soyuzz
TS
soyuzz
Habis ONS, Ghosting atau Tetap Berhubungan?
Rabu (28/4) Williams, pria berusia 33 tahun, menceritakan sepenggal kisahnya yang udah ane post duluan di thread ini. Friends With Benefits bisa dikatakan memang menguntungkan kedua belah pihak. Lelaki yang kecewa dengan perjalanan cintanya yang tak kunjung berlabuh, dan bertemu dengan wanita yang menyanggupi keinginan sesaatnya banyak sekali. Aplikasi online dating yang digunakan, dapat menjadi celah untuk menerapkan ONS atau yang biasa disebut dengan One NIght Stand.


Photo by cottonbro  from Pexels

Hubungan antara Williams dan Sang Barista (sebut saja Rani) hanya berlangsung semalam. Saat ditanya, mengapa hubungan tidak berlanjut? Sang Barista memutuskan untuk tak berhubungan lagi dengannya karena merasa tersinggung ketika Williams menyuruhnya untuk tidak melakukan One Night Stand. 

“Iya, gue diblock sampai sekarang,” tutur Williams

Kedekatan yang terjalin antara mereka berdua berlangsung selama kurang lebih 2 minggu. Pada minggu awal, obrolan ringan yang terjadi di antara mereka berdua ternyata melahirkan rasa penasaran pada diri Williams dikarenakan apa yang dilakukan oleh Rani menggunakan beberapa bahasa yang “memancing” dan di pertemuan pertama mereka, cewek berumur 21 tahun ini ternyata terlihat polos dan lugu.

Merangkum seluruh cerita One Night Standyang dilakukan oleh Williams dan Rani mencerminkan fenomena yang kerap terjadi di dunia percintaan yaitu pelampiasan. Meluapkan nafsu sesaat dan hilang kontak, apa sebenarnya hal yang normal?

Nyatanya, dalam aplikasi online dating, tak dapat dipungkiri bahwa segudang manusia berkumpul dengan tujuan yang berbeda. Mungkin, contoh kasus di atas adalah 0,1% dari keseluruhan, yang akhirnya berujung mendapatkan celah memanfaatkan dunia online untuk kepuasan diri.

Berbagai jenis aplikasi online dating yang bermunculan di dunia ternyata berpengaruh dengan jenis pengguna di dalamnya. Banyak oknum menuturkan bahwa One Night Stand ini tidak hanya berlaku dalam satu aplikasi, melainkan kebanyakan dari jenisnya juga menjadi tempat berburu partner para pencari pemuas nafsu sesaat. 


Photo by cottonbro  from Pexels

Langkah selanjutnya setelah mendapatkan yang diinginkan memang bergantung pada setiap pribadi masing-masing. Kemungkinan baik dan buruk besar adanya. Kasus yang banyak ane temuin, setelah One NIght Stand, ya kedua pihak memutuskan untuk pergi dan bersikap seperti tidak pernah kenal bahkan berhubungan seksual.

Kenormalan hal ini memang sudah masuk di tengah masyarakat Indonesia. Rasanya tak asing lagi kalau menemukan teman atau orang yang kita kenal melakukan hal ini. Baik laki-laki atau wanita, pesan ane setelah melakukan ONS diharap jangan ada perasaan untuk pasangan malam itu. Mayoritas pelaku, sudah biasa melakukannya dan tidak melibatkan hati.

Agan & Sista sendiri, pernah melakukan yang namanya One Night Stand gak nih? Kalau pernah langsung ghosting atau tetap berhubungan nih? Boleh banget bagiin cerita Agan & Sista di bawah ya


Diubah oleh soyuzz 06-05-2021 02:43
kudanil.lanukha.777wisudajuni
wisudajuni dan 27 lainnya memberi reputasi
20
17.5K
141
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.