News
Batal
KATEGORI
link has been copied
55
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60993da63448bb76407b9544/tengku-zulkarnain-meninggal-dunia
Kabar duka datang dari Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia Tengku Zulkarnain. Tengku Zul meninggal dunia, Senin (10/5/2021). Tengku Zul meninggalan dalam perawatan di Rumah Sakit Tabrani, Kota Pekanbaru, Riau. Pendakwan asal Medan itu meninggal karena Covid-19. BACA JUGA: Tengku Zulkarnian Positif Covid-19, Netizen: Semoga Diberikan Kesembuhan "Innalilahi telah berpulan
Lapor Hansip
10-05-2021 21:05

Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia

Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia Tengku Zulkarnain. Tengku Zul meninggal dunia, Senin (10/5/2021).

Tengku Zul meninggalan dalam perawatan di Rumah Sakit Tabrani, Kota Pekanbaru, Riau. Pendakwan asal Medan itu meninggal karena Covid-19.

BACA JUGA:
Tengku Zulkarnian Positif Covid-19, Netizen: Semoga Diberikan Kesembuhan

"Innalilahi telah berpulang ke Rahmatullah Ustaz Tengku Zulkarnain saat magrib tadi,' kata Kepala Dinas Infokom Riau Chairul Riski Senin (10/5/2021).

https://www.google.com/amp/s/www.ine...eninggal-dunia

MASYA ALLAH, SURGA DAN 72 BIDADARI PUN MENUNGGU BELIAU
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abi.molay dan 3 lainnya memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia
10-05-2021 21:52
Nasib kaskus bp gmn nih, keseimbangan kadrun cebong terganggu,

Bisa gulung tikar kaskus bp, kalau gak muncul tokoh sekaliber om zul lg, babe haikal kurg greget statemen nya, bang novel jg sekarang jd anteng
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia
10-05-2021 21:53
Game over
0 0
0
Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia
10-05-2021 22:04
Turut berduka ria...emoticon-Hai
profile-picture
xxxjembutkuda memberi reputasi
1 0
1
Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia
10-05-2021 22:06
Ternyata tungku ngeduluin imam besarnya

emoticon-Sorry
0 0
0
Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia
10-05-2021 22:13
Baiklah emoticon-Traveller
0 0
0
Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia
10-05-2021 22:15
gak seru lagi
gak ada lo gak rame
emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia
10-05-2021 22:18
Makanya jangan berani kontra pemerintah yang bener , klo kek sby / harto kontra itu wajib lah klo pakde udh baik masih aja dikontra emoticon-Embarrassment
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1 0
1
Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia
10-05-2021 22:21
banyak stat provokasi di twiternya gak sempat di apus emoticon-Big Grin
ntar bangkit lagi balik ke rumah delete internet chace emoticon-Big Grin
selamat menikmati siksa kubur aja lah ya,,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia
10-05-2021 22:31
ini pasti konspirasi
0 0
0
Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia
10-05-2021 22:35
Udah cuci bersih blm ya sebelum mokad? Soalnya klo masih bau tuh bidadara 4900 pada pingsan emoticon-Ngakak
0 0
0
Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia
10-05-2021 22:44
Orang orang sok humanis dimari dikit bgt yg bela sungkawa, manusia manusia biadab
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan kamublangsak21 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia
10-05-2021 22:44
Satu persatu akan jatuh dan dipermalukan (by ahok)

emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia
10-05-2021 22:48
emoticon-Traveller selamat anda telah menemukan kebenaran nyata dari Allah "kematian" dan anda telah menemukan tempat yang benar adalah benar yang salah adalah salah tak ada dusta di sana "Alam Kubur"
0 0
0
Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia
10-05-2021 22:58
Seriusan ini? emoticon-Thinking
Selamat jalan pak zul. Agak sepi medsos
0 0
0
Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia
10-05-2021 23:08
Gimana nih umat penentang vaksin dan pelarang orang pake masker dimasjid? Mana suaranyaaaaa???
Takbir!!..???

0 0
0
Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia
10-05-2021 23:40
Alhamdulilah berkurang satu lg kadrun tolol setelah maher

Semoga kadrun2 lain menyusul
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1 0
1
Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia
10-05-2021 23:54
Bisa minta nomer wa dia ga,atau PM dia mau nanya bidadarinya dapet brp dia.....emoticon-Cool
0 0
0
Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia
11-05-2021 00:33
Moga berjumpa bidadari
0 0
0
Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia
11-05-2021 00:40
Daritadi liat ini berita di beranda & medsos

Kok hati gw rasanya puas sekali ya emoticon-Embarrassment

Diubah oleh wen12691
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia