengungkapkan, momen hari lebaran tahun ini akan terasa sangat berbeda lantaran sejumlah orang dekatnya seperti Habib Rizieq Shihab hingga Munarman terpaksa mendekam dibalik jeruji saat lebaran tahun ini.

Slamet mengaku sangat sedih sekaligus prihatin dengan kondisi yang ada sekarang ini, di mana mereka tak bisa berlebaran dengan Habib Rizieq, Munarman, dan kawan-kawan lainnya. Terlebih dia mengatakan, lebaran di tahun ini mereka tak bisa kembali berkumpul dengan guru hingga para sahabatnya tersebut.

“Lebaran tahun ini pasti sangat berbeda kondisinya, saya tidak membayangkan, besok hari H seperti apa. Tapi sekarang saja sudah berasa sangat sedih, perihatin. Karena saya pasti tidak bisa berkumpul dengan guru dan sahabat-sahabat semua yang sekarang sedang ada dalam proses hukum,” kata Slamet ditemui di PN Jakarta Timur, mengutip laporan Suara pada Selasa, 11 Mei 2021.

Meski demikian, Slamet tetap memanjatkan doa terhadap Rizieq hingga Munarman dan para tahanan lainnya agar tetap sabar menjalani proses hukum yang ada.

“Kami yakin insya Allah doa kami dikabulkan, belaui kita doakan senantiasa bis bebas dari jeratan hukum ini,” tuturnya.

Sementara khusus untuk Munarman, Slamet mengatakan, hingga kekinian pihaknya masih kesulitan menjalin komunikasi. Bahkan pihak kuasa hukumnya pun belum bisa menemui.

“Saya sendiri selalu berkomunikasi dengan penasihat hukum, berita terakhir yang saya dapatkan belum bisa ketemu juga dengan Haji Munarman. Jadi saya belum dapat kabarnya seperti apa, tapi saya berdoa mudah-mudahan beliau sehat-sehat saja,” ujarnya.

Untuk diketahui pada lebaran kali ini Eks Pentolan FPI Habib Rizieq Shihab terpaksa mendekam dibalik jeruji atau Rumah Tahanan Bareskrim Polri atas kasus kerumunan Petamburan dan Megamendung.

Tak hanya sendiri, menantunya yakni Habib Hanif Alatas juga ikut jadi ditahan atas perkara swab test RS UMMI. Selain itu ada nama Eks Ketum FPI Ahmad Shabri Lubis kemudian terkahir Munarman ditangkap Densus 88 terkait dugaan teroris.



https://www.hops.id/ketum-pa-212-mer...-dan-munarman/


sukakudanomorelieszouck90
zouck90 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.2K
69
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
668.8KThread39.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.