• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ketika Jelek Itu Ilegal, Inilah Hal-Hal Aneh Tapi Diangggap Wajar Pada Zaman Dulu

Guinessha
TS
Guinessha
Ketika Jelek Itu Ilegal, Inilah Hal-Hal Aneh Tapi Diangggap Wajar Pada Zaman Dulu


emoticon-Hot NewsSimak Yukk...


emoticon-HaiIde politik dan teknologi baru telah mengubah gaya hidup masyarakat, tetapi dampaknya kecil pada kehidupan mereka. Kemajuan ilmiah membentuk abad ke-20 lebih dari sebelumnya. Sayangnya, sains adalah proses coba-coba dan telah ada selama sebagian besar abad ke-20, mulai dari otoritarianisme negara polisi hingga rasisme, dan kebencian yang luar biasa serta kebencian terhadap wanita. Perlakuan. Mungkin bagus.  Inilah beberapa hal-hal aneh yang dianggap normal 100 tahun yang lalu.

LINTAH ADALAH OBAT



Ini dimulai di Mesir sekitar 3000 tahun yang lalu. Selain menghisap darah, Lintah juga bisa masuk ke area sensitif dan sulit dijangkau, seperti telinga, hidung, mulut dan area lebih intim lainnya. lintah awalnya digunakan di Yunani kuno untuk menyeimbangkan "empat emosi" tubuh manusia, kini telah menjadi pengobatan penyakit yang semakin populer. Meskipun lintah hampir menghilang pada pertengahan abad ke-20, mereka masih menjadi pengobatan tradisional di seluruh Amerika Serikat, dan profesi medis legal mengalami kebangkitan yang nyata pada abad ke-21. Saat ini, dokter menggunakan lintah untuk menguji dan mengobati apa pun mulai dari kanker hingga osteoartritis.

OLAHRAGA BERDARAH


Dalam sebuah pertandingan sabung ayam, dua ekor ayam jantan saling menebas sementara para pemainnya menyaksikan pertandingan tersebut. Ini adalah salah satu kegiatan hiburan tertua di dunia, dan membangkitkan minat orang di tahun 1920-an. Umur adu anjing mungkin lebih lama, dalam sepuluh tahun ini, kampanye untuk penduduk pedesaan telah berkembang menjadi olahraga dalam kota. Mungkin karena masuknya imigran dari Inggris dan Irlandia. Olahraga yang lebih tradisional yang melibatkan atlet manusia sungguhan juga lebih intens daripada saat ini. Bahkan orang yang paling berani dan lapar dalam film fitur NCAA ketiga akan ragu untuk bermain sepak bola di tahun 1920-an. Tinju menarik ribuan penonton dan penonton siaran internasional di tahun 1920-an. Dalam beberapa dekade terakhir, lebih dari 200 petinju telah kehilangan nyawa mereka di atas ring dalam dekade ini.

KKK ADALAH NORMAL


KKK adalah bagian masyarakat Amerika yang terbuka dan diterima, yang secara terbuka mensponsori festival yang indah, reuni keluarga, dan permainan anak-anak. Klan mengatur dan mengadakan pernikahan dan pembaptisan. Mereka memiliki mobil balap dan tim bisbol. KKK lokal terdaftar di kota register. Ada klub menjahit dan perkumpulan pertanian.

PEKERJA ANAK DIGUNAKAN UNTUK SEGALANYA


Saya berharap anak-anak dapat bekerja dan memberikan bantuan di pertanian, rumah atau tempat bisnis sejak usia dini. Pada awal abad ke-20, dengan perkembangan ekonomi dan urbanisasi yang terus berkembang, anak-anak terlibat dalam berbagai industri dan pekerjaan. Biro Tenaga Kerja dan Statistik AS sedang melacak ini. Mereka mengatakan bahwa selain survei pertanian dan lahan pertanian tradisional yang telah mereka lakukan 100 tahun yang lalu, pemuda pedesaan juga dapat berpartisipasi dalam pertambangan, pertambangan, pengolahan, dan pertanian. Transportasi batubara. Di kota-kota pesisir, mereka memancing, memancing, menangkap tiram, atau menangkap makanan kaleng. Di kota dengan berbagai ukuran, anak-anak bekerja di pabrik.

KETIKA JELEK ITU ILEGAL


Mungkin menurut saya ini sangat aneh, sebenarnya ini adalah literatur sains populer sebelum akhir dunia. Seratus tahun yang lalu, keburukan adalah ilegal di sebagian besar kota besar di Amerika Serikat. Ambil Chicago sebagai contoh. Pada tahun 1881, Alderman James Peavy memutuskan untuk terkejut dengan kemalangan orang lain, dan membuat peraturan yang melarang orang untuk sakit, cacat, cacat, dll. menjadi.Kemudian berubag menjadi objek yang tidak sedap dipandang atau menjijikkan dari jalanan Chicago, di mana mereka mungkin membuat orang tidak nyaman. Jika Anda merasa terlalu jelek untuk tampil di depan umum, Anda harus membayar denda antara $ 1 dan $ 50, atau pergi ke rumah orang miskin, seperti rumah sakit jiwa orang miskin.

Mungkin itu beberapa hal aneh tapi dianggap biasa saja pada zaman dulu. Sekian thread kali ini semoga menghibur dan bermanfaat
emoticon-2 Jempol


Sumber Thread : Disini & Disini 
Sumber Gambar : Google Image


Diubah oleh Guinessha 12-05-2021 01:07
yugeelindramamothlidahjepang
lidahjepang dan 31 lainnya memberi reputasi
26
9.8K
102
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.