• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngakak, Mainan Seks Abad Ke-18 Ditemukan Para Arkeolog di Polandia, Milik Siapa Woi

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Ngakak, Mainan Seks Abad Ke-18 Ditemukan Para Arkeolog di Polandia, Milik Siapa Woi
Foto: dildo abad ke-18 | dailymail.co.uk

Hai para kaskuser yang setia, semoga kita semua tetap dalam lindungan Yang Maha Kuasa ya. Ingat, jika keluar rumah utamakan protokol kesehatan ya Gan Sist. Tulisan saya kali ini membahas ulang informasi lawas yang mungkin saja para kaskuser belum pernah baca atau dengar sebelumnya, ini informasinya.

Ilmuwan asal Polandia dikabarkan melakukan penggalian situs di kawasan kota Gdansk, provinsi Pomorskie, Polandia. Setelah menggali di lokasi situs para arkeolog dibuat geleng kepala atas temuannya berupa mainan seks berjenis dildo kulit, yang di prediksi oleh pakar sejarawan sexology model dildo ini muncul pada abad ke-18 dan di klaim sudah memiliki usia sekitar 250 tahun.

Tidak hanya menemukan mainan seks saja, para arkeolog juga berhasil menemukan banyak koleksi pedang kuno. Dikabarkan jika para arkeolog tersebut melakukan penggalian di bekas toilet (jamban) Sekolah Ilmu Pedang jaman dulu.

Foto: dildo abad ke-18 | metro.co.uk

Mainan seks berjenis dildo ini cukup unik, karena ukurannya yang agak besar sekitar delapan inci dan terbuat dari kulit dengan ujung Mr.P terbuat dari ukiran kayu. Meskipun demikian alat dildo ini sudah di bersihkan dan disimpan dalam kondisi sangat baik di monumen daerah di kota Gdansk.

Institute of Sexology mengatakan bahwa selama sepuluh ribu tahun terakhir orang telah menggunakan berbagai jenis mainan seks yang terbuat dari batu, kayu, kulit, dan bahkan kotoran.

Para arkeolog juga memprediksi jika dildo ini dibawa seorang murid dan mungkin terjatuh kebawah jamban saat menggunakannya atau terjatuh dari celana ketika saat hendak buang air. Dan sekolah ini juga diprediksi beroperasi pada pertengahan tahun sekitar tahun 1700-an, namun semua ini hanya prediksi semata karena belum di dapat data yang pasti.

Foto: ilustrasi arkeolog melakukan penggalian | suara.com

Alasan jika sekolah disebut bekas sekolah pedang karena banyak temuan pedang kuno saat para arkeolog melakukan penggalian disekitar sekolah.

Dildo memang sejak jaman dahulu sudah ada, dan di prediksi dildo menjadi alat elit yang hanya dimiliki wanita dengan ekonomi menengah ke atas. Namun, tidak bisa diprediksi apakah jaman dahulu pria memang kurang bergairah, apakah karena ada unsur lainnya.

Demikian tulisan saya kali ini, semoga dapat menambah informasi buat para Agan dan Sista semuanya. Tulisan ini hanya repost untuk menginformasikan kembali berita yang lama yang belum pernah terbaca oleh Kaskuser sejati, jika sudah pernah baca bisa di skip bacanya dan saya ucapkan terimakasih sudah singgah.


Keterangan:
Penemuan dildo kuno ini terjadi pada tahun 2015 yang silam, dan sudah dimuat dibeberapa media berita internasional maupun nasional ditahun yang sama dengan penemuan dildo.



Referensi: dailymail.co.uk - Leather sex toy from the 18th Century is discovered by archaeologists at ancient Polish training arena for swordsmen
Diubah oleh Sambelterasi052 08-05-2021 15:00
asamboigan
Daniswara92
RyuDan2255
RyuDan2255 dan 38 lainnya memberi reputasi
37
33.9K
162
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.