News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
193
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60940c8c6561d81116374530/ratu-tipu-lily-kembali-beraksi-tawarkan-investasi-bodong-kerugian-rp-48-miliar
Diketahui, tersangka memiliki keahlian meyakinkan korban. Dalam kurun waktu enam bulan secara bertahap korban menggelontor uang sebesar Rp 48 miliar.
Lapor Hansip
06-05-2021 22:34

'Ratu Tipu' Lily Kembali Beraksi, Tawarkan Investasi Bodong, Kerugian Rp 48 Miliar

Past Hot Thread
'Ratu Tipu' Lily Kembali Beraksi, Tawarkan Investasi Bodong, Kerugian Rp 48 Miliar

Nama Lily Yunita terasa tak asing di kepolisian. Wanita 48 tahun asal Pacar Keling, Tambaksari, Surabaya sudah empat kali ini berurusan dengan polisi dengan kasus penipuan.

Lily demikian dipanggil kini berurusan dengan penyidik Ditreskrimum Polda Jatim setelah dilaporkan Liana Setyo warga Palm Hill F1, Lakarsantri, Surabaya.

Perkara dugaan penipuan dan penggelapan itu dilaporkan korban pada 11 Desember 2020 dengan bukti laporan dengan nomor LP-B/939/XII/RES.1.11./2020/UM/SPKT/Polda Jatim.

Track record Lily dalam kasus yang sama pernah ditangani Polrestabes Surabaya yakni 2005, 2006 dan 2011.

Dalam kasus ini, tersangka menggunakan modus menawarkan investasi pembebasan lahan di wilayah Osowilangun, Surabaya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, menjelaskan korban dijanjikan mendapat keuntungan yang cukup besar.

"Kerugiannya mencapai Rp 48 miliar. Dan tersangka memberikan cek kepada korbannya. Namun, saat dicairkan cek tersebut tidak bisa dicairkan," tutur Gatot, Kamis, (6/5/2021).

Dari tangan pelaku, penyidik mengamankan tujuh lembar cek Bank BCA dan tujuh lembar surat keterangan penolakan dari BCA Cabang Kusuma Bangsa.

Juga menyita dua mobil Toyota Fortuner VRZ tahun 2020 dan empat unit mobil mewah jenis Marcedes Benz.

Tiga unit pickap, enam buah jam tangan mulai dari merek Rolex, Franck Muller dan tiga buah cincin Natural Blue Saphire serta uang tunai sebesar Rp100 juta.

Sementara itu, Wadirkrimum Polda Jatim, AKBP Nasrun Pasaribu, menambahkan tersangka Lily pernah menjalani hukuman dengan kasus yang sama sejak tahun 2005, 2006 dan 2011 silam yang ditangani Polrestabes Surabaya.

Diketahui, tersangka memiliki keahlian meyakinkan korban.

Dalam kurun waktu enam bulan secara bertahap korban menggelontor uang sebesar Rp 48 miliar.

"Dari barang bukti yang disita tersangka kami kenakan pasal pencucian uang. Sehingga kami dapat mengembalikan aset pada pelapor," tambah Nasrun.

Terkait tawaran investasi tanah yang dilakukan tersangka ternyata hanya bualan belaka dan tanah tersebut fiktif.

"Ternyata tanah itu bukan milik tersangka, melainkan kepemilikan orang lain," jelas Nasrun.

Atas perbuatannya, tersangka disangkakan dengan pasal 378 KUHP dan 372 KUHP dan atau pasal 3, Pasal 4, Pasal 5 UU RI No. 8 tahun 2010 tentang tindak pidana penipuan dan atau penggelapan dan atau pencucian uang dengan ancaman pidana minimal empat tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara.

https://surabaya.tribunnews.com/2021...iliar?page=all

Kapan kapoknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 36 lainnya memberi reputasi
37
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
'Ratu Tipu' Lily Kembali Beraksi, Tawarkan Investasi Bodong, Kerugian Rp 48 Miliar
08-05-2021 05:45
Ga kapok2, sick fuk...
0 0
0
'Ratu Tipu' Lily Kembali Beraksi, Tawarkan Investasi Bodong, Kerugian Rp 48 Miliar
08-05-2021 06:03
lagi banyak kriminil ya, kemaren tawuran digebukin ampe modar, skrg investasi bodong, apa efek mau lebaran kali yak emoticon-Leh Uga
0 0
0
'Ratu Tipu' Lily Kembali Beraksi, Tawarkan Investasi Bodong, Kerugian Rp 48 Miliar
08-05-2021 06:22
ini orang punya skill pembicara yang hebat kek nya
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
'Ratu Tipu' Lily Kembali Beraksi, Tawarkan Investasi Bodong, Kerugian Rp 48 Miliar
08-05-2021 06:45
dapat 4-20 M ditukar ancaman hukuman badan 4 tahun???? MANA BISA KAPOK kalo 1 taon dipenjara dapat 1-4M????
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
'Ratu Tipu' Lily Kembali Beraksi, Tawarkan Investasi Bodong, Kerugian Rp 48 Miliar
08-05-2021 06:57
Cantik2 cabe rawit nih emoticon-Hammer2
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
'Ratu Tipu' Lily Kembali Beraksi, Tawarkan Investasi Bodong, Kerugian Rp 48 Miliar
08-05-2021 09:06
s10 marketingnya ajib bener dah, berulang kali keciduk berulang kali juga kena korban sampe milayaran
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
'Ratu Tipu' Lily Kembali Beraksi, Tawarkan Investasi Bodong, Kerugian Rp 48 Miliar
08-05-2021 09:23
lah udah tau sering kok malah hukumannya ringan2 aja..digandain aja pasti kapok
misal ketangkap pertama 2 tahun...klo ke tangkap lagi ya jadi 2 tahun...ketangkap lagi jadi 8 tahun..pasti kapok
profile-picture
shoyusushi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
'Ratu Tipu' Lily Kembali Beraksi, Tawarkan Investasi Bodong, Kerugian Rp 48 Miliar
08-05-2021 11:28

