andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
Pengen Ngerasain Camping Yang Glamour? Ke Legok Kondang Lodge Aja


Hai Gan, Hai Sis.
Pateupang deui urang sadayana dina thread anu alakadarna ieu. Mugia aranjeun sadayana aya dina ginanjar kawilujeungan tur teu kurang tina sagala rupina.

Gansis, libur lebaran sebentar lagi tiba. Mau kemana kita? Gansis sudah punya rencana untuk berlibur, atau hanya ingin mudik dan berkumpul bareng keluarga tercinta?

Kalau belum ada rencana, gimana kita kalau berangkat ke Ciwidey aja? Sekalian kita Camping dan menikmati udara pagi yang segar di Kota Bandung.



Kita Glampingdi Legok Kondang Lodge. Tau kan Glamping itu apa? Iyup! Glamping alias Glamour Camping yang beda dan lain dari biasanya.

Biasanya kan kalau camping itu fasilitas terbatas nih, di Legok Kondang Lodge mah beda euy! Yang pastinya memberikan kesan yang lebih dari penginapan yang pernah Gansis rasakan sebelumnya.



Pilihan tenda yang banyak, pemandangan dataran dan gunung. Moal eleh sama Glamping Lakeside Rancabali atau Sandat Glamping Ubud.



Legok Kondang Lodge, punya sepuluh pilihan tenda dengan pemandangan yang berbeda. Ada view matahari terbit, gemerlap kota Bandung, dan beberapa kolam. Fasilitasnya juga gak kalah sama hotel-hotel kebanyakan deh.

Untuk biaya Akomodasi dan tiket kegiatan Outdoor pun banyak pilihan, disesuaikan dengan kebutuhan Gansis loh, berikut ini biayanya:



Quote:




Untuk reservasi, buka tiap hari 24 jam. Gansis bisa langsung datang buat memesannya. Ya minimal dua bulan sebelum rencana buat datang kesana, soalnya seringkali full, apalagi kalau hari libur panjang dan weekend.

Lokasi Legok Kondang Lodge ini berada di Jalan Raya Ciwidey-Patenggang KM 39, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Atau Gansis bisa cek google mapsini.



Gansis juga gak perlu khawatir soal fasilitas disana, dijamin memuaskan dan membuat kesan baru dari pengalaman liburan sebelumnya. Belum lagi dengan pemandangan dan panorama alamnya yang pastinya mendamaikan hari dan ketenangan Agan dan Sista seranah kaskus raya.

Spoiler for :

Wilujeung Kantun, Hatur Nuhun.
Thanks For Visiting
:terimakasih:terimakasih:terimakasih

Ditulis Oleh:

Referensi & Gambar: Dari Sini
japarina
larazkashop
Ranputra123
Ranputra123 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
3K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kaskus Bandung Tourism Community
Kaskus Bandung Tourism Community
326Thread281Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.