• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ikut Membantu Pekerjaan Rumah, Seorang Istri Diam-diam Membelikan PS5 Untuk Suaminya

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Ikut Membantu Pekerjaan Rumah, Seorang Istri Diam-diam Membelikan PS5 Untuk Suaminya
#AmdarGanteng



emoticon-Ketupatemoticon-Ketupat emoticon-Ketupat
Halo agan dan sista,
Ane baru-baru ini menemukan kabar yang cukup manis untuk diikuti pembaca. Beberapa hari yang lain muncul sebuah video TikTok lucu dari Adlina Yusof di beberapa media. Dia mengejutkan suaminya dengan sesuatu yang akan membuatnya menangis.

Di awal video, Adlina menjelaskan bahwa suaminya selalu membantu di rumah. Setiap pagi, dia mencuci dan mengeringkannya pakaian, pergi ke pasar untuk membeli produk segar, memotong daging untuk menyiapkan makanana, dan juga mencuci piring.



sumber

Karena suaminya sering membantu pekerjaan rumah setiap hari, Adlina ingin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang suami karena telah menjadi suami yang baik. Jadi dia berinisiatif untuk membeli konsol game PlayStation5 yang sangat diinginkan suaminya.

Tentu saja, ketika dia membongkar kotak itu dan melihat penampakan konsol game di dalamnya. Suaminya tak kuasa menahan tangis riang berlinang air mata, saat itu Adlina sangat senang melihat suaminya begitu bahagia. Dia seketika langsung teringat saat menikah. Meskipun Adlina adalah seorang ibu rumah tangga, tapi suaminya tanpa diminta bantuan selalu membantu pekerjaan rumah.



sumber

Selain itu, Adlina juga bercerita tentang pengalamannya ketika dia sakit, dia adalah orang yang merawatnya dan ketika dia menjual barang secara online, dia selalu menjadi orang di belakang kamera yang memotivasinya.

Pada akhir video, Adlina berkata: “Mohon hargai pasangan Anda bila Anda bisa.”

Ini salah satu momen unik yang mungkin jarang terjadi di sekitar kita, apalagi ketika telah berumah tangga masing-masing memiliki kesibukannya. Dengan adanya kejadiannya ini, setidaknya kita dapat belajar bahwa ada hal yang tak harus dikatakan tapi harus dimengerti, contohnya hal-hal sekecil ini.



sumber

Ane cuma berharap sih, jika ada teman-teman yang emang kepengen banget PS5. Alangkah baiknya siapkan uangnya dengan baik, dan jangan terlalu berharap sama pemberian orang emoticon-Ngakak (S) Karena siapa sih yang gak mau dikasih gratis PS5, pasti semua kepengenlah. Ohh yaa kalau ane menemukan berita menarik lagi soal game, pasti langsung ane bagikan di Kaskus.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


sistany
n.h3
marlboromahal
marlboromahal dan 37 lainnya memberi reputasi
36
14.2K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.