Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
291
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60965a5af8023c67ad36996d/kenapa-di-kaskus-banyak-sara-ttg-agama-di-bp
alo agan-agan kaskuser di BP sekarang, ane liat kok banyak bener ya kaskuser yg bawa-bawa SARA di komentarnya? coba liat thread seputar Islam, pasti ada aja kaskuser yg bawa-bawa sara di kolom komeng.  kaskus emang diciptakan dengan menganut freespeech, tapi ya mbok freespeech itu gak berlebihan. tolong ya jangan bawa-bawa sara lagi di kolom komeng. :iloveindonesias
Lapor Hansip
08-05-2021 16:31

kenapa di kaskus banyak SARA ttg agama di BP?

alo agan-agan kaskuser

di BP sekarang, ane liat kok banyak bener ya kaskuser yg bawa-bawa SARA di komentarnya? coba liat thread seputar Islam, pasti ada aja kaskuser yg bawa-bawa sara di kolom komeng. 

kaskus emang diciptakan dengan menganut freespeech, tapi ya mbok freespeech itu gak berlebihan. tolong ya jangan bawa-bawa sara lagi di kolom komeng. emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenanganburuk dan 40 lainnya memberi reputasi
33
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 7
Post ini telah dihapus oleh KS06
kenapa di kaskus banyak SARA ttg agama di BP?
09-05-2021 08:29
Orang udah muak sama Agama .... dlu kita beranggapan hanya satu agama yg benar.
setelah badai teknologi informasi, orang orang jd berpikir ada ga agama yang benar?
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
kenapa di kaskus banyak SARA ttg agama di BP?
09-05-2021 09:09
Quote:Original Posted By sateituenak
alo agan-agan kaskuser

di BP sekarang, ane liat kok banyak bener ya kaskuser yg bawa-bawa SARA di komentarnya? coba liat thread seputar Islam, pasti ada aja kaskuser yg bawa-bawa sara di kolom komeng. 

kaskus emang diciptakan dengan menganut freespeech, tapi ya mbok freespeech itu gak berlebihan. tolong ya jangan bawa-bawa sara lagi di kolom komeng. emoticon-I Love Indonesia (S)


Lah, awal dibentuknya kaskus dg karakter anonim ya biar bisa freedom of speech. Dan masing2 forum punya aturan sendiri2.
BP jg banyak yg kena banned krn trit/komen tdk sesuai aturan, termasuk sara.

Di bp tergantung sumber beritanya, kl beritanya soal agama ya komennya agama.

Kl mainnya di forum hewan peliharaan ya ga ada yg ngomongin agama....
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
kenapa di kaskus banyak SARA ttg agama di BP?
09-05-2021 09:37
Kenapa ? Cz di kaskus ente bisa bikin akun anonim & bisa ngebacot bebas tanpa takut di cyduk emoticon-Ultah
0 0
0
kenapa di kaskus banyak SARA ttg agama di BP?
09-05-2021 09:47
betul banget gan.
mereka anggep diri mreka itu orang paling logis & bijak seantero jagat raya susah mau diajak diskusi ujung2nya jelekin minoritas / mayoritas.

yah tapi emang bener sih...
monyet kalo kita lawan pun tetep jadi monyet.
0 0
0
kenapa di kaskus banyak SARA ttg agama di BP?
09-05-2021 09:47
Belakangan ini iseng2 buka2 kaskus lagi

Di obrolan hangat kayaknya ada aja trit yg bersinggungan agama nagkring di situ

Kesimpulan ane cuma satu, orang emang suka ngomongin SARA, terutama agama, spesifik lagi agama samawi

Mau ada yg pro sama agama atau pun kontra, topik agama ini topik hangat. Jadi rasanya omong kosong mau hidup sekuler, wong yang benci aja masih suka ngomongin agama sekalipun dengan nada negatif

Tapi gak tahulah cara yg efetif buat meminimalisir peran agama dalam kehidupan masyarakat seperti apa, kalo memang itu tujuan kaskuser yg ada di sini

Sering2 jelek2in (dan pasti akan mendapat perlawanan) atau gak usah dibahas aja sama sekali, dilupakan

Kalo ane sih uda males ngomongin, debatin agama. Mau ada yg bilang agama ane, keliru kek, Alkitab diedit kek, kisah2nya fiktif kek, ngapain juga dibahas? Ngapain juga ane serang agama orang? Ngapain juga ane bales yg gak percaya sama Tuhan? Wasting time
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
kenapa di kaskus banyak SARA ttg agama di BP?
09-05-2021 09:51
itulah kenapa org indonesia tak maju2,tau nya agama,k*nt*l dan m*m*k aja
profile-picture
Pinkyboy23 memberi reputasi
1 0
1
kenapa di kaskus banyak SARA ttg agama di BP?
09-05-2021 10:03
Baperan bw santai aja . Semua sosmed begitu bukan kaskus aja .
0 0
0
kenapa di kaskus banyak SARA ttg agama di BP?
09-05-2021 10:11
mereka cuma sangar di forum doang kalau ketemu juga ngobrol biasa aja.

forum DC berkali-kali adakan gath, bukan langsung baku hantam karena sering adu bacot tapi saat ketemu malah pada malu-malu kucing, buat buka obrolan duluan juga ndak berani.

tapi DC sudah sepi, penghuni sudah menua dan pensi.

yang rame sekarang BP, walaupun rame klonengan. kalau diadain gath ane pasti ikut, pengen lihat mereka beneran sangar di real life atau cuma saat di forum anonim doang. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
not.a.member. dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
kenapa di kaskus banyak SARA ttg agama di BP?
09-05-2021 10:13
Justru dengan adanya Thread macam BP di kaskuslah, kebencian bisa dilampiaskan. Jangan ditahan terus, bisa kejadian di RL. Dan juga sebagai latihan untuk Anda untuk menguji keimanan Anda. Kalau misalnya Anda keracunan satu ajaran tertentu, berarti bisa jadi keimanan selama ini Anda pegang adalah Palsu. Jadi cara satu2nya ya mulai dari nol lagi. Jangan lemah, konflik harus dihadapi, Jangan Mei Ban Fa terus.....
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
kenapa di kaskus banyak SARA ttg agama di BP?
09-05-2021 10:40
Klo menurut ane gan krn ada beberapa alasan :
1. Tempat latihan para buzzer
2. Tempat mengeluarkan uneg2 dan makian yg paling aman dr jeratan uu ite
3......
Silahkan ditambahi gan..emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
kenapa di kaskus banyak SARA ttg agama di BP?
09-05-2021 11:12
Disinilah kita bebas berpendapat. Ya mon maaf, kalau agan tak kuat mental disini, mungkin bs berpindah ke medsos lainnya. emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
kenapa di kaskus banyak SARA ttg agama di BP?
09-05-2021 11:17
Penghuni baru kah?? Udah dari jaman jebot BP isinya mmg begitu... Dulu malah jauh leboh parah emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
kenapa di kaskus banyak SARA ttg agama di BP?
09-05-2021 11:28
gak ada ninuninu sih di kaskus. makanya bablass
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
kenapa di kaskus banyak SARA ttg agama di BP?
09-05-2021 11:32
Ane aja yang sering jalan2 ke BP kadang suka shock sendiri. Wkwk
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
kenapa di kaskus banyak SARA ttg agama di BP?
09-05-2021 11:58
percayalah sebenarnya gak banyak...

cuma 1 orang main banyak akun emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
kenapa di kaskus banyak SARA ttg agama di BP?
09-05-2021 11:58
Yaelah, di sosmed sebelah juga isi hesteg nya diskriminatif. Satu arah pula.

emoticon-Betty (S)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
kenapa di kaskus banyak SARA ttg agama di BP?
09-05-2021 12:08
Semenjak BUJJER dikasih napas dan minoritas mencoba sok berontak emoticon-Ngakak
Ntah apa yang diberontakin juga nggak jelas
0 0
0
kenapa di kaskus banyak SARA ttg agama di BP?
09-05-2021 12:16
1. Ganguan jiwa
2. Dibayar untuk seperti itu
3. Klonengan

Sejak jadi portal berita. Kaskus halaman depan ga beda dg lainnya. Penghuni sosmed menular ke kaskus.

Maen di sub-forum aja tapi sepi.
Diubah oleh AirFie
0 0
0
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia