News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
64
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609764a88e4f3e7bbe6583cb/denny-darko-prediksi-ribuan-orang-meninggal-karena-covid-19-pasca-lebaran
Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran WowKeren - Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri kali ini masih dirayakan umat muslim di tengah pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, pemerintah telah menetapkan larangan mudik pada 6-17 Mei 2021. Denny Darko pun ikut memberikan peringatan kepada masyarakat Indonesia yang masih nekat mudik. Dengan membaca kartu tarot, ia menyeb
Lapor Hansip
09-05-2021 11:27

Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran

Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran

WowKeren - Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri kali ini masih dirayakan umat muslim di tengah pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, pemerintah telah menetapkan larangan mudik pada 6-17 Mei 2021.



Denny Darko pun ikut memberikan peringatan kepada masyarakat Indonesia yang masih nekat mudik. Dengan membaca kartu tarot, ia menyebut akan ada kemungkinan ribuan kematian setelah lebaran karena masih banyak masyarakat yang "bandel".

"Ini semua akan terjadi sangat senyap," ujar Denny dalam vlog yang dibagikannya pada 27 April lalu. "Saat itu terjadi, kita akan kaget. Tiba-tiba saja nanti rumah sakit sudah penuh, tempat tidur cadangan sudah habis, dan dokter-dokter akan dipanggil dari liburan mereka untuk datang dan merawat jumlah kasus yang melonjak pesat."

"Tidak hanya ratusan, ini akan ribuan orang meninggal," tegasnya. "Bahkan jika tidak ditangani dengan tepat, mungkin sampai akhir tahun kita takutkan akan menumpuk jutaan orang."



Denny juga mengingatkan kasus Covid-19 di India yang menelan banyak korban jiwa. Bukan tidak mungkin apabila masyarakat Indonesia juga mengalami "gelombang tsunami" Covid seperti di India.


"Dan ini semua terjadi karena di India sudah terjadi. Dan ini sudah dekat sekali," beber Denny. "Dan India ini adalah negara yang tertutup. Di antara mereka ini tidak mungkin ada orang yang masuk ke situ membawa virus baru. Artinya virus tersebut bermutasi di antara mereka."

"Sehingga nanti kita tidak akan tau, saat kita sedang mempersiapkan opor ayam, gule, dan semuanya untuk lebaran kita nanti, ternyata virus-virus bermutasi dan siap untuk memusnahkan kita," lanjutnya.

Pemilik nama Denny Multi Parmikoadi itu juga menyebut penerapan PSBB akan semakin ketat. "Yang saya lihat lagi nantinya akan terjadi PSBB untuk entah ke sekian kalinya tapi mungkin kali ini akan lebih mendekati lockdown. Akan beberapa hari dilakukan," tandas Denny.

Pernyataan Denny kembali menjadi perdebatan di salah satu akun gosip. Rupanya banyak warganet yang mempertanyakan penerapan larangan mudik dan menganggap ribuan kematian sebenarnya bukan hal luar biasa.

https://wowkeren.com/berita/tampil/00364072.html

Halah dukun kartu pansos doang Lo nyoek...
Ngibul doang biar terkenal... Tahun 2020 aja banyak yang mudik tapi gak selebay dan sebanyak itu korbannya, justru liburan akhir tahun 2020 itu yang bikin Corona meleduk. Selama di Indonesia gak ada festival kaya Kumbh Mela (nyebur bareng2 ke sungai dan festival lainnya yang banyak diikuti orang tanpa masker) Insya Alloh gak banyak korbannya. Preet nakut2in doang dah dasar bajer Curut.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh selldomba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran
09-05-2021 12:31
angka pastinya berapa tod?

kalau prediksi kek gitu nanya ke akar rumput juga dapet emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
selldomba dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran
09-05-2021 12:42
Aq jg g percaya takut syirik. Tapi qta juga jangan takabbur. Anggap lah omongan dia masukan buat qta lebih waspada dan pasrah ama sing kuoso. Urip matimu iku apo jare sing kuoso. Mangkane mumpung ada masukan monggo kabeh sedoyo ngusuri akhirat ojok ndunyo tok. Wong urip itu cuma jemput mati.
profile-picture
profile-picture
selldomba dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran
09-05-2021 12:44
Denny ruko?
profile-picture
profile-picture
seojoon dan selldomba memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran
09-05-2021 12:49
Denny Darko ini apanya Donnie Darko gan
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan selldomba memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran
09-05-2021 12:50
Jangankan yg abal2 , yg based on science aja gagal memprediksi copid.
Masih ingat di awal2 copid banyak data scientist yg memprediksi corona akan berkahir di bulan ini, bulan ini..
Eh ternyata salah semua..
Skrg udah gak ada lg tuh liat curva2 hasil prediksi mereka..
Unpredictable bgt nih corona.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran
09-05-2021 12:53
Aku minta prediksi saham apa yg bakal cuan gede abis lebaranemoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran
09-05-2021 13:00
Hahaha... Bisaan aja cari panggungnya ni orang...
profile-picture
selldomba memberi reputasi
1 0
1
Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran
09-05-2021 13:01
ga usah diramal juga bakal banyak orang mokat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran
09-05-2021 13:10
ndak percaya kalau yang ngomong bukan jokowi atau ahok si penyambung lidah tuhan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran
09-05-2021 13:18
kita ngumpul bareng di Mol hyuk gan...
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan selldomba memberi reputasi
2 0
2
Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran
09-05-2021 13:42
Siapa yg nekad mudik berarti sudah siap dengan konsekuensinyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan selldomba memberi reputasi
2 0
2
Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran
09-05-2021 13:55
Lo daripada ramal covid pasca lebaran..
Mending lo ramal siapa juara liga champions 2021-22??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran
09-05-2021 13:56
Gitu aja diramal pakai kartu...
Ngisin-isini wong kidul ae kowe Ko...!!
Mbok dodol udud ae wis!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran
09-05-2021 14:46
Reaksi tukang gali kubur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran
09-05-2021 15:01
Sudah ribuan orang yang meninggal karena Covid, bahkan sebelum selebaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran
09-05-2021 15:21
India kan nyebur, ya kali mudik gesek2 pantat dan punggung
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan selldomba memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran
09-05-2021 23:30
Semoga TS salah satu dari ribuan korban tsb
emoticon-Betty
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran
10-05-2021 10:08
modus operandi kadrun laknat anjing ya gini
contoh daging kmrn kan mrk teriak2 jgn import jgn import
skg harga daging naik gila2an, lalu dimana kadrun? mrk tertawa
krn tujuannya mmg menghancurkan negara ini, utk kemudian puing2 yg terisis mrk kumpulkan utk di jadikan negara khilafuck
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Denny Darko Prediksi Ribuan Orang Meninggal Karena Covid-19 Pasca Lebaran
10-05-2021 10:16
Hoax cebol.. Dukun wanna be
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan selldomba memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia