• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Siap Tayang Tahun 2022, HBO Rilis Preview Perdana untuk ‘HOUSE OF THE DRAGON’

yourkiveAvatar border
TS
yourkive
Siap Tayang Tahun 2022, HBO Rilis Preview Perdana untuk ‘HOUSE OF THE DRAGON’


Seperti yang kita ketahui bersama, serial ‘Game of Thrones’ bakal punya prequel yang berjudul ‘House of The Dragon’. Prequel dari serial hits ini nantinya mengambil latar waktu 300 tahun sebelum kejadian di serial ‘Game of Thrones’ dimulai. 

Sama seperti ‘Game of Thrones’, ‘House of The Dragon’ juga diadaptasi dari buku karangan George R.R. Martin yang berjudul “Fire & Blood.” Dilansir dari HBO, serial prequel ini akan mengangkat kisah dari House Targaryen, yang merupakan asal dari Daenerys Targaryen. 

Sudah memulai proses syutingnya baru-baru ini, HBO akhirnya memberi sedikit sneak peakuntuk ‘House of The Dragon’ yang siap tayang di tahun 2022 di HBO dan HBO GO. 

Bukan cuma kasih preview foto-fotonya aja, nih. HBO juga memberikan kita penjelasan singkat terkait para karakter yang nantinya akan berperan dalam serial ‘House of The Dragon.’ Beberapa karakter tersebut adalah Putri Rhaenyra Targaryen yang merupakan anak sulung keturunan Raja yang berdarah Valyrian murni. Bukan cuma cantik, Rhaenyra juga merupakan seorang pengendara naga yang handal. Karakter Rhaenyra akan diperankan oleh Emma D’Arcy.



Kemudian ada karakter Pangeran Daemon Targaryen, yang diperankan oleh aktor Matt Smith. Pangeran Daemon adalah pewaris tahta sekaligus saudara termuda dari Raja Viserys. Selain menyandang status sebagai putra mahkota, Pangeran Daemon merupakan seorang prajurit yang tangguh serta seorang pengendara naga. 

Menyusul setelah Pangeran Daemon Targaryen, ada karakter Lord Corlys Velaryon yang berjuluk “The Sea Snake” dari House Velaryon. Sebagai “The Sea Snake,” dia terkenal dengan petualangannya dalam sejarah Westeros. Lord Corlys adalah orang yang membangun rumah paling kokoh yang bahkan, lebih kaya dari keluarga Lannister, dan diklaim sebagai pasukan laut terbesar di dunia. Karakter ini akan diperankan oleh Steve Toussaint.



Karakter selanjutnya adalah karakter Alicent Hightower yang diperankan oleh Olivia Cooke. Karakter ini merupakan putri dari Otto Hightower, Sang Hand of the King. Alicent Hightower juga dinobatkan sebagai perempuan paling cantik yang ada di Seven Kingdoms. Dia dibesarkan di Red Keep, dekat dengan Raja dan memiliki keanggunan serta kecerdasan dalam bidang politik yang luar biasa. 

Dan karakter terakhir adalah Otto Hightower yang diperankan oleh Rhys Ifans. Merupakan tangan kanan Raja yang siap melayani dengan setia, serta membaktikan hidupnya untuk kerajaan. Dia melihat seluruh ancaman terbesar bagi Kerajaan, saudara Raja, dan Daemon.



Buat agan dan sista yang ingin menonton kembali delapan seasondari ‘Game of Thrones’, kamu bisa menontonnya di aplikasi HBO Go, yang sudah tersedia di App Store dan Play Store. Download sekarang, dan dapatkan akses uji coba gratisnya!

Kamu juga bisa mengakses HBO Go melalui Indihome dan MAXstream Telkomsel atau kunjungi  https://www.hbogoasia.com/. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.




nite.hime
nite.hime memberi reputasi
1
2.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.