News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60963e07a4de2053381a843e/dokter-paru-indonesia-temukan-cara-jitu-bunuh-covid-19-hanya-butuh-14-hari
Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari SuaraSulsel.id - Pemerintah Indonesia masih terus berjuang mencari cara terbaik untuk mengendalikan penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Sudah lebih satu tahun, tanda-tanda untuk masyarakat kembali hidup normal belum terlihat. Sekolah masih dilakukan secara daring. Aktivitas perkantoran masih dilakukan dari rumah. Dari s
Lapor Hansip
08-05-2021 14:30

Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari

Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari
SuaraSulsel.id - Pemerintah Indonesia masih terus berjuang mencari cara terbaik untuk mengendalikan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.



Sudah lebih satu tahun, tanda-tanda untuk masyarakat kembali hidup normal belum terlihat. Sekolah masih dilakukan secara daring. Aktivitas perkantoran masih dilakukan dari rumah.

Dari sekian banyak formulasi mengendalikan Covid-19, Dokter spesialis paru dan pernapasan Eka Hospital Pekanbaru, dr. Indra Yovi, Sp.P(K) mengungkap cara jitu dan sederhana membereskan masalah Covid-19. Yaitu melarang orang ke luar rumah selama 14 hari.

"Jadi sebenarnya kalau mau membereskan masalah Covid-19 di Indonesia, sebenernya nggak terlalu rumit, kalau seluruh orang di Indonesia diam di rumah selama 14 hari," ujar dr. Indra dalam acara IG Live Eka Hospital, Jumat 7 Mei 2021.



Ini karena menurut Indra, virus memiliki masa hidup atau masa inkubasi selama 14 hari, dan setelahnya virus akan mati dengan sendirinya (self limiting disease). Jika tidak menemukan inang atau tempat hidup baru, yakni menular pada manusia lain.

Meski begitu Indra juga tidak menampik masa hidup virus SARS CoV 2 penyebab sakit Covid-19 ini ada yang bisa mencapai 21 hari, tapi kondisi virus sudah lemah, tidak bisa berkembangbiak, tidak menularkan ke orang lain, dan tidak berisiko untuk tubuh yang sedang dihinggapi virus tersebut.

Namun Indra mengakui jika mengambil keputusan melarang orang diam di rumah selama 14 hari, maka perekonomian akan memburuk. Meskipun itu nyatanya berhasil dilakukan Italia dan China.

Tapi Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO pada September 2020 lalu sudah mencabut rekomendasi lockdown, karena bisa membuat perekonomian suatu negara akan memburuk.

Alhasil, yang jadi rekomendasi utama WHO kini, negara harus secara ketat menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakatnya.

"Karena jika ekonomi tidak berjalan sebagaimana mestinya, orang yang lapar akan menghancurkan negara itu, orang lapar akan sakit, sehingga direkomendasikan protokol kesehatan yang tepat," pungkas Indra.

https://sulsel.suara.com/read/2021/0...-butuh-14-hari


Kirain Obatnya pake Goyang Ubur2, Goyang roket September dan Nasi Kucing
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh selldomba
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari
08-05-2021 14:32
Lha, bukannya itu definisi panjang dari lockdown ya.


emoticon-Entahlah
profile-picture
selldomba memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari
08-05-2021 14:33
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qulit.qulup dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari
08-05-2021 14:37
Siapa yg berani larang2 keluar rumah??.. emoticon-Mad (S)

Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari

emoticon-Blue Guy Bata (L)


emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
takebeer212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari
08-05-2021 14:43
diam diri mata lu kena kencing onta??


kalau ada yg punya penyakit penyerta bisa mati goblok

dokter paru goblok uclim goblok emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari
08-05-2021 14:47
Kirain serius.
0 0
0
Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari
08-05-2021 14:51
Kirain pake Taek sapi dan kolor di jemuran bisa nyembuhin copid tuh ya jer bajer APBN
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari
08-05-2021 14:55
"Jadi sebenarnya kalau mau membereskan masalah Covid-19 di Indonesia, sebenernya nggak terlalu rumit, kalau seluruh orang di Indonesia diam di rumah selama 14 hari,"

yang rumit itu gimana bikin orang indonesia mau diam dirumah 14 hari dok....

ngomong emang gampang nggak perlu juga jadi dokter
profile-picture
selldomba memberi reputasi
1 0
1
Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari
08-05-2021 15:19
percuma klo masi ngeyel masukin babi2 sumber wabah corona..

Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari
Diubah oleh zinaitudosa
profile-picture
selldomba memberi reputasi
1 0
1
Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari
08-05-2021 16:04
kok kayaknya sia2 ya ane lihatnya…
profile-picture
selldomba memberi reputasi
1 0
1
Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari
08-05-2021 19:18
Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari

Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari

Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari

Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari

Silakan dibeli
https://shopee.co.id/QUST-HINDI-KAYU-INDIA-ASAL-HIMALAYA-PENGOBATAN-RASULULLAH-UNTUK-7-PENYAKIT-USTADZ-ADI-HIDAYAT-i.277835360.7958387851

Quote:Qust Hindi untuk pengasapan dalam bantu pernafasan:
1. Bakar kayu Qust Hindi setelah itu taruh kedalam mangkok untuk dihirup.
2. Air yang dari Qust Hindi bisa dihirup seperti Istinsyaq
3. Masukkan batang kayu kering dihirup kedalam hidung


kayak bakar dupa...
0 0
0
Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari
08-05-2021 19:19
Udah gitu doank cara nya?
profile-picture
selldomba memberi reputasi
1 0
1
Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari
08-05-2021 19:19
Oh lockdown
profile-picture
selldomba memberi reputasi
1 0
1
Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari
08-05-2021 19:34
Wwwkkkkkkkk....hiburan mulu nih kaskus
profile-picture
selldomba memberi reputasi
1 0
1
Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari
08-05-2021 20:09
Kiraian apaan, ternyata, Halah...
profile-picture
selldomba memberi reputasi
1 0
1
Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari
08-05-2021 22:24
Ini virus udah ratusan hari gentayangan, malah ada yg prediksi 2024 baru kelar.
profile-picture
selldomba memberi reputasi
1 0
1
Dokter Paru Indonesia Temukan Cara Jitu Bunuh Covid-19, Hanya Butuh 14 Hari
09-05-2021 17:29
Ngemeng sih gampang pak emoticon-No Hope
profile-picture
selldomba memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia