News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6095697dc0fecc369d7d8e80/viral-begal-rampas-motor-ketangkap-polisi-korban-ternyata-istri-sendiri
BeritaHits.id - Kejadian mengejutkan baru saja dialami seorang begal motor. Sukses melakukan begal dan merampas motor, pria tersebut sangat syok saat mengetahui korban merupakan istri sendiri. Aksi yang menjadi viral ini dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Dalam postingannya, akun tersebut menjelaskan kronologi kejadian tak terduga itu. Terlihat foto pria begal itu yang bernama Herman t
Lapor Hansip
07-05-2021 23:23

Viral Begal Rampas Motor, Ketangkap Polisi, Korban Ternyata Istri Sendiri

BeritaHits.id - Kejadian mengejutkan baru saja dialami seorang begal motor. Sukses melakukan begal dan merampas motor, pria tersebut sangat syok saat mengetahui korban merupakan istri sendiri.

Aksi yang menjadi viral ini dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Dalam postingannya, akun tersebut menjelaskan kronologi kejadian tak terduga itu.

Terlihat foto pria begal itu yang bernama Herman telah diamankan oleh kepolisian. Ia rupanya ditangkap setelah melakukan pencurian dan kekerasan (curas) terhadap seorang wanita.

Berdasarkan keterangan Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bulukumba, Herman mengkuti korban dari belakang. Setelah situasi memungkinkan, ia langsung menghadang korban.

Pelaku juga menarik rambut korban. Saat melakukan aksinya, ia nampak merampas handphone (HP) serta sepeda motor milik sang korban sebelum melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bayu Wicaksono menjelaskan peristiwa itu terjadi di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, pada tanggal 21 April 2021.

Pihak kepolisian pun langsung bergerak setelah korban melaporkan aksi begal itu. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap.

Namun tak disangka, korban ternyata merupakan istri sang pelaku yang bernama Nurwaidah. Korban diduga dinikahi secara siri oleh pelaku.

"Korban Nurwahidah ini adalah istri yang dinikahi secara siri oleh terduga pelaku," jelas Bayu seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Selasa (4/5/2021).

Akibat perbuatannya, pelaku kini langsung diamankan. Polisi menegaskan akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut atas peristiwa ini.

"Yahhh bakal tidur di luar dong," celutuk warganet.

"Saat ini terduga pelaku telah kami amankan di Mapolres Bulukumba guna proses pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Bayu.

Aksi begal yang berakhir apes itu langsung banjir komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang memberikan komentar kocak di kolom komentar.

"Korbanku ternyata istriku," tulis warganet.

"Jadi dia ini sudah tau kalau yg mau dibegal itu istrinya atau nggak? Siapa tau kan kan dia sengaja nyamar biar bisa menjual hp istrinya," tanya warganet.

"Abis itu setorannya sama istri yang lain," celutuk yang lain.

"Mungkin dia lagi ngajak istrinya bercanda," sahut warganet.

"Masak gak bisa ngebedain istrinya sama orang lain," komen warganet.

"Yahhh bakal tidur di luar dong," tulis lainnya.

Sumur:
Suara.com

istri sendiri pun dibegal
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral Begal Rampas Motor, Ketangkap Polisi, Korban Ternyata Istri Sendiri
08-05-2021 00:00
Petromax,,,
emoticon-Cool
0 0
0
Viral Begal Rampas Motor, Ketangkap Polisi, Korban Ternyata Istri Sendiri
08-05-2021 00:11
Korban nikah siri lagi

emoticon-Wow
0 0
0
Viral Begal Rampas Motor, Ketangkap Polisi, Korban Ternyata Istri Sendiri
08-05-2021 00:22
Otaknya ngelag parah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Viral Begal Rampas Motor, Ketangkap Polisi, Korban Ternyata Istri Sendiri
08-05-2021 00:43
Apes apa geblek sih nih pelakunya?emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Viral Begal Rampas Motor, Ketangkap Polisi, Korban Ternyata Istri Sendiri
08-05-2021 01:55
Istriku Korbanku
0 0
0
Viral Begal Rampas Motor, Ketangkap Polisi, Korban Ternyata Istri Sendiri
08-05-2021 02:06
ya ini yg di namaken begal adil tanpa pandang bulu termasuk bulu jembud istrinya sendiri
0 0
0
Viral Begal Rampas Motor, Ketangkap Polisi, Korban Ternyata Istri Sendiri
08-05-2021 03:20
Ngakak ane gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Begal Rampas Motor, Ketangkap Polisi, Korban Ternyata Istri Sendiri
08-05-2021 03:29
ternyata suamiku seorang begal yang berani membegal istri sendiri dan telah mendapat karma ditangkap polisi, tapi beruntung dia tidak dibakar
0 0
0
Viral Begal Rampas Motor, Ketangkap Polisi, Korban Ternyata Istri Sendiri
08-05-2021 03:51
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Baru imsak dibikin mules aja bacanya.
Kamprett lah..
0 0
0
Viral Begal Rampas Motor, Ketangkap Polisi, Korban Ternyata Istri Sendiri
08-05-2021 05:30
Kebanyakan nyabu pasti.. istri sendiri pun gak kenal.. paok emoticon-Cape deeehh
profile-picture
panglima.cendol memberi reputasi
1 0
1
Viral Begal Rampas Motor, Ketangkap Polisi, Korban Ternyata Istri Sendiri
08-05-2021 06:23
Kegoblokan kronis, masa bini sendiri yg tiap hari ada disampingnya ga bisa kenalin biarpun pake helm & jaket emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Begal Rampas Motor, Ketangkap Polisi, Korban Ternyata Istri Sendiri
08-05-2021 06:33
Ini namanya totalitas profesi begal, bini sendiri pun di begal emoticon-Hammer
0 0
0
Viral Begal Rampas Motor, Ketangkap Polisi, Korban Ternyata Istri Sendiri
08-05-2021 06:51
dibikin shitnetron aja.. Azab suami pembegal istri
0 0
0
Viral Begal Rampas Motor, Ketangkap Polisi, Korban Ternyata Istri Sendiri
08-05-2021 07:35
Siap2 tdr diluar emoticon-Wakaka
0 0
0
Viral Begal Rampas Motor, Ketangkap Polisi, Korban Ternyata Istri Sendiri
08-05-2021 07:56
miskin sampai harus begal
tapi bisa bisanya nikah siri?

da keliatan masa depan anakmu
emoticon-Traveller
0 0
0
Viral Begal Rampas Motor, Ketangkap Polisi, Korban Ternyata Istri Sendiri
08-05-2021 08:17
udah pro ini kelasnyaemoticon-Matabelo
0 0
0
Viral Begal Rampas Motor, Ketangkap Polisi, Korban Ternyata Istri Sendiri
08-05-2021 09:46
demi konten, apapun dilakukan...ck ck ck...Gomax : Goblok Maximal
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia