News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
224
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609b539e7ab7656e0e6f84c0/viral-aksi-pengemudi-lamborghini-bikin-warga-medan-ngamuk-begini-kronologinya
Jagat maya viral dengan aksi arogansi pengemudi mobil mewah Lamborghini berpelat nomor B 35 ST di Kompleks Taman Polonia 1, Kota Medan, Sumatra Utara. Dia membuat keributan dengan menggeber-geberkan knalpot yang menganggu kenyamanan warga pada malam hari.
Lapor Hansip
12-05-2021 11:03

Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya

Past Hot Thread

Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya


Yan Yusuf Selasa, 11 Mei 2021 - 13:45:00 WIB

MEDAN, iNews.id - Jagat maya viral dengan aksi arogansi pengemudi mobil mewah Lamborghini berpelat nomor B 35 ST di Kompleks Taman Polonia 1, Kota Medan, Sumatra Utara. Dia membuat keributan dengan menggeber-geberkan knalpot yang menganggu kenyamanan warga pada malam hari.
Belum jelas alasan yang melatarbelakangi pengemudi Lamborghini menggeber mesin mobilnya tersebut. Kejadian ini viral setelah akun @medantalk mempostingnya di media sosial, Senin (10/5/2021).

“Seperti terlihat dalam rekaman video dan terekam CCTV itu, warga dan securiti menyampaikan protes kepada pengemudi yang diketahui berinisial ST,” tulisnya dalam keterangan video.
Dalam tayangan video memperlihatkan, warga tampak kesal lalu menyetop mobil dan memperlihatkan jam tangan untuk menyampaikan waktu sudah malam.

Namun aksinya itu tak dihiraukan pengemudi Lamborghini. Bahkan bukannya meminta maaf, pengemudi malah semakin menggeber-geber knalpot yang mengeluarkan suara bising menggelegar.
Tak sampai di situ, pengemudi Lamborghini semakin memperlihatkan arogansinya dengan menggeber-geber mobil sambil berkeliling di jalanan kompleks.

Sempat juga terjadi aksi dorong antara warga dengan pengemudi mobil namun dilerai aparat keamanan kompleks setempat.

Dalam captionnya, Andi (38) warga kompleks mengatakan kejadian itu bukanlah kali pertama.
“Selain itu, ST juga bukan warga Kompleks Taman Polonia. Kedatangan ST untuk berkunjung ke rumah mertuanya,” katanya. 

Hingga saat ini, belum diketahui tindak lanjut dari aksi protes tersebut terhadap video yang viral.

Sumber



Biar dibilang apa sih kayak gitu? Dia pikir cuma dia doang di situ yang kaya raya. Komplek menengah ke atas itu..

Btw, ternyata suara geber knalpot Lambo bisa bikin alarm mobil orang bunyi yak... Luar biasa ini mobil...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iki.loeky dan 39 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 7
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 15:03
mobil doang mewah
Pajak ga mau bayar emoticon-Wakaka
Diubah oleh gikogaza
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 15:19
Lambo gitu loh. emoticon-Big Grin

Suara knalpotnya lebih jantan dibanding Ferari. emoticon-Genit
0 0
0
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 15:22
Efek samping sering denger geberan knalpot mobil sendiri. Jadi, utek nya ngehang emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 15:23
Itu OKB baru punya lambo yg gada surat"nya.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 15:26
jangan" doi dah 2 minggu nggak dikasih jatah sama biniknya, jadi buat pelampiasan dia geber2
0 0
0
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 15:26
Udah gak kaget sih ane sama geber2an Lambo, Ferrari, Lexus, Porsche 😁 lha wong samping kantor ane ada rumah mewah isinya mobil begituan, kl dipanasin ya begitu deh, memanjakan telinga 🤣
0 0
0
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 15:30
dan yang buat malu mobil mewahnya tunggak pajak.
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
1 0
1
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 15:31
pasang portal aja.... biar orang ga sembarangan keluar masuk
0 0
0
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 15:36
Mobil bodong
emoticon-Wakaka
0 0
0
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 15:44
Kalau di amerika ada lelucon. Kalau orang yang punya mobil begitu biasanya titiednya kecil. Makanya supaya menutupi kekurangannya beli mobil begitu.
Diubah oleh aditcj123
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 15:48
hmmm.
demi apa coba begaya kaya gitu.

cek pajaknya juga udah telat.
cek pajak
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
1 0
1
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 16:05
Gw geber juga tu bocah..
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
1 0
1
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 16:08
crazy rich surabaya ga gini-gini amat
profile-picture
nirankara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 16:17
Mobil pasaran aja belagu, kalo beli Egoista baru dah boleh sombong
0 0
0
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 16:21
whahahahha ituu mobil mahal di lempar botol kratingdaengg penyokk udahh nangiss diaa

tapii kalau geber gituu mesin nya apa nggak kebakar yakk, knalpotnya udah kyk ada api nyaa
0 0
0
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 16:23
Orang2 komplek nya pada gak saling kenal kali ya.

Kalo saling kenal udah pasti di keroyok rame2 se komplek
0 0
0
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 16:27
Coba aja di daerah gw ada yg gitu, gw jamin pulang cuma pake kolor doang
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
1 0
1
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 16:34
Ampun bang jago , seakan dunia milik dia aja ..
0 0
0
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 16:36
yang kena getahnya mertua yang tinggal disitu pasti nih, bakalan jadi ceng-cengan warga kompleks nih punya menantu yang parah gitu 😬
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
1 0
1
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 16:37
wedew... emang mantab sih avent
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia