Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
2144
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6083a0340a70b7558805fc50/dendam-cinta-dari-masa-silam
Hai...namaku Aji, lengkapnya Bayu Satriaji. Aku baru saja pulang dari PETUALANG MASA LALU Terakhir yang kuingat, aku beserta Zulaikha dan Menik, dua jin cantik.yang selalu mendampingiku selain dari Sang Pamomong, baru saja keluar dari portal yang membawa kami pulang dari masa lalu ratusan tahun silam. Aku memgerjapkan mataku yang silau oleh cahaya yang menyorot di atas mataku.
Lapor Hansip
24-04-2021 11:36

Dendam Cinta Dari Masa Silam

Past Hot Thread
icon-verified-thread
WARNING!!!!
Cerita ini hanyalah fiksi belaka. Jika ada kesamaan nama, tempat, dan kejadian, semua hanyalah kebetulan belaka.
Khusus untuk usia 17++


Dendam Cinta Dari Masa Silam

Prolog

Hai...namaku Aji, lengkapnya Bayu Satriaji.
Aku baru saja pulang dari PETUALANG MASA LALU

Terakhir yang kuingat, aku beserta Zulaikha dan Menik, dua jin cantik.yang selalu mendampingiku selain dari Sang Pamomong, baru saja keluar dari portal yang membawa kami pulang dari masa lalu ratusan tahun silam.

Aku memgerjapkan mataku yang silau oleh cahaya yang menyorot di atas mataku.
Ah...rupanya cahaya lampu.
Perlahan, pandangan mataku menjadi semakin jelas. Kulihat langit-langit kamar yang putih dengan lampu yang menyilaukan mataku tadi.

Di mana aku gerangan? Bukankah aku baru saja keluar dari portal yang menghubungkan masa kini dan masa lalu?

"Mas Aji.... Kau sudah sadar?" sebuah suara menyapaku.

Aku menoleh ke arah suara yang menyapaku itu. Seraut wajah cantik dengan mata yang berair, menatapku.

"Desi...?"
"Iya mas... Ini aku!" jawabnya.
"Mas Aji...!" sebuah suara lain menyapaku.
Aku menoleh ke asal suara itu..

"Anin...? Kamu kok di sini? Aku di mana?" tanyaku.

"Sebentar mas, biar aku kasih tahu bapak dan dokter.kalau kamu sudah sadar!" katanya sambil beranjak pergi.

Bapak? Dokter?

Kok bapak juga ada di sini? Dokter? Berarti aku di rumah sakit...
Sebenarnya apa yang terjadi? Bagaimana bisa aku ada di rumah sakit?

"Des...ini di rumah sakit?"
"Iya Mas...!"
"Kok aku bisa disini?"
"Ssttt...mas istirahat saja dulu. Kita tunggu dokter dulu!" sahutnya sambil mengelus-elus tanganku.

Saat itulah pintu terbuka, dan dua wanita dengan pakaian serba putih menghampiriku. Seorang diantaranya memeriksa nadiku, menyenteri mataku, dan menempelkan stetoskop di dadaku.

"Bagaimana dokter?" sebuah suara yang berat terdengar beetanya.
"Keadaannya normal pak! Mungkin butuh pemulihan sebentar, dan 2 atau 3 hari kemudian sudah bisa pulang!" kata bu dokter.
'Syukurlah...!" kata Bapak.
"Bapak.....!" panggilku.
"Hai..cah bagus... Bikin panik orang tua saja kamu!" kata bapak sambil mengacak-acak rambutku.
"Maaf pak... Sudah bikin khawatir bapak..!" ucapku.
"Sudahlah. Yang penting kamu sudah ga papa sekarang!" ujar bapak.
"Apa yang sebenarnya terjadi pak?" tanyaku.
"Kamu ditemukan orang terbaring di jalanan setelah hujan. Lalu dibawa ke rumah sakit ini. Lalu orang itu membuka kontak hpmu dan menghubungi bapak. Bapak dsn Anin segera kemari. Dan kamu baru sadar setelah 3 hari pingsan!" kata bapak.

Hah.3 hari? Padahal aku ada di masa lalu selama 35 hari.
Jadi apakah kejadian di masa lalu itu hanyalah mimpi di saat aku tak sadar?
Kalau memang hanya mimpi, syukurlah...
Dan aku berharap itu semua memang hanya mimpi.

Aku menoleh pada Zulaikha dan Menik yang sedari tadi berdiri di samping ranjangku.
Mereka cuma mengangkat bahu dan menggeleng. .

Yah...semoga saja semua itu hanya mimpi belaka. Kembang tidur di saat aku pingsan. .
Semoga....

Aku masih dirawat selama 2 hari, dan Desi setia memungguku jika sudah pulang kuliah.
Sementara, bapak dan Anin jika malam istirahat di kostku.
Setelah dirasa sehat, aku diperbolehkan pulang.
Bersama bapak dan Anin, kami nakk taksi menuju kostan.
Zulaikha dan Menik melayang di samping mobil.

Di kostan sudah ada pacar tersayang dan adiknya yang menunggu kedatangan kami....

Yah...aku kembali berada di jamanku. Pengalaman di masa lalu itu, entah nyata ataukah sekedar mimpi belaka?
Only time will tell.....


INDEX:

Prolog

The Begining

Naning

The Truth

Lanjutan

Naning Lagi....

Melati's Pov

Godaan Nenek Bohai

Menik's Pov

Tukang Ojek

Masalah Cewe Dino

Di Rumah Firda

Menolong Naning....

One By One

Pulang....

Di Madrasah 1

Di Madrasah 2

It's Begin...

Bingung

Masih Di Rumah Naning

Menik's Pov

Pengakuan Firda

Desi Cemburu

Pertempuran

Bendera Perang Sudah Dikibarkan

Masalah mulai bertambah

Firda's Pov

Liburan Semester


Kejadian Di Kamar Kost.....

Di Gazebo..

Tekad Naning

Pov nya Kunyil

Balada Lontong Opor

Kunyil Ember

Ditinggal.....

Pengusiran

Pulang....

Nenek Tua

Mimpi

RSJ

Pertempuran Seru

Serangan Susulan

Menuju Sumber....

Lanjutannya..

Kurnia

Sebuah Pengakuan
Diubah oleh beqichot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 94 lainnya memberi reputasi
93
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 33
Dendam Cinta Dari Masa Silam
08-05-2021 02:41
Waahh penasaran euy di madrasah aya naon... Ckckckkc emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rijalbegundal dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
08-05-2021 09:02
Madrasah Aliyah hmmm... berarti isinya ciwi ciwi dah gede nih. Aji bakalan tepe tepe pastinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sugarbeet dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
08-05-2021 11:06
..kangen jailnya Kunyil......

Makasi apdetnya gan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
08-05-2021 19:42
Sikunyil gmn kabar nya. Seneng kaya ny nih mau berantem sama demit😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
08-05-2021 20:08
lanjut lg gan, penasaran ma demit yang di madrasah emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
08-05-2021 21:27
bende ne ndang ditabuh prei po lanjut....kisanak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
08-05-2021 22:23

Di Madrasah 1

Aku segera tancap gas menuju Madrasah Aliyah satu-satunya yang ada di kotaku..
Zulaikha, Kunyil dan Saloka, melesat mengikutiku dengan melayang di samping kiri kanan motorku.
Tumben Saloka ngikut... Mungkin dah lama ga bertarung jadi gatal tangannya...hehe.

Tak sampai 10 menit, aku sudah sampai di tujuan. Sebuah gedung tua berdiri garang di hadapanku.
Tampak singup (serem,suram), menandakan bahwa di tempat itu banyak penghuninya dari alam lain.
Pantes aja banyak yang kesurupan.
Aura gelap sudah terlihat dari jauh.
Dan ada sebuah aura yang sangat kuat dan mengintimidasi.
Sosoknya tanpak duduk santai di atas bubungan rumah (wuwung).
Badannya besar, teramat besar...
Kulitnya hijau, matanya melotot seolah hendak keluar.
Mungkin ini yang biasa disebut buto ijo.
Demit golongan ini biasanya sangat buas dan agresif, serta suka mencelakakan manusia.
Begitu cerita yang aku dengar.

Aku, dengan diiringi 3 gadis alam ghaib yang cantik-cantik, masuk melalui gerbang sekolah itu.
Udah mirip.boss gangster yang dikawal bodyguard cewe.
Jeng...jeng..jeng....

Si buto ijo (raksasa hijau tapi bukan HULK), memandangi kami dengan tatapan tidak suka.
Tapi aku cuek aja...tetap lanjut jalan seolah tak melihatnya.

Sampai di dalam sekolah, aku disambut pak guru yang tadi datang ke rumahku.
Aku diantar menuju aula sekolah, tempat dimana para murid sedang kesurupan massal.
Pak Kyai tampak sibuk menolong yang kesurupan. Tapi, satu dilepas, yang lain kesurupan lagi. Ga ada habisnya.
Keringat bercucuran di sekujur tubuh pak Kyai. Beliau kerepotan, dan usia tua ikut berpengaruh pada kemampuan fisiknya.
Nafasnya sudah ngos-ngosan...

Aku segera mendekati beliau dan menyapanya.
Beliau tersenyum melihat kedatanganku.
Aku melihat ada sekitar 50 murid yang ada di aula itu.
Ada beberapa guru laki2 yang membantu mengusir jin yang nempel dengan doa-doa.
Maklumlah, guru madrasah, pasti bacaan doanya juga fasih...ga kaya aku...emoticon-Hammer2

Tapi terus saja jin-jin itu berdatangan. Berganti-ganti merasuki murid di situ. Aku melihat bahwa lebih dari separo jumlah murid, kesurupan.
Ini jin pada mau demo kali ya? Rame banget...

Aku memberi tanda pada 3 gadis alam ghaib untuk mulai bertindak. Kasihan mereka yang kesurupan.

Segera saja Zulaikha dengan pedangnya, Saloka dengan selendang saktinya, dan Menik dengan sebatang ranting, mulai menyerbu pada murid yang kesurupan.

Zulaikha mulai membabat setiap murid yang kesurupan. Pedangnya berkelebat cepat, dari satu murid ke murid lain.
Setiap pedangnya berkelebat, terfengar teriakan kesakitan yang sangat menggidikkan.
Satu persatu murid yang kesurupan bertumbangan ke lantai, yang langsung ditolong para guru dan teman mereka.
Sementara Saloka dengan indahnya menggerakkan selendang. Jurusnya indah dan menawan. Lenggok tubuhnya bagai penari keraton... Aku sampai menelan ludah melihatnya.
Tapi jangan salah, biarpun gerakannya lemah gemulai, tapi lecutan selendangnya menimbulkan suara bergelegar, setiap mengenI murid yang kesurupan.
Sementara Menik... Dengan ranting kayunya, menggelitik murid yang kesurupan hingga mereka ketawa karena geli yang sangat.
Lalu, saat jin yang merasuki keluar dari tubuh murid itu, langsung disambut dengan pukulan mematikan milik Menik.
Aku geleng kepala melihatnya. Lagi bertempur kok ya sempat-sempatnya berbuat iseng.

Lalu aku ngapain?
Aku mengeluarkan tombak kyai cemeng dan membabat demit2 yang nunggu giliran buat merasuki murid-murid itu.

Tak lama kemudian, semua murid yang kerasukan sudah terbaring lemas, dan segera ditolong oleh para guru.
Sementara, jin yang berkeliaran dan nungguin gilirannya, kubabat habis-habisan.... Namun jumlahnya sangat banyak, hingga aku kerepotan. Tapi masih bisa balas menyerang jin-jin itu.
Aku dikeroyok banyak jin, tapi mereka tak berani mendekat, karena petbawa tombak kyai cemeng yang kubawa.
Mereka hanya busa mengandalkan pukulan jarak jauh saja.

Setelah semua yang kerasukan sadar, ketiga gadis ghaib itu merapat padaku dan memelukku...halah...maksudku mengurungku dalam peelindungan mereka.

"Mas Aji diam saja, biar kami yang hadapi mereka. Makhluk rendahan begitu!" kata Zulaikha.
"Masa aku cuman nganggur?" kataku.
"Nanti mas dapet jatah terakhir aja. Sekarang diam di situ...!"
"Tapi mereka banyak banget lho. Ada ratusan, dan beberapa di antaranya ada yang kuat!"
"Semoga kami mampu menghadapi mereka!"
"Semoga...?? Berarti ga yakin?"
"Namanya juga kalah jumlah, kalo.sampai kalah khan wajar...!" Menik ikut menjawab.

"Udah, daripada kalian nanti kenapa napa, mending aku panggilin Ki Sardulo Seto saja, biar kita imbang jumlahnya!"
"Dari tadi kek....!" sahut Zulaikha sambil mengayunkan pedangnya, membabat jin yang berani mendekat hingga terbelah jadi 2.

Melihat keadaan yang kurang menguntungkan kami, aku segera memanggil Ki Sardulo Seto.
Cepat sekali dia muncul dan bertanya padaku apa yang harus dilakukan.
Aku menyuruhnya memanggil anak buahnya.untuk mengimbangi jumlah musuh yang masih terus berdatangan.
Ki Sardulo mengheningkan cipta sejenak. Dalam sekejap muncullah pasukan manusia harimau. Maksudku, jin berbentuk manusia berkepala harimau.
Serupa dengan Ki Sardulo. Baru kali.ini aku melihat pasukan ini.

Begitu pasukan itu berkumpul, Ki Sardulo segera memeeintahkan mereka untuk menyerang musuh-musuh kami.
Auman dahsyat terdengar saat pasukan itu menyerbu jin-jin aneka bentuk yang menyerang kami.
Perang tak dapat dihindarkan lagi.

Pasukan manusia berkepala harimau itu jauh lebih hebat dari pasukan harimau yang biasanya dipanggil Ki Sardulo.
Segera saja pembantaian dimulai.
Jerit kesakitan dan lolongan kematian bersahut-sahutan.

3 gadis ghaib ga mau kalah .. Mereka maju dengan senjata masing-masing. Kali ini Menik menggunakan sepasang pedang pendek. Entah dapat dari mana dia... Nyolong mungkin...emoticon-Hammer2

Tanpa belas kasihan, mereka babat musuh yang ada di depan mereka. Dalam waktu singkat, pasukan musuh mulai berkurang jumlahnya..

Mereka semakin terdesak, namun tetap melawan.

Saat itulah, sebuah cahaya hijau melesat cepat ke arahku.
Zulaikha dan Saloka berteriak dan melesat menuju ke arahku, sambil melontarkan.pukulan untuk menghadang cahaya hijau.itu.
Pukulan mereka tepat mengenai cahaya hijau itu, namun tak bisa menahan laju cahaya itu.
Cahaya hijau itu masih melesat ke arahku, namun karena gangguan dari Zulaikha dan Saloka, kecepatan cahay hijau itu agak.berkurang.
Tak sempat berpikir, reflek kuangkat tombak kyai Cemeng untuk menangkis pukulan itu...

GLAARRRR.......

Suara ledakan timbul dari.benturan cahaya hijau dan tombakku.
Aku terlempar sejauh 3 meter dan jatuh terduduk.
Dadaku sedikit sesak..
Aku bermeditasi sebentar untuk mengurangi rasa sesak di dads.

"Apa itu tadi?" tanyaku pada Zulaikha.
"Itu pukulan dari buto ijo.itu...! Kamu ga papa?"
"Sakit sedikiy, tapi ga papa. Udah berkurang kok." sahutku.

Pukulan yang sangat dahsyat, bahkan Zulaikha dan Saloka tak mampu menetralisir pukulan itu.

Sebuah benda berwarna hijau mendadak jatuh di tengah kancah peperangan.

GLUARR...

Suara benda itu saat menyentuh tanah. Mengakibatkan asap tebal yang membubung.
Saat asap menghilang, tampak sesosok raksasa hijau berdiri.di hadapanku.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bk.cokorda dan 45 lainnya memberi reputasi
46 0
46
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
08-05-2021 22:41
Suwun gan beqi bwt apdet nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senja87 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
08-05-2021 23:22
Penasaran kelanjutan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rudyali0506 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
09-05-2021 00:12
Lanjutken gan beqi..........
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
09-05-2021 00:23
Untung buto ijo, coba kalo kolor iji yg suka nyolong kolor orang emoticon-Big Grin..
Juga metode kunyil itu no mainstream emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
beqichot dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
09-05-2021 01:07
Kebiasaan ya, pas lagi seru serunya dipotong.

Tapi seru sih, akhirnya ada aksi dari Saloka lagiemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senja87 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
09-05-2021 01:19
Buto ijo vs kolor ijo, soon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
09-05-2021 01:20
lagi seru-serunya gan beqi😁lanjutkeun...
profile-picture
profile-picture
beqichot dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
09-05-2021 01:25
Glluoarrr...kau manusia akan ku jadikan es cendol ijo buat takjil huahahaemoticon-Wakaka
Sukurin pungkas kunyilemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senja87 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
09-05-2021 04:29
Fixed...
Pertempuran pun tak bisa dilanjut, sementara rehat dulu dikarenakan ada tukang cendol mampir menawarkan dagangannya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senja87 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
09-05-2021 06:03
Buto ijo nya dijadiin cendol gan sm aji emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
09-05-2021 15:38
Akhirnya neng saloka keluar goa, gw penasaran soal trio ini (zul, kunyil & saloka)
mereka ini siapa sebenarnya, soalnya si saloka sopan banget sama zul.

Terus tentang kemana saloka dulu belajar (awal mula zul nemenin aji), dan siapa gurunya.
Udah lama gw nunggu, ternyata belum terungkap juga, makin bikin penasaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
09-05-2021 19:41

Di Madrasah 2

Raksasa hijau itu berdiri di depanku.. Matanya yang merah mencorong marah. Dari hidungnya keluar uap panas hingga membentuk asap..kayak orang ngerokok..emoticon-Big Grin
Gigi taringnya sebesar pipa 1 inch mencuat di mulutnya.
Kepalanya sebesar kepala gajah..dengan rambut gondrong gimbal.
Dengan telanjang dada memamerkan otot-ototnya yang kekar.
Busyet..gedhe banget nih makhluk...
Aku hanya setinggi pinggangnya saja.

Makhluk itu menggeram marah, menguarkan bau busuk dari mulutnya.
Pasti ga pernah gosok gigi tuh makhluk...emoticon-Big Grin
Dengan kakinya yang sebesar pohon kelapa, dia mencoba menginjakku. Dengan jurus langkah seribu, secepat kilat aku menghindari injakan buto ijo itu.
BOOMMM...
Suara telapak kakinya menghempas bumi. Aku menarik nafas lega.. Kalau sampai keinjek, bisa jadi mendoan nih....pikirku.
Belum puas menghirup nafas, serangan kembali datang. Terpaksa aku mengelak lagi.
Saatnya untuk mencoba sejauh mana tenaga dalam dan batinku meningkat sejak pulang dari masa lalu
Kutingkatkan tenaga dalam dan energi batinku hingga ke puncak. Kulapisi tubuhku dengan medan energi, untuk menjaga semua kemungkinan.
Begitu sebuah pukulan datang, aku mengelak, melompat ke atas, lalu dengan sepenuh tenaga, aku tusukkan tombak menyasar tangannya yang luput memukulku.

TRACK....

Suara benturan tombak dan tangan itu. Aku segera melompat menjauh. Melihat akibat dari tusukanku.
Wow...dia ga terluka sama sekali.
Hebat sekali dia... Bahkan kyai cemeng ga berpengaruh padanya.
Padahal sudah dilapisi tenaga penuh...ckckckck..

Buto ijo menggereng marah... Melontarkan kembali pukulan dan tendngan padaku. Aku sibuk melompat kesana kemari untuk memghindar. Angin pukulan dan tendangannya berkesiut di telingaku. Aku seolah tak diberi kesempatan untuk bernafas... Serangannya cepat dan ganas..

Tiba-tiba, 3 bayangan melesat ke arah kami bertempur dan menyerang buto ijo itu. Ternyata 3 gadis ghaib yang membantuku.
Aku menarik nafas lega. Setidaknya tekanan padaku sedikit berkurang dengan bantuan mereka.
Kusimpan kembali kyai cemeng. Lalu kupanggil keris kyai naga emas..
Sepertinya, kolor ijo itu..eh..buto ijo itu mesti dihadapi dengan keris ini.
Kulihat buto ijo menyapukan tangannya pada 3 gadis yang mengeroyoknya.
Ketiga gadis itu melompat mundur untuk menghindari sapuan tangan yang kuat dengan telapak tangan selebar almari 2 pintu itu.
Aku melompat menerjang buto ijo itu, kuarahkan keris ke dadanya, tapi berhasil dihindarinya.

Aku cepat melompat menyingkir, menghindar dari counter attacknya.
Ketiga gadis maju lagi mengerubuti buto ijo. Tapi sang buto tampak tidsk terlalu kerepotan.

Aku mulai bingung, apa yang harus kulakukan. Pantas saja pak Kyai tak mampu mengusirnya, lha hebat sekali makhluk itu.
Aku berempat aja belum mampu mengalahkannya.

"Panggil naga emas.!" terdengar bisikan di telingaku.
Aku celingukan mencari arah suara...tapi tak ada siapapun di situ. Semua sedang sibuk bertempur...

Aku segera mengacungkan keris berwarna kuning keemasan itu ke angkasa.

"Naga emas...datanglah.!!" seruku.

Dari ujung keris, muncullah sosok naga emas yang semakin lama semakin besar..
Suara raungan naga terdengar menggetarkan angkasa...
Sosok Naga Emas raksasa itu segera saja menerjang buto ijo dan mellilitnya...
Buto ijo mencoba melawan dengan memegang leher naga emas yang mincongnya sudah ada di depan mukanya. .
Naga emas membuka mulutnya ..menampakkan barisan gigi tajam dan 4 taring melengkung ke dalam yang sangat mengerikan.
Buto ijo mencengkeram leher naga emas semakin keras, namun lilitan naga emas juga semakin kuat.
Dari mulut naga emas, meluncur bulatan bola api raksasa yang dengan telak menghajar muka buto ijo.
Terdengar teriakan kesakitan buto ijo itu..
Pegangan tangannya di leher naga emas melemah. Sementara naga emas semakin mengeratkan lilitannya.

KRAKKKK....
Terdengar suara tulang belulang yang remuk. Buto ijo itu melengking tinggi... Tubuhnya berkelojotan dan akhirnya lemas.
Kepalanya terkulai...lalu perlahan-lahan tubuhnya berubah menjadi asap dan tertiup angin.
Naga Emas berbalik ke dalam keris.

"Terima kasih banyak...!" gumamku.
Terdengar dengkingan lirih Naga Emas, seolah tahu aku berterima kasih padanya.

Aku melihat arena pertempuran...
Jin musuh sudah kocar-kacir dan kabur dari tempat itu.
Pasukan manusia harimau sudah pergi, meninggalkan Ki Sardulo Seto yang segera menghampiriku.

"Tugasku sudah selesai Aden.. Aku pamit..!"
"Terima kasih ki.. Aku meminta bantuanmu Ki, bukan menugaskanmu. Sekali lagi terima kasih!"
"Sama-sama aden... Assalamu'alaikum..!"
"Wa'alaikum salam...!"

Sosok Ki Sardulo perlahan menghilang dari pandangan. Kusimpan kembali keris naga emas, dan menghampiri 3 gadis ghaib.

'Terima kasih sudah banyak membantuku ya?"
'Kapanpun..mas...! Kami selalu siap!" kata Zulaikha.
"Siap ngapain...?" tanyaku sambil mengedipkan mataku
"Membantumu lah... Dasar otak mesum...!" kata Zulaikha sambil tak lupa menoyor kepalaku.

Saloka dan Menik tertawa melihat kelakuan kami.
Pak Kyai datang menghampiri kami..

"Terima kasih banyak nak Aji... Sekarang madrasah ini sudah bersih dari anasir gelap!"
"Sama-sama Kyai.. Semua karena ijin Allah SWT semata."
'Benar nak.. Tetaplah rendah hati dan jangan jumawa karena kelebihan yang engkau miliki!"
"Baik pak Kyai. Bagaimana dengan murid-murid tadi?"
"Semua sudah pulang dijemput keluarganya. Tinggal.para guru dan staff yang masih tinggal...!"

Waduh...emoticon-Cape d...
Belum sempet tepe tepe kok udah pada dipulangin... Nasib ..nasib...emoticon-Hammer2

"Kalau begitu, saya mohon pamit pak Kyai. Kasihan Anin sendirian di rumah!"
"Silahkan nak... Sekali lagi, terima kasih banyak...!"

Setelah mengucapkan salam, aku segera pulang.
Sampai di rumah Anin dah menyiapkan makan siang untukku dan bapak sudah pulang dari kebun.

"Dari madrasah kamu Ji?"
"Iya pak...!"
Maka kuceritakan semua kejadian di madrasah tadi.

"Syukurlah, sekarang sudah aman madrasah itu!"
"Insya Allah aman pak."
"Ya sudah, makan dulu... Setelah itu istirahat. Pasti capek kamu!"
"Hehe..iya pak.. Bapak dah makan?"
"Udah tadi di kebun. Kamu makan saja dengan Anin, bapak mau istirahat di kamar."
"Siap pak...!" jawabku.

Aku segera mengajak Anin untuk makan siang bareng.
Setelah makan, aku beristirahat sebentar sambil ngerokok. Lalu mandi, sholat jumat. Take a nap...bobo ciang..hehe..

Liburan akhir pekan yang nikmat..bisa full bersantai di rumah. Melupakan tugas kuliah sementara.

Hari minggu pagi, setelah berpamitan dengab bapak dan Anin, aku kembali ke kota tempatku kuliah.
Memulai rutinitas kuliah seperti biasanya.

Aku sampai di kost pukul 11 siang, disambut senyum manis Desi dan Renita
Dua gadis cantik yang begitu menawan hati. Sungguh, andai dalam agama tidak dilarang untuk memperistri kakak beradik, bakal tak ambil semua jadi istri...ngoahaha... emoticon-Hammer2
Asli susah milih di antara keduanya, sama cantik, sama baik...

Sungguh sebuah dilema yang sangat berat...(lebay mode on)

Setelah basa-basi sejenak dengan mereka, dan memberi oleh-oleh, aku segera masuk kamar.

Istirahat deh.. Capek sehabis perjalanan jauh.
Setelah mengabari bapak kalau aku dah sampai dengan selamat, aku merebahkan diri di tempat tidur.

Tapi aku segera berjingkat kaget ketika aku merasakan tubuhku menimpa sesuatu yang empuk dan kenyal...
Apaan coba tuh...?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bk.cokorda dan 43 lainnya memberi reputasi
44 0
44
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
09-05-2021 19:45
Uyeeeh kesiji maning hihi😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senja87 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 13 dari 33
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
illusi
Stories from the Heart
inilah-jalan-spiritualku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
harta-tahta-peternakan-buaya
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia