• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Aksi Para Maling Ini Malah Bikin Tepuk Jidat, Nomer 2 Ketiduran di Rumah Korban!

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Aksi Para Maling Ini Malah Bikin Tepuk Jidat, Nomer 2 Ketiduran di Rumah Korban!

Halo gansis, ketemu lagi dengan ane tentu nya di thread-thread terviral, tergokil dan menghibur tentu nya. tapi seperti sebelum menjelajah lebih jauh ke topik, tentu nya buat ente-ente yang sedang menjalankan rutinitas di beri kelancaran dan rejeki yang cukup untuk memenuhi kebutuhan ente, amin.

Nah kali ini ane bakal membawakan topic yang cukup unik dan jarang juga terjadi bre, yaitu aksi para maling dimana kelakuan nya cukup bikin tepuk jidat, seperti yang kita tahu kalau aksi para maling itu cukup nyeremin kadang malah tak segan-segan melukai korban nya.

Tapi kali ini malah se-balik nya bre aksi justru membuat kita terhibur dan ngakak bre. Mungkin gara-gara orang-orang ini stigma tentang maling bisa berubah dari yang serem, nakutin dan juga sangar ternyata mereka juga bisa ngelucu juga, hahahaha.

Nah langsung saja berikut ini aksi para maling yang malah bikin tepuk jidat, cekidot:

1.ketinggalan dompet berisi kartu identitas saat maling motor



Yang pertama ada maling motor apes banget bre, dimana saat aksi nya malah dompet nya ketinggalan di lokasi kejadian, hm memang ya kalau dah apes ya mau gimana lagi ya hahaha. Jadi kronologi nya, pelaku maling motor sudah berhasil membawa kabur bre , tapi entah kenapa motor tersebut oleng dan jatuh didekat tempat kejadian, nah pas jatuh secara tak sadar dompet maling juga ikut jatuh.

Dan karena ketakutan takut di pergoi oleh pemilik dan warga setempat, maling tersebut langsung kabur dengan teman nya tanpa hasil pula dan selang beberapa hari pelaku sudah ketangkep gara gara dompet yang jatuh itu.  menurut ane ini bener2 real definisi semesta tak merestui. Kejadian tersebut berada di kawasan Ancol Selatan, Jakarta Utara.

Dan nama pelaku nya bernama Wawan, tinggal di jalan Kayau Jati III, RT 01/05, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Spesifik sekali ya buat polisi langsung kasih kejutan kerumah nya. semoga mas wawan bisa mengambil hikmah dari kejadian ini.

2.Maling ketiduran di kamar korban saat beraksi



Nah yang kedua bener-bener bikin tepuk jidat dan kocak banget bre, bisa-bisa nya lagi maling malah ngantuk dan ketiduran di rumah korban, gak hanya itu korban yang dipilih gak tahunya malah seorang polisi bre. Aksinya tertangkap basah karena pemilik rumah curiga kamar putri nya AC nya menyala padahal sedang ada urusan soal pekerjaan.

Hm..Mungkin si maling nyaman dengan slimut tebal dan ruang ber AC  sehingga bikin suasana ngantuk pun hadir. Terlihat banget muka si maling pules banget tidur nya. hahaha.

3.  kepala nya tersangkut di pagar saat maling


Yang ketiga juga gak kalah bikin tepuk jidat gan, dimana kepala maling bisa-bisa nya kesangkut dipagar dan na’as nya si maling udah hampir dua jam di posisi seperti itu hinnga warga setempat menelpon polisi. kejadian ini berada di moerlia, meksiko.

warga setempat banyak mengabadikan momen langka ini dengan merekam si maling, certia nya jadi artis dadakan nie bre.

4.menjual motor curian ke pada korban


Nah yang satu ini juga bener-bener bisa pas banget kejadian nya bre,  masak bisa-bisa nya pelaku menjual hasil curian motor nya kepada korban nya. kejadian tersebut berada di kota palembang, Sumatera Selatan.

Mungkin korban udah feeling kalau motor yang di curi bakal di di forum faebook jual beli motor setempat, jadi si korban ketemu postingan motor di jual mirip banget sama motor yang hilang, sehingga korban janjian ketemu mau mengecek, setelah basa basi mengecek. Pulang nya korban melaporkan kepolisi.

Nah itu dia aksi para maling bikin tepuk jidat, semoga kita bisa ambil hikmah dari kejadian ini agar lebih hati-hati akan tindak criminal. Jadi apa pendapat kalian tentang beberapa berita tersebut bre, tulis di kolom komentar ya, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novajinugroho

Sumber:link 1link 2link 3link 4


Diubah oleh novaajinugroho 11-05-2021 22:28
kipasbodol
eyefirst2
613me
613me dan 16 lainnya memberi reputasi
17
8.1K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.