linuxmints
TS
linuxmints
Rekomendasi Laptop Budget THR yang Terjangkau


Laptop merupakan perangkat penting yang jadi kebutuhan penting untuk para pelajar, mahasiswa, pekerja, sampai pelaku bisnis dimasa pandemi Covid-19 saat ini. Tentu gansis yang mencari laptop pasti menginginkan dengan harga terjangkau apalagi disaat ekonomi sulit saat ini, tidak harus tergiur dengan spesifikasi tinggi yang pasti harganya selangit. Cukup dengan kebutuhan dan dipastikan dengan budgetyang tersedia dijamin gansis bisa memiliki laptop untuk keperluan sehari-hari baik untuk bekerja maupun keperluan pendidikan. Kecuali ente disain grafis atau video editor ini lain hal ya, karena untuk hal seperti itu dipastikan laptop yang mendukung juga harus memiliki spesifikasi yang menunjang dan pasti harganya cukup tinggi.


Nah, jika gansis mencari laptop yang bisa diandalkan dengan spesifikasi lumayan, tapi berharga murah. Cekidot rekomendasi laptop dengan harga terjangkau dengan spesifikasi terbaik berikut ini!

Lenovo IdeaPad 130S-11IGM


Laptop 11 inci ini memiliki daya tahan baterai yang cukup lama lho gansis, yakni hingga 8 jam pemakaian. Buat gansis yang punya mobilitas tinggi, laptop ini bisa diajak bekerja dengan baik di luar ruangan tanpa perlu terhubung ke sumber daya ditambah laptop ini hanya berbobot sekitar 1,3 kilogram saja, sehingga tidak menyusahkan ketika harus membawanya bepergian.



Untuk bekerja, Lenovo IdeaPad 130S-11IGM mengandalkan prosesor intel DualCore N4000 yang mampu menyajikan kecepatan hingga 2,60 GHz. Didukung RAM sebesar 4 GB dan ruang penyimpanan bertipe eMMC 64 GB, laptop ini sudah tergolong bagus untuk keperluan komputasi ringan. Gansis bisa memiliki laptop ini dengan budget tiga jutaansaja.

HP 14-D004AX N2820


HP 14-D004AX N2820 memiliki fitur layar sentuh yang bisa gansis dapatkan dengan budget di angka dua jutaan. Meskipun terlihat kuno, performa laptop ini dapat diandalkan dengan baik untuk pemakaian dasar sehari-hari, seperti mengolah dokumen hingga berselancar di dunia maya lho gansis.

Laptop ini juga cocok digunakan sebagai media belajar online karena dilengkapi dengan parameter yang mendukung. Itu termasuk RAM yang cukup besar serta mendukung slot tambahan, memori penyimpanan yang cukup luas untuk menyimpan berbagai data keperluan belajar dan layar yang cukup lebar yang nyaman untuk pemutaran video-video pembelajaran. Buat gansis yang cari laptop untuk kebutuhan anak sekolah belajar, laptop ini bisa menjadi pilihan yang tepat.


Asus VivoBook E203 MAH



Laptop ini ditenagai prosesor Intel Celeron N4000, RAM 4GB DDR4, dan HDD SATA 500GB, dengan hargatiga jutaan gansis tidak akan kecewa dengan spesifikasi yang diberikan. Layar laptop 11.6 inch dengan resolusi HD, 1366 x 768, membuat tampilan layarnya jadi lebih bersih dan jernih.

Laptop ini  juga menawarkan fitur Tru2Life dan Asus Splendid untuk mengatur warna, tingkat kecerahan dan kontras. Dengan RAM 4GB yang dimiliki Asus VivoBook E203 MAH, kamu akan lebih leluasa untuk bekerja dengan beberapa aplikasi berjalan sekaligus dalam satu waktu. Kamu masih bisa membuka beberapa file Word dan Excel, ditambah beberapa tab browser dengan nyaman tanpa lag.


Lenovo IdeaPad 330







Lenovo IdeaPad 330 merupakan laptop entry-level dengan harga tiga jutaan ini menawarkan kecepatan yang cukup lumayan bagus, dengan mengandalkan prosesor generasi ketujuh AMD A4-9125  tentu laptop ini bisa diandalkan. Gansis bisa menjalankan banyak aplikasi dengan lancar meskipun secara bersamaan, seperti membuka banyak tab di browser, streaming lagu sambil mengerjakan tugas di office, atau browsing.




Prosesor dapat bekerja dengan kecepatan 2,3GHz hingga  2,6GHz. Ditambah lagi dengan RAM 4GB DDR4 yang dapat diupgrade hingga 8GB. Dari segi kemampuan grafis, laptop ini dilengkapi dengan AMD Radeon R3 terintegrasi cukup memadai untuk grafis standar atau gansis yang mau bergame dikelas ringan.

Asus X200CA


Laptop 11 inci ini cocok untuk pelajar maupun mahasiswa tingkat awal. Asus X200CA hadir dalam beberapa model, di mana yang paling tinggi menawarkan prosesor Core i3 3217U. Nah, untuk model yang terjangkau memakai prosesor Celeron 1007U dengan RAM 2 GB dan HDD 320 GB atau 500 GB. Dengan harga jual dua jutaan yang bisa gansis temukan di beberapa toko online. Performa yang ditawarkan oleh Asus X200CA model Celeron 1007U terbilang cukup untuk pengguna pemula. Mengolah dokumen, menonton video offline, laptop ini dapat diandalkan dengan baik.

Itulah beberapa deretan laptop dengan harga terjangkau terbaik yang bisa jadi pertimbangan gansis. 


pengenbisaindramamothCahayahalimah
Cahayahalimah dan 17 lainnya memberi reputasi
18
10.7K
95
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Review Lab
Hardware Review Lab
icon
2.2KThread977Anggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.