kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Rekomendasi Podcast di Minggu Pertama Mei 2021
Halo Agan dan Sista! Podcast of the Week kembali lagi! Mincast gak bosen-bosen rekomendasiin Gansis beberapa podcast yang menarik perhatian tiap minggunya. Mincast mau sekaligus ngajak Gansis dengerin juga, dijamin gak nyesel!

Podcast yang terpilih di minggu pertama Mei 2021 jatuh kepada :

1. Kepo Maksimal - Sate Sianida Salah Sasaran

Beberapa hari yang lalu media massa ramai memberitakan kasus Sate Sianida yang membuat warganet geram. Bagaimana tidak? Seorang anak yang gak tau apa-apa harus rela meregang nyawa hanya karena makan sate yang menjadi takjil buka puasanya. Mau makan enak malah berujung maut... Karena kejadian ini, usaha ojek online pun jadi terancam. Gansis bisa bahas bareng kasus ini di podcast Kepo Maksimal kali ini!

podcast-episode

2. Podcast Ruang HRD - Gaji Kecil, Resign Adalah Jalan Ninjaku

Gaji kecil = auto resign? Masa gitu sih? Banyak banget sebenernya faktor orang-orang memilih resign, bukan cuma gajinya aja yang kecil. Lingkungan kerja yang tidak sehat dan job desk yang tidak sesuai dengan jabatan kita juga menjadi faktor besar seseorang memilih resign. Yuk kita kupas langsung masalah ini di episode terbaru Podcast Ruang HRD!

podcast-episode

3. Hansip Hoax - Covid-19 Adalah Bakteri yang Terpapar Radiasi

Beberapa minggu yang lalu beredar sebuah pesan berantai yang mengklaim bahwa Rusia adalah negara pertama yang melakukan otopsi jenazah korban Covid-19. Hasil dari otopsi tersebut menyatakan bahwa Covid-19 bukanlah virus, melainkan bakteri yang terpapar radiasi dan menggumpal melalui darah hingga dapat menyebabkan kematian. Benar kah begitu? Cari tahu kebenarnnya di podcast Hansip Hoaxepisode kali ini, jangan sampai Gansis kemakan hoax yang menyesatkan!

podcast-episode

4. PinPod - 07 - Nikah Muda Emang Enak (?) - Aditia & Natia

Gansis mau nikah muda? Eitss dengerin dulu podcast PinPod episode ini! Menikah di usia dini memang banyak risikonya seperti adanya gangguan psikologis, kekerasan dalam rumah tangga hingga perceraian. Ada baiknya kita persiapkan dulu matang-matang jangan sampai terlalu cepat mengambil keputusan untuk menikah.

podcast-episode

5. Podcast Jam Tujuh - Eps 37: "Kriteria memilih pasangan..."

Lihat dari fisik atau kepribadiannya? Pertanyaan itu sering sekali muncul ketika kita ditanya soal kriteria pasangan. Semua orang pasti pengen punya pacar cakep pake banget atau yang kepribadiannya baik dan tulus, kalo dapet keduanya pasti lebih bersyukur lagi! Kalo kriteria pasangan Agan dan Sista yang mana? Sambil pilih kriteria pasangan yuk dengerin Podcast Jam Tujuhjuga!

podcast-episode

Berikut rekomendasi podcast dari Mincast untuk menemani weekend Agan dan Sista. Selamat untuk podcast UGC yang terpilih! Semoga Gansis bisa terhibur dan untuk kreator-kreator podcast semoga bisa lebih semangat menghasilkan konten baru yang menarik!

Oh iya, buat Gansis yang mau buat podcast dan upload di KASKUS Podcast BISA BANGET! Untuk cara uploadnya bisa cek di website ini atau di postingan Instagram #BelajarBarengMincastini. Happy Weekend dan semangat puasa minggu terakhirnya!


emoticon-Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Peluk



Diubah oleh kaskus.podcast 07-05-2021 08:00
iorme
telah.ditipu
dailysocial.id
dailysocial.id dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.