• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Persaingan LaLiga: Diprediksi Saling Mengalahkan, Eh Malah Berbagi Poin

kumistipis222Avatar border
TS
kumistipis222
Persaingan LaLiga: Diprediksi Saling Mengalahkan, Eh Malah Berbagi Poin

Banyak yang memprediksi pekan ke – 35 LaLiga akan berjalan seru dan akan ada perubahan posisi di empat besar. Soalnya tim yang ada di empat besar saling bertemu di pekan ke – 35. Real Madrid melawan Sevilla, dan Barcelona berjumpa Atletico Madrid.


Sayangnya prediksi tersebut meleset GanSis. Dua laga penting ini malah berakhir imbang. Barcelona hanya mampu bermain tanpa gol dengan Atletico, sementara Real Madrid menahan Sevilla yang nyaris menang dengan skor 2 – 2.

Hasil ini membuat posisi empat besar LaLiga tidak mengalami perubahan. Tapi, persaingan menuju tangga juara masih sengit GanSis. Atletico yang berada di puncak klasemen sekarang hanya berselisih dua poin dengan Real Madrid dan Barcelona yang berada di peringkat 2 dan 3.

Barcelona sebenarnya memiliki peluang yang cukup besar untuk menggeser Atletico di puncak klasemen. Sayangnya meskipun menjamu Atletico di Camp Nou, Barcelona gagal mencetak gol di laga tersebut.. Padahal di laga tersebut Barca mampu menguasai jalannya pertandingan. Lionel Messi cs bahkan melesakkan tujuh tendangan ke arah gawang. Namun, semuanya berhasil digagalkan Jan Oblak.


Sementara itu Sevilla nyaris saja memperkecil jarak poin dengan Real Madrid, andai mereka menang atas anak asuh Zinedine Zidane. Kemenangan Sevilla sirna di menit – menit akhir laga. Tendangan Tono Kroos yang mengenai kaki Eden Hazard mampu membelokkan bola dan bersarang ke gawang Bono.

Masih ada tiga laga lagi yang menjadi penentu siapa yang akan keluar sebagai juara LaLiga musim ini. Sejauh ini keempat tim yang Ane sebutin diatas masih berpeluang untuk keluar sebagai juara.

n.h3
Bolabastis
Bolabastis dan n.h3 memberi reputasi
2
960
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.