HUKUMAN YG PANTAS UNTUK PENIPU

udah pada dasar nya kalo udah urat nipu itu ga bakal kapo kalo cuma di penjara, orang dia hidup dari nipu untuk memenuhi gaya hidup dia, jadi gitu keluar penjara ya pasti nipu lagi karna itu kebutuhan dasar dia utk bisa hidup, yg bener mah harus nya ga usa di penjara tp di buat cacat permanen aja, misal nya lidah nya di potong atau matanya di butain, atau di kasih obat2an biar pikun dan sedikit gila, dan setelah itu di tato di jidat nya : SAYA PENIPU, JANGAN BICARA SAMA SAYA, tapi kalo di tato kan bisa di hapus dengan di laser, di kasih luka bakar aja, kayak stempelin kuda atau sapi dengan tulisan tersebut, DI JAMIN WALAU GA DIPENJARA GA BAKAL BISA NIPU LAGI !!
Diubah oleh babicupu
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
'Ratu Tipu' Lily Kembali Beraksi, Tawarkan Investasi Bodong, Kerugian Rp 48 Miliar
08-05-2021 11:35
Di foto nya itu aja nih tante kliatan glowing gitu. Malah kayak dia yg minta dikawal sama petugas nya.
Apa ada ajian jaran goyang mesem nih ya??
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
'Ratu Tipu' Lily Kembali Beraksi, Tawarkan Investasi Bodong, Kerugian Rp 48 Miliar
08-05-2021 11:58
orang ini dah bakat nipu dan bakat itu harus diasah jade kinclong...mirip kek orang punya bakat ngegambar dari kecil....kalo diasah terus bakatnya ya jade artist...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
'Ratu Tipu' Lily Kembali Beraksi, Tawarkan Investasi Bodong, Kerugian Rp 48 Miliar
08-05-2021 12:05
jagoan nih ilmu salesnya bisa yakinin orang sampe M begitu nilainya dan bodong 🙈
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
'Ratu Tipu' Lily Kembali Beraksi, Tawarkan Investasi Bodong, Kerugian Rp 48 Miliar
08-05-2021 12:56
Tuman
0 0
0
'Ratu Tipu' Lily Kembali Beraksi, Tawarkan Investasi Bodong, Kerugian Rp 48 Miliar
08-05-2021 14:03
Astaga 4 kali loh 😱
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
'Ratu Tipu' Lily Kembali Beraksi, Tawarkan Investasi Bodong, Kerugian Rp 48 Miliar
08-05-2021 14:39
Gak kapok-kapok dia emoticon-Matabelo
0 0
0
'Ratu Tipu' Lily Kembali Beraksi, Tawarkan Investasi Bodong, Kerugian Rp 48 Miliar
08-05-2021 16:52
keren
0 0
0
'Ratu Tipu' Lily Kembali Beraksi, Tawarkan Investasi Bodong, Kerugian Rp 48 Miliar
08-05-2021 17:29
nikmat beneeerrrrr duit banyak eeehh taunya dari hasil tipu tipuuuu hahay jangan ditiru yyaah gan siiss..... gk beneerr lebih banyak ruginya dibanding untungnyaaa
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
'Ratu Tipu' Lily Kembali Beraksi, Tawarkan Investasi Bodong, Kerugian Rp 48 Miliar
08-05-2021 20:37
Aku penasaran tanah2 di osowilangun ini alas hak nya apa
Kalo gak salah daerah sana banyak tambak gitu kan
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
'Ratu Tipu' Lily Kembali Beraksi, Tawarkan Investasi Bodong, Kerugian Rp 48 Miliar
08-05-2021 21:03
marketing tingkat dewa, bayangkan klo dia jadi kader parpol
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan jerrystreamer1 memberi reputasi
2 0
2
'Ratu Tipu' Lily Kembali Beraksi, Tawarkan Investasi Bodong, Kerugian Rp 48 Miliar
09-05-2021 00:23
Udah terkenal kok masih dipercaya ya? Biasanya kalo lu Googling nama penipu yang pernah ketangkep pasti muncul
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
'Ratu Tipu' Lily Kembali Beraksi, Tawarkan Investasi Bodong, Kerugian Rp 48 Miliar
09-05-2021 04:33
Yg spt ini udah jd penyakit,
Gak bs sembuh.
Korbannya pun demikian juga.
Gak bisa sembuh pekoknya
emoticon-Ngakak
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia